Kumpulan Ucapan Hari Valentine yang Romantis dan Puitis

Ucapan Hari Valentine Buat Pacar Romantis

Hari Valentine yang selalu diperingati setiap tanggal 14 Februari menjadi moment yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak yang bisa dilakukan untuk merayakan hari Valentine. Yang pasti adalah quality time bersama, baik sekedar jalan-jalan, makan malam, ataupun liburan keluar kota.

Selain itu, moment Valentine atau hari kasih sayang selalu identik dengan coklat. Ya, makanan manis ini menjadi wajib ketika pasangan merayakan Valentine. Bahkan mungkin menjadi hadiah wajib selain bunga dan dinner.

Ucapan-ucapan selamat merayakan hari Valentine yang romantis berikut ini cocok diberikan kepada pasangan melalui chatting, SMS, atau untuk diposting di media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Twitter dan Facebook. Yuk, check!

Kata-Kata Merayakan Hari Valentine Untuk Kekasih

Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine's Day.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Selamat hari kasih sayang!
Siang dan malam aku habiskan untuk memikirkan kamu. Mimpiku telah menjadi kenyataan. Sekarang kamu berada dalam hidup saya. Selamat hari Valentine.
Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.
Mungkin ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.
Cinta adalah perekat yang menyatukan kita dan membuat kita tersenyum setiap hari sepanjang tahun. Di hari yang indah ini, kita merayakan cinta seumur hidup ini. Selamat Hari Valentine.
Saat aku denganmu aku senang, saat kita berpelukan seperti aku tidak ingin melepasnya. Saat kamu membuatku tersenyum, membawaku ke dalam cahaya, saat aku melihatmu dan mata kita bertemu, itu seperti sesuatu yang aku belum pernah rasakan sebelumnya. Selamat hari kasih sayang.

Baca Juga: Ucapan Hari Valentine Bahasa Inggris dan Artinya

Quotes Hari Kasih Sayang Valentine Untuk Pasangan
Ketika hati ini terjebak manisnya kata cinta, ketika tidak bisa untuk menahan gelombang asmara dan terbawa getaran cinta, memang betapa indahnya cinta. Selamat Hari Valentine.
Ketika aku jatuh cinta, kamu ada di sana untuk meraihku. Jadilah Valentineku!
Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine's Day, my dear.
Aku mencintaimu. Apa lagi yang bisa aku katakan. Kamu adalah seluruh dari hidupku. Setiap hari, kamu adalah Valentineku hari ini dan selamanya. Kamu adalah satu-satunya yang akan selalu aku cinta. Selamat hari kasih sayang!
Sesibuk apapun kita, kita perlu ingat bahwa kita adalah sepasang kekasih. Hari Valentine adalah hari yang baik bagi aku untuk berhenti dan menyadari betapa indah rasa yang kamuciptakan untukku. Selamat hari Valentine.
Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's Day.
Aku tidak akan pernah menyesal atas keputusanku untuk mencintaimu. Bintang-bintang di langit adalah perhatianku kepadamu. Tidak peduli apa akan terjadi. Aku tahu, seumur hidup, hanya kamu kucintai! Happy Valentine's day 14 Februari.
Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan tidak bisa membayangkan menghabiskan Hari Valentine tanpamu.
Kamu telah memberi aku tahun-tahun paling indah dan menyenangkan dalam hidupku dan karena aku akan selalu berterima kasih. Selamat Hari Valentine!
Kamu membawakan kebahagiaan ketika aku merasa sedih. Kamu memberiku cinta ketika aku tidak merasa dicintai. Terima kasih telah mencintaiku apa adanya. Kamu adalah Valentine terbaik.

Baca Juga: Kalimat Ajakan Menikah Untuk Melamar Wanita

Kata-Kata Valentine Buat Pacar Simple Singkat
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Selamat hari kasih sayang!
Bagiku, setiap hari adalah hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine's Day.
Hari Valentine hanya setahun sekali, tapi aku mencintaimu 365 hari pertahun.
Cara kamu memperlakukanku membuatku merasa ada hari Valentine setiap hari.
Aku suka menghabiskan sebagian besar Hari Valentine sembari bertanya-tanya bagaimana aku sangat beruntung memiliki kamu.
Selamat Hari Valentine untuk orang dalam hidupku yang tahu lebih banyak tentang aku daripada orang lain dan tetap menghargai aku.
Di hari Valentine ini, aku ingin membelikanmu cokelat, tapi kupikir mereka mungkin iri pada kemanisanmu.
Aku ingin membelikanmu bunga saat Valentine. Tapi kupikir mereka akan iri dengan kecantikanmu.
Ketika aku memikirkan Hari Valentine, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kamu. Terima kasih telah menjadi Valentineku.

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun Buat Pasangan yang Romantis

Hari-hari Valentine datang dan pergi, tetapi aku harap kamu bertahan selamanya.
Masa laluku adalah milikku. Masa lalumu adalah milikmu. Namun masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!
Selamat hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku dan sukacitaku.
Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Awalnya akan membuatmu terkejut, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.
Aku senang bisa menghabiskan Hari Valentine bersamamu. Kamu membuat Hari Valentine menyenangkan.
Semoga ini menjadi yang pertama dari lebih banyak Hari Valentine untuk masa depan kita bersama.
Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine's Day.
Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine, sweetheart!
Kamu adalah Valentine termanis yang bisa aku miliki. Terima kasih telah menjadi kekasihku di hari Valentine ini.
Tidak ada kata-kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku segalanya bagiku di Hari Valentine ini. Selamat hari Valentine, sayang.

Baca Juga: Ucapan Merayakan Anniversary Hubungan Bahasa Inggris dan Artinya

Mengirim pesan baik-baik saja, menelpon baik-baik saja tetapi bersamamu adalah yang terbaik! Selamat hari Valentine sayang!
Hidupku bersamamu bagaikan film romantis tanpa akhir. Aku memang orang paling beruntung di Bumi! Aku mencintaimu sepenuh hati. Selamat hari Valentine!
Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat hari kasih sayang.
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine, sayangku.
Kamu adalah orang yang paling baik dan paling berharga yang pernah aku temui. Maukah kamu menjadi Valentineku?
ku terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh kharisma cintamu. Tidaklah heran jika aku selalu berfikir tentang kamu. Aku ingin merayakan setiap Hari Valentine bersama denganmu, selamat Hari Valentine.
Cinta adalah sebuah permainan yang dua orang dapat bermain dan keduanya menang, Selamat Valentine, sayang!

Itu dia kumpulan kata-kata romantis saat hari kasih sayang 14 Februari. Gimana? Puitis dan romantis bukan? Sekarang tidak bingung lagi untuk mengucapan happy Valentine's Day kepada pasangan.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email