R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Anniversary Romantis dan Penuh Cinta

Ucapan Anniversary Romantis Buat Pacar

Anniversary biasa dirayakan untuk memperingati hari jadi atau ulang tahun sebuah hubungan. Biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah atau suami istri, maupun kekasih yang masih pacaran.

Merayakan anniversary biasanya dilakukan berdua ataupun ditambah dengan orang-orang terdekat. Dibalik semua moment romantis tersebut, ucapan tidak kalah penting lho. Berikut beberapa contoh kata-kata ucapan anniversary yang bisa diberikan kepada pasangan pada moment spesial persembahan Alfabetis.com.

Kata-Kata Anniversary yang Menyentuh Hati

Selamat Hari Jadian Sayang. Aku akan memilihmu di ratusan kehidupan, di ratusan dunia, di kenyataan seperti apapun. Aku akan menemukanmu dan memilihmu.
Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu. Happy Anniversary sayang, I love you.
Selamat hari jadi sayang, harapanku di momen yang spesial ini semoga kita tetap bisa bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih baik.
Kau adalah satu-satunya orang yang ingin ku lihat dan dekap di sisa akhir hidupku. Terima kasih telah menjadi teman spesial terbaikku. Happy Anniversary cintaku.
Tahukah Kamu? Dari Deretan Angka 1 sampai 31, Angka Ini Adalah Yang Termanis Buatku. Karena Angka Ini Adalah Tanggal Yang Membuat Sejarah Hidupku Berubah Indah Bersamamu. Selamat hari jadi, kekasih.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Anniversary Bahasa Inggris dan Artinya

Aku tidak yakin apakah aku mencintaimu ketika pertama, kedua, ketiga, atau keempat kali melihatmu. Tapi aku ingat ketika pertama kali aku melihatmu berjalan ke arahku dan aku menyadari seluruh dunia seolah menghilang ketika aku bersamamu. Happy Anniversay Honey.
Saat aku mengikuti hatiku, itu membawaku kepadamu. Happy Anniversary.
Entah apa jadinya diri ini tanpa kehadiranmu sayang. Terima kasih telah membuat hidupku lebih berwarna, dan bersamamu aku selalu merasa tenang. Selamat hari jadi untuk hari ini dan seterusnya.
Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Selamat hari jadi sayang!
Selamat ulang tahun jadian Cintaku, Semoga Jalinan Cinta Kita Tetap Awet Selamanya Tanpa Ada Tanggal Kadaluwarsa yang Menjadi Titik Akhirnya.
Kamu tercipta sempurna untuk dicintai—dan tentu saja aku mencintaimu, segalanya tentangmu, seumur hidupku. Happy Anniversary, Love.

Baca Juga: Ucapan Selamat Valentine Romantis Untuk Pasangan

Ucapan Anniversary Paling Romantis Tahun ini
Selamat hari jadi, sayang. Di hari jadi ini aku berjanji akan selalu mencintai, melindungi, dan memberikan seluruh perhatianku hanya untukmu. Dan terima kasih karena engkau telah menyelamatkan segenap jiwa ini untuk bisa bersamamu.
Aku tidak ingin sebuah perayaan, aku tidak ingin sebuah pesta. Hanya denganmu adalah hadiah terbaik dalam hidupku. Happy anniversary!
Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang.
Sekian lama pacaran, aku mulai bosan ucapkan selamat hari jadian karena aku sudah tak sabar untuk ucapkan Happy Wedding Anniversary. Kapankah engkau mau mewujudkan mimpiku?

Ucapan Weeding Anniversary atau Ulang Tahun Pernikahan

Hari jadi kita menandakan 365 hari kamu membuatku tertawa, menghargaimu, belajar, tumbuh dan aku sangat bersyukur kita menikah. Happy Weeding Anniversary My Wife.
Selamat hari jadi pernikahan, sayangku. Jika menengok masa lalu sungguh sangat indah. Kita lalui dengan senyuman bersama, penuh dinamika, lucu, getir, dan bubuk – bubuk cinta yang mampu memberikan berbagai kesan indah dalam perjalanan pernikahan ini.
Aku akan selau mencintaimu bahkan saat ku mulai menua dan memutih rambutku. Happy Anniversary My Best Husband.
Mungkin Bagi Orang Lain, Tanggal Ini Adalah Hari Biasa dan Tak Bermakna. Namun Bagiku, Hari Ini Adalah Tanggal Paling Keramat dan Teristimewa, Karena Tepat Pada Tanggal dan Bulan Ini di Tahun Lalu, Aku Menjadi Insan yang Istimewa Bersamamu. Engkau Menjadi Penerang Hidupku. Happy Anniversary My Lovest.
Terima kasih telah menjadi bagian suamiku, teman hidup dan kekasih sekaligus tempat terbaik ku berlindung. Happy Weeding Anniversary!

Baca Juga: Kata-Kata Anniversary Pernikahan Nuansa Islami

Ucapan Anniversary Panjang Romantis
Aku akan menghabiskan seumur hidupku mencintaimu, menyayangimu, menghormatimu, menunjukkan padamu setiap hari bahwa aku menggenggammu setinggi bintang. Happy Weeding Anniversary My Love.
Masa – masa bersama telah kita lewati berdua baik suka maupun duka, saling melengkapi dan saling menggenapi sebagai pasangan suami istri. Di hari yang bahagia ini, ingin sekali ku ucapkan selamat hari ulang tahun pernikahan kita, kekasihku dunia akhirat.
Waktu serasa berhenti semenjak hari kita menikah. Aku terjebak dalam keindahan, senyuman dan cinta abadi bersamamu. Happy Anniversary Sayang.
Happy wedding anniversary, sayangku. Semoga kalimat ini senantiasa menjadi tradisi sakral yang menjaga romantisme cinta kita. Tradisi sakral yang selalu memberi warna indah untuk kita.
Definisi pernikahan adalah sebuah ikatan suci yang menyatukan seorang peremuan beruntung (aku) untuk bersanding dengan suami hebat sepertimu. Happy Anniversary suamiku.
Semakin kita tumbuh dewasa bersama, dengan usia kita yang semakin berubah, hanya satu hal yang tidak akan pernah berubah. Yaitu aku yang akan selalu jatuh cinta kepadamu. Selamat hari jadi pernikahan kita sayang. I love you.
Dalam kata pernikahan terdapat definisi yang mengartikan penyatuan sebuah ikatan suci dan pertemuan seorang perempuan beruntung seperti diri ini, agar bisa bersanding dengan pasangan yang hebat sepertimu. I love you and happy anniversary, suamiku.
Ulang tahun pernikahan kita bukan hanya sebagai peringatan. Karena pernikahan kita tak lekang dan terbatas waktu. Happy Anniversary.
Bersamamu dalam satu biduk rumah tangga yang indah adalah sebuah takdir menakjubkan yang Tuhan berikan padaku. Happy Anniversary, sayang. Semoga ucapan mesra ini akan selalu terucap hingga cucu dan cicit kita ikut merayakannya.
Memikirkan hidupku tanpamu mungkin hidupku akan sangat damai. Tapi itu sangatlah membosankan. Kau membuat hariku selalu berwarna. Happy Anniversary Istriku!

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat ulang tahun hubungan atau anniversary baik untuk suami istri atau pacaran. Pasti akan membuat pasangan sangat terkesan dan bahagia.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait