R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Pasangan yang Romantis

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih dan Pasangan Suami Istri

Dalam suatu hubungan pastinya memiliki moment-moment yang sangat penting dan sering dirayakan. Misalnya hari jadian, hari menikah, hari kasih sayang, dll.

Salah satu diantara perayaan yang seringkali dilakukan oleh pasangan dan menjadi moment romantis adalah perayaan ulang tahun pasangan.

Ulang tahun biasanya dirayakan oleh setiap orang dan menjadi moment penting dalam hidupnya. Bisa dirayakan bersama keluarga, sahabat, teman dan tentunya oleh pasangan. Baik yang sudah menikah ataupun yang masih dalam tahap pacaran.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun pasangan. Salah satunya memberikan bingkisan atau kado, memberikan kue ulang tahun, sampai memberikan surprise party.

Tapi meskipun tidak melakukan salah satu yang diatas. Misalnya oleh pasangan long distance atau tidak sempat karena urusan lain. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memberikan sesuatu kepada pasangan yang ulang tahun. Misalnya ucapan romantis.

Meskipun tanpa kado atau party pun, ucapan akan sangat berarti. Setidaknya memberikan kesan bahwa pasangan masih mengingat hari ulang tahunnya.

Bagi kalian yang mencari inspirasi ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan, berikut kami berikan beberapa referesinya.

Terimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik.
Sinar mentari yang sangat cerah menyambut hari baru atas bertambahnya usiamu. Selamat ulang tahun kekasih tersayang, semoga panjang umur dan sehat selalu.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Anniversary Romantis dan Penuh Cinta

Kini, usiamu tengah bertambah, begitupun dengan hubungan kita. Aku ingin di pertambahan dalam seluruh aspek di kehidupan mu, membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan semoga dirimu kelak akan menjadi calon ibu yang baik untuk anak – anakku.
Hai sayangku, pujaan hatiku. Aku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Semoga kamu semakin baik dan perhatian denganku. Dan semoga kita semakin erat, kompak dan romantis selalu.
Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!
Memasuki usia baru memang tantangan besar dalam hidup. Namun, dengan kekuatan cinta kita, aku percaya bahwa kita akan bisa melewati semua ini. selamat ulang tahun, sayang. Semoga panjang umur dan yakini jika kita akan terus bersama.
Dari bisikan hati yang terdalam, berilah izin daku untuk mengucapkan selamat ulang tahun di hari istimewamu ini. Pertambahan usia ini semoga membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, diberikan kesehatan, rizky yang berlimpah hingga sukses dalam segala hal. Termasuk dalam menjalin hubungan kita ini. Engkaulah yang terakhir bagiku.
Kala nyala lilin membias di wajahmu. Kan kusatukan doa untuk bahagiamu. di hari ulang tahunmu, aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti, met lagi ultah, sayang.
Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun honey!
Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih dan Pasangan Suami Istri

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Penuh Doa Untuk Keluarga

Harumnya nafasmu mengingatkanku akan hadirnya hari yang bersejarah dalam hidupmu atas hadirnya hari baru. Izinkan aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu kasih.
Selamat hari lahir sayang. Kado mungkin adalah suatu hal yang kau harapkan, namun maafkanlah diri ini jika hanya memberikan untaian kata – kata dan rajutan doa – doa. Hal ini kulakukan agar kita bisa segera bersama dalam bahtera rumahtangga, tiada kado yang lebih spesial selain pernikahan. I love you.
Selama mentari masih mampu terbit dan tenggelam. Selama itu pula aku akan bangga menjadi kekasihmu. Selamat ulang tahun ya pacarku, sekarang, nanti, besok, sampai kapanpun, semoga kita senantiasa bersama. Sekali lagi met ultah pacarku.
Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku!
Di hari yang sangat bersejarah kali ini, izinkan aku untuk berada di sisimu, menatapmu dalam genggaman tangan yang erat dengan mulut yang berucap selamat ulang tahun kekasihku, semoga umurmu semakin berkah.
Sucikan hatimu di pertambahan usiamu kini, semoga perilakumu semakin indah dan mempesona. Ketaqwaanmu semakin meningkat dan juga bakti pada Allah dan kedua orang tua semakin baik.
Selamat ulang tahun sayang. Meskipun tak bisa selalu memelukmu, tak selalu berada di sampingmu. Namun di hari yang spesial ini akan ku ungkapkan betapa aku akan selalu memelukmu dalam setiap doa-doaku. Berada dalam baris terdepan dari orang-orang yang selalu menyayangimu.
Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, cintaku!
Kebahagiaan sejati dalam hidupku hanya ada pada dirimu seorang. Engkau yang selalu ada dan tidak pernah tergantikan yang lain. Terimakasih cinta, selamat ulang tahun untukmu yang selalu ada di hati. Semoga sehat selalu dalam ikatan cinta yang abadi.
Seiring dengan pertambahan usia, tak terhitung nikmat Allah yang telah diberikan. Semoga apa yang telah dilimpahkan Allah kepadamu adalah suatu hal yang terbaik untukmu semoga engkau bisa menjadi hamba yang sholeh dan bertaqwa.
Selamat ulang tahun sayang. Walaupun kata-kataku tak seindah puisi yang sering kau dengar. Namun kata yang akan keluar dari mulutku ini benar-benar mewakilkan perasaanku kepadamu di hari yang spesial ini. Tetaplah untuk menjadi pribadi yang selalu membuatku jatuh cinta. Doaku akan selalu menyertaimu sayangku.
Jarak yang memisahkan tidak terlalu berarti jika kita benar-benar saling mencintai. Aku akan tetap berada di sisimu selamanya. Bayangkan saja pelukanku di hari spesialmu ini.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan dan Doa Ulang Tahun Nuansa Islami

Sinar mentari berganti dengan cahaya bulan dan hari demi hari telah terlewati. Di momen yang bersejarah dalam hidupmu ini, aku ingin ucapkan selamat ulang tahun, cintaku. Semoga selalu diberkati dan umur panjang.
Selamat ulang tahun sayang, semoga hubungan kita senantiasa bisa langgeng hingga menjadi sepasang suami istri. Supaya kita bisa bersama – sama hingga ke jannahnya. Dan kekal abadi di dalamnya.
Sayang, hari ini kamu telah melangkah menuju satu tangga yang baru. Semoga kebahagiaan selalu berpihak kepadamu. Serta kedewasaan dapat mengubahmu menjadi sosok yang lebih baik. Selamat ulang tahun sayangku.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat ulang tahun super romantis untuk pasangan terbaik dan terbaru 2019. Baik pasangan suami istri maupun pasangan kekasih.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada kekasih hati. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih dan Pasangan Suami Istri
Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait