Kumpulan Kata-kata Nembak Cewek, Simple Tapi Bikin Baper

Kalimat Untuk Nembak Wanita Idaman Teromantis

Jatuh cinta berjuta rasanya, begitulah ungkapan singkat yang menggambarkan perasaan orang yang sedang jatuh cinta. Ketika punya gebetan yang sedang di incar, perasaan laki-laki pasti bercampur aduk. Antara bahagia dan bingung, apalagi ketika ingin mengajak nya ke dalam suatu ikatan atau pacaran.

Sebagian laki-laki mungkin sudah biasa mengalami keadaan tersebut, namun tidak sedikit yang masih kikuk kebingungan ketika mau nembak cewek. Karena mengutarakan perasaan itu tidak mudah lho, seringkali rasa gugup dan deg-degan bikin kita blank saat sudah di depan si dia. Apalagi kalau belum menyiapkan kata-kata romantis untuk bahan nembaknya.

Tapi tenang, berikut ini kami berikan referensi kumpulan kata-kata puitis sederhana untuk keperluan menembak wanita. Ucapan romantis namun tidak terlalu lebay, sehingga akan membuat dia terkesima, luluh dan kelepek-kelepek.

Quote Ungkapan Perasaan Untuk Gebetan Paling Jitu dan Ampuh

Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Sepertinya aku ingin mengungkapkan perasaan dari lubuk hatiku yang paling dalam, boleh? Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tidak hanya sekedar teman saja. Aku yakin kamu paham maksudku, dan aku berharap semoga kamu setuju. Aku mencintaimu.
Biarlah yang lalu menjadi masa laluku, namun untuk masa kini maukah kamu menjadi masa depanku?
Izinkan aku mengatakan sesuatu yang menurutku sangat penting. Hey, kau punya tempat di hatiku yang tidak bisa dimiliki oleh orang lain. Tetap lah disana dan jadilah kekasihku. Mau?
Pertama kali aku melihatmu aku sudah dapat merasakan kalau engkaulah sebagian dari napasku, tanpamu aku hampa kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku. Tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.

Baca Juga: Caption Romantis Tentang Cinta Bagi yang Sedang Kasmaran

Malam ini sengaja aku ngajak kamu kesini. Ada sesuatu hal yang ingin aku tanyakan ke kamu sejak lama, tapi baru hari ini aku memiliki keberanian. Sebenarnya ini adalah tentang kita berdua. Kita sudah temenan lumayan lama, tentu kamu tahu bagaimana sikap dan sifatku. Aku adalah tipe orang yang nggak bisa berbohong. Hari ini aku pengen jujur sama kamu kalau aku tuch sebetulnya sayang kamu, kamu mau nggak jadi pacarku?
Tak ada seorangpun di dunia ini yang sangat kuinginkan lebih dari aku menginginkanmu.
Telah banyak waktuku terlewati bersamamu, suka maupun duka senang maupun susah kamu telah menghiasi hariku saat aku bersamamu dan aku mau kita selamanya dekat denganmu. Jadi, maukah kamu jadi pacar aku?
Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa di selaput mataku. Akan sempurna jika kamu yang menjadi spesial di hati. Maukah jadi pasanganku?
Apapun tentangmu, tak pernah kutemukan bosan di dalamnya. Karena berada di sampingmu, anugerah terindah bagiku. Jadilah kekasihku, hey kamu.
Seseorang bermimpi tentangmu setiap malam. Seseorang tidak bisa bernafas tanpamu, kesepian. Seseorang berharap suatu hari kau akan melihatnya. Seseorang itu adalah aku.
Ketika mata ini memandang raut wajahmu yang indah, hanya 3 kata yang terucap dari lubuk hatiku yang paling dalam "aku ingin kamu".
Ketika Hawa tercipta buat Sang Adam, begitu indah kehidupan mereka izinkan aku menjadi Sang Adam/Hawa buatmu karena aku sangat mencintaimu.
Mungkin aku tak sanggup menyeberangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia. Izinkan aku membuktikannya, ya!

Baca Juga: Kalimat Selamat Malam Penuh Cinta Untuk Kekasih Hati

Quote Utarakan Isi Hati Untuk yang Sedang PDKT
Jika hatimu adalah penjara, aku rela mendapatkan hukuman seumur hidup.
Kamu tau kenapa hari ini aku menyatakan semua ini padamu? Karna aku lebih memilih untuk malu karna menyatakan cinta ditolak ketibang menyesal karena orang lain yang lebih dulu menyatakannya.
Ketika mata ini memandang indah raut wajahmu, ketika kata-kata ini terucap dari lidahku, aku tak akan berkata apa pun kecuali ungkapan dari hatiku yang paling dalam, bahwa aku sangat mencintaimu.
Kalau kau bertanya-tanya apakah aku mencintaimu atau tidak, jawabannya adalah iya.
Bagaimana kalau kita jadi komplotan pencuri? Aku mencuri hatimu dan kau mencuri hatiku.
Bukanlah tahta ataupun harta yang aku cari, akan tetapi balasan cintaku yang aku tunggu darimu. Dijawab ya.
Aku dapat hidup tanpa mentari, aku tidak usah melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku dan jadilah kekasihku.
Aku berterima kasih pada mataku, sebab mata inilah yang menuntunku untuk menemukanmu.
Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.
Kamu itu beda dari cewek lain, kamu antik jarang ditemukan ditempat lain. Maukah kamu jadi pacar aku?
Ketika aku bertemu denganmu, aku tak peduli dengan semuanya. Namun, ketika kamu pergi jauh dariku aku selalu mengharapkanmu. Dan apakah ini cinta?

Baca Juga: Kalimat Selamat Pagi Romantis Untuk Penyemangat Sang Kekasih

Aku yang terlalu bodoh atau kamu yang terlalu egois untuk membuat aku jatuh cinta kepadamu.
Meski jarang buat kamu tertawa, setidaknya saya tidak selalu buat kamu sedih. Tapi kalau akhirnya humor saya tidak membuatmu tertawa lagi, semoga sedih saya bisa kamu tertawakan, ya. - Zarry Hendrik
Menjadi teman memang menyenangkan. Akan lebih mengesankan jika kamu mengisi hati ini.
Ketika engkau memandangku, engkau akan melihat fisikku. Tetapi ketika engkau melihat hatiku, engkau akan menemukan dirimu sendiri ada di sana.
Suatu ketika, ada seorang laki-laki yang mencintai perempuan yang tawanya bagaikan sebuah pertanyaan yang seumur hidup ingin dijawabnya. Aku lah laki-laki itu, seorang laki-laki yang sedang menginginkan perempuan untuk jawaban di hidupnya. Perempuan itu adalah kamu.
Tak ragu lagi untuk ungkapkan kepada seseorang yang ada di hati. Iya, kamu. Setelah ratusan hari berlalu, aku yakin kamu pilihanku.

Baca Juga: Kalimat Selamat Ulang Tahun Anti Mainstream Untuk Pasangan

Puisi Ungkapan Perasaan Untuk Calon Kekasih Paling Ngena

Itulah diantaranya kumpulan kata-kata jitu untuk nembak gebetan atau orang yang sudah lama PDKT dan menjadi incaran. Semoga bisa memberikan tambahan informasi dan referensi untuk kalian para pejuang cinta.

Ungkapan ini selain bisa diucapkan langsung kepada doi, bisa juga dikirim melalui media chat maupun media sosial. Semoga berjuang, semoga di terima dan bahagia.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email