R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Kata-Kata Nembak Cewek. Simple Tapi Bikin Baper

Jatuh cinta berjuta rasanya, begitulah ungkapan singkat yang menggambarkan perasaan orang yang sedang kasmaran. Ketika punya gebetan yang sedang diincar, perasaan laki-laki pasti bercampur aduk. Rasanya ingin segera mengungkapkan kata-kata nembak cewek yang romantis untuk dijadikan pacar.

Mengutarakan perasaan itu tidak mudah lho, seringkali muncul rasa gugup dan deg-degan. Maka siapkanlah kata-kata nembak cewek paling romantis agar tidak kehabisan pembicaraan saat berhadapan dengannya.

Kata-Kata Nembak Cewek Anti Mainstream
Kata-Kata Nembak Cewek Anti Mainstream

Kata-Kata Nembak Wanita Untuk Dijadikan Pacar

Agar tidak bingung, alfabetis.com akan memberikan referensi kata-kata untuk nembak cewek wanita singkat dan jelas. Kumpulan ucapan nembak gebetan yang romantis namun tidak terlalu lebay sehingga membuatnya terkesima, luluh dan kelepek-kelepek.

Kata-Kata Nembak Cewek Romantis

Kata-kata nembak cewek menyentuh hati karena isinya sangat romantis.

  1. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, seseorang yang akan mendukungmu tanpa batas, membiarkanmu tumbuh tanpa batas, dan mencintaimu tanpa akhir. Apakah kamu akan membiarkan aku menjadi orangnya?
  2. Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Sepertinya aku ingin mengungkapkan perasaan dari lubuk hatiku yang paling dalam, boleh? Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tidak hanya sekedar teman saja. Aku yakin kamu paham maksudku, dan aku berharap semoga kamu setuju. Aku mencintaimu.
  3. Izinkan aku mengatakan sesuatu yang menurutku sangat penting. Hey, kau punya tempat di hatiku yang tidak bisa dimiliki oleh orang lain. Tetap lah disana dan jadilah kekasihku. Mau?
  4. Pertama kali aku melihatmu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari napasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku. Tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.
  5. Malam ini sengaja aku ngajak kamu kesini. Ada sesuatu hal yang ingin aku tanyakan ke kamu sejak lama, tapi baru hari ini aku memiliki keberanian. Sebenarnya ini adalah tentang kita berdua. Kita sudah temenan lumayan lama, tentu kamu tahu bagaimana sikap dan sifatku. Aku adalah tipe orang yang nggak bisa berbohong. Hari ini aku pengen jujur sama kamu kalau aku tuch sebetulnya sayang kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?
  6. Telah banyak waktuku terlewati bersamamu, suka maupun duka senang maupun susah kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu. Jadi, maukah kamu jadi pacar aku?
  7. Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati. Maukah jadi pasanganku?
  8. Apapun tentangmu, tak pernah kutemukan bosan di dalamnya. Karena berada di sampingmu, anugerah terindah bagiku. Jadilah kekasihku, hey kamu.
  9. Seseorang bermimpi tentangmu setiap malam. Seseorang tidak bisa bernafas tanpamu, kesepian. Seseorang berharap suatu hari kau akan melihatnya. Seseorang itu adalah aku.
  10. Ketika Hawa tercipta buat Sang Adam, begitu indah kehidupan mereka izinkan aku menjadi Sang Adam/Hawa buatmu karena aku sangat mencintaimu.
  11. Mungkin aku tak sanggup menyeberangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia. Izinkan aku membuktikannya, ya!
  12. Kamu tau kenapa hari ini aku menyatakan semua ini padamu? Karna aku lebih memilih untuk malu karna menyatakan cinta ditolak ketibang menyesal karena orang lain yang lebih dulu menyatakannya.
  13. Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apa pun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu.
  14. Aku dapat hidup tanpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku dan jadilah kekasihku.
  15. Ketika engkau memandangku, engkau akan melihat fisikku. Tetapi ketika engkau melihat hatiku, engkau akan menemukan dirimu sendiri ada di sana.
  16. Suatu ketika, ada seorang laki-laki yang mencintai perempuan yang tawanya bagaikan sebuah pertanyaan yang seumur hidup ingin dijawabnya. Aku lah laki-laki itu, seorang laki-laki yang sedang menginginkan perempuan untuk jawaban di hidupnya. Perempuan itu adalah kamu.
  17. Ketika aku bertemu denganmu, aku tak peduli dengan semuanya. Namun, ketika kamu pergi jauh dariku aku selalu mengharapkanmu. Dan apakah ini cinta?
  18. Meski jarang buat kamu tertawa, setidaknya saya tidak selalu buat kamu sedih. Tapi kalau akhirnya humor saya tidak membuatmu tertawa lagi, semoga sedih saya bisa kamu tertawakan, ya. - Zarry Hendrik
  19. Hidupku indah karena kamu bersamaku, kamu membuatku bahagia bahkan jika aku merasa sedih dan rendah. Senyummu menerangi hidupku dan semua kegelapan menghilang. Maukah kamu menjadi milikku?
  20. Biarkan semua kebahagiaanku menjadi milikmu, semua kesedihanmu menjadi milikku. Biarkan seluruh dunia menjadi milikmu, hanya kamu yang menjadi milikku!
  21. Ini cintaku, ambillah. Ini jiwaku, gunakan itu. Ini hatiku, jangan hancurkan. Ini tanganku, pegang dan bersama-sama kita akan membuatnya abadi.
  22. Tak ada alasan yang pasti dan jelas kenapa aku cinta kamu, tapi yang pasti aku menginginkan aku bahagia denganmu dan tak ingin sampai kamu terluka.
  23. Meskipun aku memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi kata-kataku bersembunyi dariku dan aku tidak bisa mengungkapkannya. Hal sederhana yang ingin aku katakan adalah aku mencintaimu hari ini dan selalu.
  24. Cinta bukan kata untuk diucapkan. Cinta bukanlah permainan untuk dimainkan. Cinta tidak dimulai pada bulan April dan berakhir pada bulan Mei. Cinta itu kemarin, besok, dan selamanya. Apakah kamu mau menjadi milikku selamanya?
  25. Setiap kali aku bersamamu, aku tidak bisa menghindari merasakan sesuatu yang sangat istimewa di hatiku. Satu-satunya alasan adalah aku akan senang bersamamu sepanjang hari dan membuat segalanya mungkin untuk membuatmu bahagia. Apakah kamu mau menjadi pacarku?
  26. amu adalah satu-satunya yang lebih mengerti aku daripada diriku sendiri. Kamu adalah satu-satunya yang dapatku bagi segalanya, bahkan rahasia pribadiku. Aku ingin kamu selalu bersamaku. Aku mencintaimu.
  27. Saatnya untuk membuka hatiku dan mengungkapkan perasaanku yang terdalam kepadamu. Aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu seperti aku tidak pernah mencintai siapa pun sebelumnya.

Baca Juga:

Kata-Kata Nembak Gebetan Cewek

Kata-Kata Nembak Cewek Singkat

Cocok untuk diberikan caat chatting sehingga bisa jadi cara nembak cewek lewat WA.

  1. Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?
  2. Jika hatimu adalah penjara, aku rela mendapatkan hukuman seumur hidup.
  3. Kalau kau bertanya-tanya apakah aku mencintaimu atau tidak, jawabannya adalah iya.
  4. Bagaimana kalau kita jadi komplotan pencuri? Aku mencuri hatimu dan kau mencuri hatiku.
  5. Aku ingin menjadi orang yang bisa membuatmu tertawa dan tersenyum setiap hari.
  6. Caramu bisa membuatku tertawa bahkan di hari-hari tergelap membuatku merasa lebih ringan dari apa pun.
  7. Bukanlah tahta ataupun harta yang aku cari, akan tetapi balasan cintaku yang aku tunggu darimu. Dijawab ya.
  8. Aku berterima kasih pada mataku, sebab mata inilah yang menuntunku untuk menemukanmu.
  9. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.
  10. Bisakah kamu memberiku arahan ke hatimu? Sepertinya aku telah kehilangan diriku di matamu.
  11. Kamu itu beda dari cewek lain, kamu antik jarang ditemukan ditempat lain. Maukah kamu jadi pacar aku?
  12. Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu egois untuk membuat aku jatuh cinta kepadamu.
  13. Aku tidak pernah menemukan kata-kata untuk mengatakan bahwa kamu adalah orang yang aku pikirkan setiap hari.
  14. Menjadi teman memang menyenangkan. Akan lebih mengesankan jika kamu mengisi hati ini.
  15. Tak ada seorangpun di dunia ini yang sangat kuinginkan lebih dari aku menginginkanmu.
  16. Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.
  17. Kamu telah hidup dalam mimpiku untuk waktu yang lama, bagaimana jika menjadikannya nyata untuk sekali saja?
  18. Tak ragu lagi untuk ungkapkan kepada seseorang yang ada di hati. Iya, kamu. Setelah ratusan hari berlalu, aku yakin kamu pilihanku.
  19. Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya 3 kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam "aku ingin kamu".
  20. Kamu harus membiarkan aku mencintaimu, biarkan aku menjadi orang yang memberimu semua yang kamu inginkan dan butuhkan.

Itulah diantaranya kumpulan kata-kata nembak gebetan menjadi pacar untuk yang sudah lama PDKT. Kalimat ini selain bisa diucapkan langsung kepada doi, bisa juga dikirim melalui media sosial atau chat sehingga bisa nembak cewek lewat WA. Semoga berjuang, semoga di terima dan bahagia.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait