Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Tema Islami

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

Menjalin hubungan sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan tentu sangat membahagiakan. Pernikahan merupakan tahap hubungan paling serius dan hanya sekali dalam seumur hidup, sehingga hari jadi atau hari pernikahan pun menjadi hari yang selalu di ingat sepanjang waktu. Bahkan banyak pasangan yang menganggap hari tersebut penting dan harus dirayakan setiap tahun.

Perayaan tak akan lengkap tanpa ucapan dari masing-masing pasangan itu sendiri. Berikut kami berikan referensi tentang kumpulan kata-kata atau ucapan selamat ulang tahun pernikahan bernuansa islami. Berisi doa, syukur dan harapan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Kutipan Doa Weeding Anniversary Paling Menyentuh Untuk Pasangan Muslim

Sebagai seorang muslim pernikahan itu selalu dianjurkan bagi yang mampu, untuk mendapat ketenangan hati. Semoga dengan ulang tahun pernikahan tahun ini, Tuhan selalu melimpahkan nikmat dan berkah agar keluarga kami selalu bersama dan menjadi keluaraga yang sakinah, mawadah warahmah.
Alhamdulillah... Aku bersyukur dapat mengingat kembali perayaan tahunan yang selalu sangat berkesan dalah hidup kita. Karena kita menikah pada tanggal ini, sungguh ini adalah hari yang paling istimewa sepanjang hidup.
Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu.
Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya.
Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah, namun ada satu hari yang lebih indah yakni hari ulang pernikahan kita. Happy anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah.

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Jadi (Anniversary) Bahasa Inggris dan Artinya

Tak terasa 1 tahun sudah kita lewati bersama, semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti kita masih akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke akhir hayat.
Pada saat yang sama pengorbanan di masa awal pernikahan. Semuanya terangkum dalam rangkaian kenangan yang mewarnai seluruh perjalanan cinta kita. Bahkan di saat pernikahan kita hampir goyah karena sikap egois dan filter iman kita yang naik turun. Ternyata Tuhan masih menakdirkan kita untuk bersama. Selamat ulang tahun pernikahan ya sayang.
Ya Allah, Berilah keluarga kami kedamaian, redamkanlah seluruh pertengkaran yang mungkin terjadi, padamkanlah hati kami yang mudah memanas karena hal duniawi, jadikanlah kami pribadi yang selalu bersyukur atas semua yang telah Engkau berikan.
Jalan panjang dan terjal terbentang di hadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegeran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah.
Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Terima kasih karena engkau telah mengisi qalbuku yang dahulu pernah kelabu. Teruskanlah perjuanganmu untuk tetap mengajariku bagaimana cara menghias akhlak yang lebih baik dan tetap menjaga keikhlasan dalam menjalani hidup ini.
Ini adalah hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu.
Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu.
Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami, luruskan niat kami, maafkan segala khilaf kami, kuatkan tekad kami dan bimbing kami. Agar pernikahan ini mampu membawa kebaikan dalam kehidupan ini. Agar pernikahan ini mampu mengajarkan kami arti kebersamaan yang sesungguhnya.
Ya Allah, berkatilah keluarga kami, jaga selalu hati kami, pendengaran kami, suami/istri kami serta keturunan kami. Ampunilah kami dan jadikanlah keluarga kami termasuk sebagai golongan orang-orang mukmin.
Aku mencintaimu sampai aku mati, jika setelah mati ada kehidupan lain lagi maka aku akan mencintaimu lagi.

Baca Juga: Ucapan Anniversary Romantis Untuk Caption Instagram

Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia.
Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalan bahtera rumah tangga ini. jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindunganMu Ya Rabb.
Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan hidup kami dan keturunan kami sebagai penyemangat hidup (kami), dan jadikan kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertaqwa. Aamiin.
Di ulang tahun pernikahan kami ini, ridhoilah semua usaha kami, penuhi kami dengan amal-amal saleh, jauhkanlah kami dari kejelekan-kejelekan yang tampak. Teguhkanlah hati kami bersama pasangan kita masing-masing.
Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah.
Pernikahan adalah anugerah yang harus kita jaga untuk mencapai jannah. Maka dari itu, di hari ulang tahun pernikahan kita ini aku memohon agar Allah melimpahkan segala rahmat dan berkah agar kita selalu bersama dan mampu membina keluarga yang sakinah, mawadah warahmah untuk selamanya.
Berilah keluarga kami ini kedmaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Tuhan berikan di dalam rumah tangga ini.
Ya Rabb.. sempurnakanlah kebahagiaan kami, cukupkanlah permohonan ini dengan ridha-Mu, dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu. Jadikanlah kami sebagai pasangan yang saling mencintai. Aamiin.
Ya Rabb, jadikanlah keluarga kami keluarga yang sakinah, mewadah, warahmah. Ingatkan kami untuk selalu menyempurnakan peribadatan dan jadikanlah kami bersama pasangan untuk bisa bertemu kembali di akhirat kelak.
Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Kasih Sayang Untuk Pasangan

Ya Allah, di hari ulang tahun pernikahan ini, berilah keluarga kami kedamaian dan ketentraman dalam melanjutkan hubungan keluarga. Berkahilah kami dengan rasa syukur agar kami bisa menghargai satu sama lain dan tidak pernah buta akan rahmat-Mu.
Berkatilah keluarga kami, jaga selalu hati kami, pendengaran kami, suami atau istri kami dan keturunan kami.
Ya Allah, jadikanlah kami pasangan yang senantiasa ingat kepada-Mu, jadikanlah kami pasangan yang saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling mengingatkan dikala suka, saling menghibur dikala duka, dan saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan. Aamiin.
Ya Allah jadikanlah keluarga kami bisa saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan bisa saling memahami satu sama lain.
Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.
Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Semoga Tuhan selalu memberkati hubungan kita dan menjauhkan mata serta pendengaran ini dari hal-hal yang tidak baik.
Di ulang tahun pernikahan ini ridhoi semua usaha kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami.

Baca Juga: Quote Ucapan Ulang Tahun Bagi Pasangan Untuk Caption

Kumpulan Kutipan Selamat Weeding Anniversary Untuk Suami Istri
Ya Allah, jadikanlah pernikahan kami pernikahan yang membawa barakah. Pembuka pintu rahmat bagi kami, keluarga kami dan ummat yang lainnya. Jagalah pernikahan kami dengan selalu mengingkat semua kenikmatan-Mu, agar kami senantiasa bersyukur.
Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu.
Ya Allah yang maha pengasih lagi penyayang, di ulang tahun pernikahan ini penuhilah kami dengan amalan sholeh, ridhoi segala usaha kami, dan jauhkan kami dari hal-hal buruk yang ingin menghancurkan keluarga ini. Teguhkanlah pendirian dan keyakinan kami agar tetap bersama baik suka maupun duka.
Jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawadah, warahmah, dan ingatkan kami untuk menyempurnakan peribadatan, jadikan kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak.
Semoga kita mampu membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Semoga Allah selalu menguatkan iman kita dari godaaan setan dan gangguan hawa nafsu dan semoga kita dipersatukan lagi di akhirat kelak.
Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci didepan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna dimatamu. Happy anniversary my hubby.
Ya Allah, jadikanlah keluarga kami sakinah, mawadah, warahmah, dan pertemukanlah kami kembali menjadi pasangan akhirat.
Semoga kita tidak lalai dalam mendidik anak kita menjadi generasi yang qur’ani, sholih dan sholihah. Bila yang kita dapat kesenangan, kita sikapi dengan syukur. Bila yang kita dapat adalah kesusahan, kita sikapi dengan sabar. Ajarkan mereka selalu bersyukur agar keluarga sakinah mawaddah warohmah dapat tercapai.
Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami.
Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Semoga kita saling melengkapi dan saling mendukung untuk menjaga akhlak dan keikhlasan kita sebagai pasangan keluarga yang diridhoi Allah SWT.

Baca Juga: Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Bagi Pasangan Menikah

Ucapan Happy Weeding Anniversary Bernuansa Islami Religius
Betapa cepat waktu berlalu. Kita telah melalui masa-masa suka dan duka bersama sebagai pasangan suami istri. Semoga kita dapat saling melengkapi kekurangan, saling menyayangi, saling menjaga.
Ku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena kamu masih selalu mau menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu.
Happy Anniversary sayang. Setiap hari jadi bagiku adalah pengingat bahwa Allah telah menganugerahkan ciptaan-Nya yang paling indah untukku. Maka dari itu akan aku jaga selalu dirinya, dan tak akan ku lepas hingga menuju jannah.
Hari ini kita mengingat saat pertama kita mengikat janji suci dan di saksikan malaikat. Semoga kita kelat bertemu di singgah sana paling bahagia.
Ini adalah hari yang istimewa dimana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu dan anak-anak kita.

Tentu semua pasangan yang telah menikah menginginkan keluarga yang bahagia atau sakinah, mawadah, warrahmah. Untuk itu tidak ada salahnya untuk merawat cinta salah satunya dengan merayakan hari jadi atau ulang tahun pernikahan bersama. Saling mengucapkan kata cinta nan romantis juga bisa memupuk dan menambah kasih sayang satu sama lain.

Demikian kutipan-kutipan weeding anniversary bernuansa islami dan religius, semoga doa-doa baik pernikahan selalu tercurah untuk anda dan pasangan.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email