Kumpulan Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Terbaik Untuk Pasangan Menikah

Ucapan Selamat Menikah Terbaru Tahun ini

Menikah, adalah moment sakral yang akan membahagiakan bagi siapa saja yang menjalaninya.

Selain tentunya kedua mempelai yang sangat berbahagia. Keluarga pun kerabat akan merasakan hal yang sama ketika ada anggota keluarga yang menikah.

Menjadi moment yang ditunggu-tunggu dan selalu dipersiapkan dengan matang dan jauh-jauh hari, untuk kelancaran dan kesuksesan acara pernikahan.

Sebagai keluarga ataupun kerabat, sahabat maupun hanya orang yang mengenal pasangan yang sedang melakukan ritual pernikahan. Tidak ada salahnya kita turun berbahagia untuk mereka.

Bisa dilakukan dengan datang ke acaranya, memberikan bingkisan, atau sekedar memberikan ucapan jika memang tidak memungkinkan untuk datang langsung memberikan doa restu.

Ucapan dari keluarga, sahabat, dan orang terdekat akan memberikan kesan yang dalam dan menambah kebahagiaan pasangan yang sedang menikah.

Untuk itu, berikut ini kami berikan beberapa referensi ucapan selamat menempuh hidup baru untuk pasangan yang menikah. Baik itu keluarga, teman, sahabat, relasi, atau bahkan mantan. Bisa diberikan melalui telepon, sms, chat, atau caption di media sosial.

Sahabat, sebuah pernikahan bisa membuat seseorang menjadi lebih dewasa. Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna. Tetapi dua warna yang berbeda tapi bisa menyatu. Selamat menempuh hidup baru.
Selamat menempuh hidup baru my brother, saat ini kamu telah menjadi imam yang memiliki sebuah amanah serat tanggung jawab yang amat besar untuk istrimu dan anak- anakmu nanti. Tetaplah memiliki semangat besar untuk senantiasa membahagiakan istri dan anak- anakmu nanti. Semoga tuhan selalu menjagamu dan memberikan keberkahan dalam pernikahanmu.
Aku turut bahagia untukmu sahabatku karena akhirnya kamu menikah dengan pria idamanmu! Selamat menyongsong bahtera rumah tangga!
Kakak hanya ingin berpesan, bahwa kehidupan setelah menikah bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus bisa menjaga kebahagiaan keluarga kecilmu, selamat atas pernikahanmu semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan untukmu dan keluarga kecilmu.
Ini adalah awal perjalan cinta kalian yang sesungguhnya, membangun cinta dalam satu atap berdua mengarungi samudra kehidupan. Semoga jadi keluarga yang sejahtera, penuh puas cita dan dianugrahi keturunan yang mampu membanggakan ke-2 orang tua, Amin. selamat menempuh hidup baru.
Takdir kalian telah ditentukan. Takdir juga yang mempertemukan kalian dalam satu pelaminan. Kebersamaan dalam menggapai taqwa adalah jalinan cinta suci yang hakiki. Kayuhlah segera bahtera rumah tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih. Niatkan pernikahan kalian karena Allah dan Rasul-Nya. Karena jalan yang indah akan segera terbentang di hadapan kalian.
Semoga selalu di berikan kebahagiaan ya kakak ku, semoga saja Allah selalu menuntun kamu dan istri beserta dengan anak- anakmu kelak menuju cinta Allah. Semoga kakak di berikan anak- anak yang sholih dan sholihah dimana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kamu dan istri ke surga, Amin.
Cinta itu sangatlah indah, dan keindahan tersebut telah terbukti pada hari pernikahanmu. Selamat menikah sahabat, aku menyayangimu!
Ucapan Selamat Menikah Terbaru Tahun ini

Untuk adikku yang sekarang sudah menikah. Karena kamu adalah laki – laki, kamu harus bisa menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab yang bisa membawa istrimu ke surga. Selamat menempuh hidup baru adikku sayang.
Selamat atas pernikahannya! Berbahagialah, karena kebahagiaan dalam pernikahan tidak akan habis meskipun digali terus setiap hari. Harapan-harapan terbaik dariku selalu untukmu, sahabatku. Termasuk harapan bisa melihat kalian langgeng sampai maut memisahkan. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah, sahabatku!
Hai kakak, selamat atas pernikahanmu ini. Mulai saat ini kamu telah di beri sebuah tanggung jawab yang besar, kini bahumu menjadi sandaran untuk istri dan anak- anakmu kelak. Jadilah imam yang selalu memberikan contoh yang baik sehingga keluargamu menjadi keluarga yang selalu cinta dengan tuhan, Amin.
Harapan-harapan terbaik dariku untukmu. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah!
Pahamilah tujuan menikah yang sesungguhnya, supaya kamu bisa benar – benar membawa keluargamu ke dalam kebahagiaan. Tujuan menikah bukan hidup berdua selamanya melainkan bahagia bersama selamanya. Selamat menikmati hidup baru adikku sayang, semoga jadi keluarga yang bahagia.
Saya berharap kebahagiaanmu akan selamanya, semoga kisah kebersamaanmu menjadi abadi. Semoga kalian tetap bersama sampai kematian datang. Selamat menyongsong bahtera rumah tangga.
Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa. Cinta tak pernah mengenal ras, agama, maupun golongan. Hanya cinta yang bisa melintas semua batas di dunia ini. Dulu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sahabat, semoga bahagia selalu menyertai kamu dan keluargamu sampai akhir hayat.
Bahagia selalu ya saudaraku, semoga tuhan selalu memberikan keberkahan di dalam hidup rumah tanggamu. Semoga segera di berikan momongan yang lucu- lucu agar bisa meramaikan rumah mu, Amin.
Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama pasangan sejatimu. Selamat menikah dan menempuh bahtera rumah tangga!
Yang paling penting dalam sebuah pernikahan adalah saling percaya, saling jujur, saling terbuka kepada pasangan. Jika sudah kamu lakukan semua, kamu pasti akan bahagia. Selamat atas pernikahannya.
Hari baru menunggumu, tantangan baru menunggumu. Apapun yang terjadi, Anda akan selalu berhasil menemukan kebahagiaan di dalamnya. Selamat menempuh hidup baru.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat menempuh hidup baru terbaik dan tidak pasaran. Bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada keluarga, saudara, sahabat, teman, atau bahkan mengucapkan selamat menikah kepada mantan. Ucapan yang tulus dari kita akan memberikan energi positif dan menambah kebahagiaan mereka.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan anniversary kepada orang-orang terdekat anda. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Ucapan Selamat Menikah Terbaru Tahun ini

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email