sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Kumpulan Ucapan Hari Valentine yang Romantis dan Puitis

Iklan 728x90

Kumpulan Ucapan Hari Valentine yang Romantis dan Puitis

Ucapan Hari Valentine Super Romantis

Hari Valentine yang selalu diperingati setiap tanggal 14 februari, tentu menjadi moment yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan di dunia. Terlebih di Indonesia juga.

Para pasangan-pasangan baik yang sudah menikah maupun yang masih berpacaran selalu merayakan hari kasih sayang tersebut.

Banyak yang bisa dilakukan untuk merayakan hari Valentine. Yang pastinya adalah wuality time bersama, baik hanya sekedar makan malam atau hangout, ataupun liburan keluar kota.

Selain itu, moment Valentine atau hari kasih sayang selalu identik dengan coklat. Ya, makanan manis ini menjadi wajib ketika pasangan merayakan hari Valentine. Bahkan mungkin menjadi hadiah wajib selain bunga dan dinner.

Selain dinner, bunga, dan coklat, ada juga nih yang menjadi pelengkap ketika merayakan Valentine. Yaitu ucapan selamat hari valentine atau hari kasih sayang. Apalagi untuk pasangan-pasangan yang sedang dilanda rindu karena terpaksa harus Long Distance Relationship (LRD). Yang mana tidak bisa menghabiskan waktu bersama ketika hari Valentine, maka ucapan lah sebagai perwakilannya.

Ucapan-ucapan selamat merayakan Valentine yang romantis berikut ini cocok diberikan kepada pasangan melalui chatting, SMS, atau untuk di posting di media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Twitter dan Facebook. Yuk, check!

Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine's Day.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Selamat Hari kasih sayang!
Siang dan malam aku habiskan untuk memikirkan kamu. Mimpiku telah menjadi kenyataan. Sekarang kamu berada dalam hidup saya. Selamat Hari Valentine.
Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.
Cinta adalah sebuah permainan yang dua orang dapat bermain dan keduanya menang, Selamat Valentine Sayang!

Baca Juga: Hal-hal Sepele yang Bisa Membuat Pasangan Berpisah, Lebih Baik Dihindari Deh!

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine's Day My Dear.
Ucapan Hari Valentine Super Romantis
Aku mencintaimu. Apa lagi yang bisa aku katakan. Kamu adalah seluruh dari hidupku. Setiap hari, kamu adalah Valentineku hari ini dan selamanya. Kamu adalah satu-satunya yang akan selalu aku cinta. Selamat hari kasih sayang!
Sesibuk apapun kita, kita perlu ingat bahwa kita adalah sepasang kekasih. Hari Valentine adalah hari yang baik bagi aku untuk berhenti dan menyadari betapa indah rasa yang kamuciptakan untukku. Selamat Hari Valentine.
Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's Day.
Saat aku denganmu aku senang, saat kita berpelukan seperti aku tidak ingin melepasnya. Saat kamu membuatku tersenyum, membawaku ke dalam cahaya, saat aku melihatmu dan mata kita bertemu, itu seperti sesuatu yang aku belum pernah rasakan sebelumnya. Selamat hari kasih sayang.
Saya tidak akan pernah menyesal atas keputusanku untuk mencintaimu. Bintang-bintang di langit adalah perhatianku kepadamu. Tidak peduli apa akan terjadi. Saya tahu: seumur hidup hanya kamu saya cintai! Happy Valentine day 14 Februari 2018.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Selamat Hari kasih sayang!

Baca Juga: Tips Bertemu Orang Tua Pacar Agar Percaya Diri

Bagiku, setiap hari adalah hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!
Mengirim pesan baik-baik saja, menelfon baik-baik saja tetapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat Hari Valentine sayang!

Itu dia diantaranya ucapan hari kasih sayang untuk hari Valentine. Gimana? Puitis dan romantis bukan? Sekarang tidak akan bingung lagi untuk mengucapan happy Valentine kepada pasangan atau pun untuk update status di media sosial.

Ucapan Hari Valentine Super Romantis
SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel Via Email