R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Anniversary Bahasa Inggris dan Terjemahan

Anniversary diperingati sebagai hari jadi suatu hubungan selalu menjadi moment penting. Bukan hanya menjadi perayaan bagi pasangan yang sudah menikah, anniversary juga biasa dirayakan oleh pasangan pacaran atau tunangan. Mereka biasanya bertukar ucapan selamat hari jadi sebagai peringatan.

Saling memberikan ucapan di hari jadi sudah menjadi kebiasaan para pasangan, apalagi jika ucapan tersebut disampaikan dalam bahasa inggris membuat suasana lebih romantis dan tidak terlupakan. Ucapan hari jadi dalam bahasa inggris juga sangat bagus untuk dijadikan caption di unggahan media sosial.

Kalimat Ucapan Anniversary Bahasa Inggris dan Artinya
Kalimat Ucapan Anniversary Bahasa Inggris dan Artinya

Kalimat hari jadi yang paling sederhana biasanya adalah ucapan Happy Anniversary. Jika kamu sedang mencari kalimat ucapan selamat hari jadi yang lain, berikut alfabetis rangkum kata-kata ucapan anniversary bahasa Inggris beserta artinya yang lebih keren dan romantis.

Ucapan Anniversary Bahasa Inggris Untuk Pasangan

Kata-kata anniversary bahasa Inggris ini bisa diucapkan untuk pacar, tunangan, suami, atau istri. Kalimat selamat anniversary berikut mencakup hari jadian, hari bertunangan atau hari pernikahan.

Happy anniversary, dear girlfriend. The years are just a number which makes us even stronger than ever. I love you, many happy returns of the day!

Selamat hari jadi, pacarku tersayang. Tahun-tahun hanyalah angka yang membuat kita lebih kuat dari sebelumnya. Aku mencintaimu, banyak kebahagiaan hari ini!

You are the best thing that has happened to me. This is a special day to celebrate. Happy anniversary!

Kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi bagiku. Ini hari yang spesial untuk dirayakan. Selamat hari jadi!

Baca Juga: Kata-Kata Selamat Anniversary Bahasa Indonesia Penuh Cinta

This did not feel already one year that we have spent time together fondly, both joy and sorrow. I hope our relationship is up to the year remains good as this and until we grow old later, we were always together. I hope this wonderful relationship kept until the end of our life.

Tidak terasa sudah satu tahun kita habiskan waktu bersama-sama, baik suka dan duka. Aku harap hubungan kita tetap baik seperti ini sampai tua nanti, dan kita selalu bersama-sama. Aku harap hubungan indah ini terjaga terus sampai akhir hayat kita.

Till now whenever I look at your eyes, my heart skips a beat. Till now your presence gives me motivation for life. I love you, and always love you. Happy anniversary!

Sampai sekarang setiap kali aku melihat matamu, jantungku berdetak kencang. Sampai sekarang kehadiranmu memberiku motivasi hidup. Aku mencintaimu, dan selalu mencintaimu. Selamat Hari jadi!

Every time when I witness a year of our togetherness has passed by, all the sacrifices seem worth it. Thanks for all your sacrifices to our love.

Setiap waktu aku menyaksikan satu tahun kebersamaan kita berlalu, semua pengorbanan tampaknya sepadan. Terima kasih atas semua pengorbananmu untuk cinta kita.

365 days have passed with a blink of an eyes, and every day was filled with love. I can’t imagine a single day without you anymore. Happy 1st anniversary, sweetheart.

365 hari telah berlalu dengan sekejap mata, dan setiap hari dipenuhi dengan cinta. Aku tidak bisa membayangkan satu hari pun tanpamu lagi. Selamat hari jadi yang pertama, sayang.

Thank you for making the last three months so magical and fulfilling every dream of mine. Happy Anniversary. I love you so much.

Terima kasih telah membuat tiga bulan terakhir ini begitu ajaib dan memenuhi setiap impianku. Selamat hari jadi. aku sangat mencintaimu.

I will always remember the moment we became lovers. I can’t imagine how my life would have been without you since then. Thank you for the love and caring. I love you so much!

Aku akan selalu mengingat momen saat kita menjadi pasangan kekasih. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidupku tanpamu sejak saat itu. Terima kasih atas cinta dan perhatianmu. aku sangat mencintaimu!

I love you, are words just three which mean so much on our anniversary. So this is what I want to say: live in my heart and there for ever stay. Happy Wedding Anniversary.

Aku mencintaimu, adalah tiga kata yang sangat berarti pada hari jadi kita. Jadi inilah yang ingin kukatakan: tetaplah singgah di hatiku untuk selamanya. Selamat hari jadi pernikahan.

You are the true meaning of happiness and restfulness for my soul. Thank you for treating me like a prince. Happy anniversary, my princess. Love you so much.

Kamu adalah arti sebenarnya dari kebahagiaan dan ketenangan bagi jiwaku. Terima kasih telah memperlakukanku seperti seorang pangeran. Selamat hari jadi, sayangku. Aku sangat mencintaimu.

Quotes Hari Jadian Bahasa Inggris dan Artinya
Meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you I had no control over.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tapi jatuh cinta kepadamu adalah hal yang tidak bisa aku kendalikan.

Baca Juga: Quotes Selamat Valentine Bahasa Inggris dan Artinya

Thank you for treating me as special everyday as you would on our anniversary. I am thankful for having you in my life.

Terima kasih telah memperlakukanku secara spesial setiap hari seperti yang kamu lakukan di hari jadi kita. Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku.

Never let go of my hand, always keep holding it tightly forever. Happy Anniversary, my love.

Jangan pernah melepas genggamanku, selalu pegang erat-erat selamanya. Selamat hari jadi, cintaku.

This is the day we joined our hearts in love. We promised to never leave each other, and here we are! Happy anniversary, my soulmate.

Ini adalah hari dimana kita menggabungkan hati kita dalam cinta. Kita berjanji untuk tidak pernah meninggalkan satu sama lain, dan inilah kita! Selamat hari jadi, belahan jiwaku.

This special day is a day that is very different from the usual days. Do you know dear? If the first time when the date and the same day like today, I kept saying that I love you. Happy anniversary dear, I hope our relationship could be better than last year.

Hari istimewa ini adalah hari yang sangat berbeda dari hari-hari biasa. Kamu tahu sayang? Jika pertama kali ketika tanggal dan hari yang sama seperti hari ini, aku selalu mengucapkan bahwa aku mencintaimu. Selamat hari jadian sayang, aku berharap hubungan kita bisa lebih baik dari tahun kemarin.

No one was able to exceed the strength of love in this world, because of the love that make today my day be passionate. Happy anniversary my wife/my husband’s beloved.

Tiada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah. Selamat hari jadi pernikahan istriku/suamiku tercinta.

Thank you for being my husband/wife, partner, lover and best friend. Happy wedding anniversary, my husband/wife.

Terima kasih telah menjadi suami/istri, pasangan, kekasih, dan sahabat baikku. Selamat hari jadi pernikahan, suamiku/istriku.

If I know what love is, it is because of you.

Jika aku tau apa artinya cinta, itu semua karena dirimu.

Happy anniversary, love. I don’t want anything from you on this anniversary, other than a promise to always put every effort required so that we always stay together.

Selamat hari jadi, cintaku. Aku tidak menginginkan apapun darimu pada hari ini, selain janji untuk selalu berusaha semaksimal mungkin agar kita selalu bersama.

Each anniversary is a chance for us to celebrate the time that we have been blessed to have together. Happy anniversary!

Setiap hari jadi adalah kesempatan untuk kita merayakan waktu yang telah diberikan untuk bersama. Selamat hari jadi!

On this day, I really felt my life more beautiful and happy because you have been willing to be a part of my soul. I thank you who have shone on my days with the rainbow colors of your love.

Pada hari ini, aku benar-benar merasa hidupku menjadi lebih indah dan bahagia karena kamu telah bersedia untuk menjadi bagian dari jiwaku. Aku berterima kasih kepadamu yang telah menyinari hari-hariku dengan kasih sayangmu yang berwarna-warni seperti pelangi.

Baca Juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pasangan Tercinta

Among the many good things that I’ve ever done in my life, falling in love with you was the best of them. Happy anniversary, my love.

Di antara banyak hal baik yang pernah aku lakukan dalam hidup, jatuh cinta kepadamu adalah yang terbaik dari semuanya. Selamat hari jadi, cintaku.

Kumpulan Ucapan Anniversary Bahasa Inggris dan Artinya
Day after day we have skip, downs was always together. Sometimes joyous, sometimes sad. Yes, that is exactly what the name implies a relationship of love. If not definitely always love good. Always suffering is also not good. Doesn’t taste all that passed is already one year old. Well, it is still a young age of our relationship. But all sorts of circumstances has made us into thinking adult. I LOVE YOU Honey.

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. Kadang gembira, kadang juga sedih. Ya, itulah yang namanya hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti tidak enak. Selalu duka pun juga tidak enak. Tidak terasa semua itu telah berlalu satu tahun. Yah, hubungan kita memang masih muda. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi lebih dewasa. Aku mencintaimu sayang.

It doesn’t matter where you go in life, what you do. It’s who you have beside you.

Tidak peduli dimana kamu pergi, apa yang kamu lakukan. Yang terpenting siapa yang berada di sampingmu.

How did I get so lucky to have you? Happy anniversary, sweetheart!

Bagaimana aku bisa begitu beruntung bisa memilikimu? Selamat hari jadi, sayang!

Realizing that I’m the reason behind your smile and the sparkle in your eyes makes me fall in love with you even harder. Happy Anniversary, my prince.

Menyadari bahwa aku adalah alasan dibalik senyuman dan kilauan di matamu membuatku merasa jatuh cinta padamu lebih dalam. Selamat hari jadi, pangeranku.

Thank you dear, you have to fill this heart chamber with a beautiful love from the heart. During this year, we are still together and I will always ask God that our relationship will be lasting until the end of our life. Happy Anniversary dear.

Terima kasih sayang, kamu telah mengisi ruang hati ini dengan cinta yang indah, yang tulus dari hatimu. Selama tahun ini, kita masih bersama dan aku akan selalu meminta kepada Tuhan agar hubungan kita abadi sampai akhir hayat. Selamat hari jadian sayang.

In the past, the day was so lonely without the warmth of love from you, life is so empty without any smile manismu, raga like spineless without attention from you, my path so dark without the rays of love from you. Now you have made me so confident to step, reaching a new beautiful dream. thou didst give beautiful color in every pull of nafasku, remove my grief with the warmth of love from you. Happy anniversary my love.

Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu, hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu, raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu, jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu. Kini kau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah, menggapai mimpi yang baru nan indah. Kau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku, menghapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu. Selamat hari jadi cintaku.

I love you not only for what you are, but for what I am when I am with you. I love you not only for what you have made of yourself, but for what you are making of me. I love you.

Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa kamu, tapi karena siapa diriku ketika bersama denganmu. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa yang kamu lakukan terhadap dirimu, tapi apa yang kamu lakukan terhadapku. Aku mencintaimu.

Ucapan Anniversary Bahasa Inggris Untuk Pasangan Lain

Happy anniversary to a cute couple and two lovely hearts. Who are inseparable.

Selamat hari jadi untuk pasangan yang menggemaskan dan dua hati yang saling mencinta. Yang tidak terpisahkan.

Happy anniversary to a beautiful couple. May your love always grow.

Selamat hari jadi untuk pasangan yang mempesona. Semoga conta kalian selalu tumbuh.

Happy Anniversary! May your love grow stronger and inspire all. May life bless you with all the gifts.

Selamat hari jadi! Semoga cinta kalian tumbuh semakin kuat dan menginspirasi semua orang. Semoga kehidupan memberkahi kalian dengan karunianya.

The years will pass but I wish that the love between you both only grow more stronger as the time pass by. Happy Anniversary!

Tahun akan terus berganti, namun kuharap cinta di antara kalian berdua hanya akan menjadi semakin kuat setiap harinya. Selamat hari jadi!

May your everyday be as special as your wedding day. Wishing you a very happy anniversary.

Semoga hari-hari kalian terasa sama spesialnya dengan hari pernikahan kalian. Selamat hari jadi.

Falling in love is easy, but staying in love is something different. You did it. Happy Anniversary!

Jatuh cinta itu mudah, namun tetap mencintai adalah hal yang berbeda. Kalian berhasil melakukannya. Selamat hari jadi!

I love to see that you still love each other by heart after this much time. May you get many more happy moments. Happy Anniversary!

Aku senang melihat kalian masih sungguh mencintai satu sama lain setelah selama ini. Semoga kalian mendapatkan makin banyak kenangan indah. Selamat hari jadi!

You two give real meaning to this beautiful relationship. Wish you a very happy anniversary.

Kalian berdua memberikan arti sesungguhnya pada hubungan indah ini. Semoga hari jadi kalian membahagiakan.

Itulah beberapa contoh kalimat ucapan selamat hari jadi atau happy anniversary bahasa Inggris. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan anniversary untuk pacar, suami, atau istri. Bisa disampaikan langsung ataupun untuk dibuat caption di media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait