sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
50 Quote Tentang Senja Untuk Inspirasi Caption Instagram

Iklan 728x90

50 Quote Tentang Senja Untuk Inspirasi Caption Instagram

Caption Bertema Senja Untuk Instagram dan Medsos Lain Terbaik

Semakin maraknya dunia traveling di kehidupan sehari-hari kebanyakan orang, membuat banyak trend bermunculan.

Selain pecinta alam, pendaki gunung, pemburu air terjun hingga penikmat senja. Mereka menamai diri mereka sendiri, sesuai kesenangan masing-masing.

Meski dari semua itu, ada juga para pejalan yang tidak melabeli dirinya macam-macam. Hanya melakukan hobi nya saja.

Keindahan alam memang membuat siapa saja yang menikmatinya selalu jatuh cinta. Apapun nama mereka, mereka sejatinya hanya mengagumi ciptaan sang maha kuasa.

Termasuk yang mungkin paling digemari adalah istilah pemburu dan penikmat senja. Karena ya, senja kuning lembayung memang luar biasa mengagumkan, dan bisa ditemui dimana saja.

Senja adalah bagian waktu dalam hari atau keadaan setengah gelap di bumi sesudah matahari terbenam dan tenggelam.

Tidak perlu naik gunung, tidak selalu harus di pantai. Senja kadang datang dan bisa dinikmati dari jendela kamar hotel saat staycation. Oleh karena itu senja bisa dinikmati oleh siapa saja.

Nah, bagi kalian yang mengoleksi banyak foto senja atau sang matahari terbenam. Nih kami kasih beberapa referensi atau contoh-contoh kutipan-kutipan atau quote yang mengangkat tema senja.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Malam Penuh Motivasi Untuk Menutup Hari Dengan Semangat

Quote Tentang Sunset Untuk Caption dan Status Media Sosial

Karena senja selalu menerima langit apa adanya.
“Ada yang tak tenggelam ketika senja datang, yakni Rasa.” – Rohmatikal Maskur
Karena senja tak pernah memintamu menunggu.
"Senja tenggelam, rindu kusimpan, tuk nanti kusampaikan pada Tuhan, saat malam memelukkan gulita di tiap doa yang kupinta." - syairteduh
Don’t forget: beautiful sunsets need cloudy skies.” - Paulo Coelho (Jangan lupa: matahari terbenam yang indah perlu langit yang kelabu.)
Hanya senja yang tau cara berpamitan dengan indah.
Senja mengajarkan kita bahwa apapun yang terjadi hari ini pasti akan berakhir indah.
Pada akhirnya senja hanya semakin menjauh. Namun ia tak pernah sanggup melenyapkan cinta yang paling diam dari pandangan mata, apalagi hati. Lalu aku hanya menunggunya saat magrib tiba.
Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita. - Boy Candra
When the sun has set, no candle can replace it.” - George R.R. Martin (Ketika mentari telah terbenam, tak ada sebatang lilin pun yang bisa menggantikannya (sebagai penerang).)
Jika senja mengalah pada malam, aku disini mengalah pada rindu.
“Senja selalu seperti ini. Perlahan datang, lalu tiba-tiba hilang. Tergantikan keremangan malam, menyisakan kehampaan.” - Suryawan W.P
Senja tak pernah salah. Hanya kenanganlah yang kadang membuatnya basah. Dan pada senja, akhirnya kita mengaku kalah.
Sama seperti matahari, tidak pernah membenci senja. Mengucapkan selamat tinggal ketika waktunya sudah habis. - Tere Liye
“My soul is an empty carousel at sunset.” - Pablo Neruda (Jiwaku adalah sebuah komidi putar yang kosong saat matahari terbenam.)
Aku masih rindu. Namun senja tak ingin lama bertamu.
“Setiap senja selalu menjanjikan kita awal yang baru” -Ralph Waldo Emerson
Sekalipun hanya sejenak, Namun senja pergi meninggalkan rasa hidup ini amat teramat singkat. Titipkanlah asa.
"Senja selalu menggiring keceriaan menuju kegelapan. Mungkin hanya mereka yang bersyukur yang mampu menyeka air mata untuk melihat bintang." - Fiersa besari
That a day spent with dreaming and sunsets and refreshing breezes cannot be bettered.” - Nicholas Sparks (Bahwa sebuah hari yang diisi dengan bermimpi dan (melihat) matahari terbenam dan (merasakan) angin yang menyegarkan takkan bisa terkalahkan.)
Diantara senja dan keheningan di tempat ini, mengingatmu menjadi kesibukan kecil yang membahagiakan.
"Matahari tenggelam itu seperti masa kecil, dipandang dengan heran bukan hanya karena indah tapi karena ia datang sebentar".– Richard Paul Evans
Caption Bertema Senja Untuk Instagram dan Medsos Lain Terbaik
Malam membuatku ingin menulis rindu, bukan untuk kau baca. Karena rindu yang sesungguhnya telah kau tinggal di tepian senja.
Aku hanyalah kunang-kunang , dan kamu hanyalah senja. Dalam gelap kita berbagi. Dalam gelap kita abadi.
"Let me, O Let me bathe my soul in colours; let me swallow the sunset and drink the rainbow.” - Kahlil Gibran (Biarkan aku, O Biarkan aku memandikan jiwaku dalam warna; biarkan aku meneguk matahari terbenam dan meminum pelangi.)
Cobalah jadi malam agar kau tahu rasanya rindu, dan jadilah senja sesekali agar kau tahu artinya menanti.
Senja mengajarkan kita untuk melihat dunia yang lebih kelam agar kita menghargai bahwa keindahan tak datang terlalu lama.
Ingat. Setia itu memang sulit, tapi lihatlah Jingga. Selalu menggenapkan warna nya, demi senja di setiap harinya.
"Kenapa banyak orang menyukai senja? Karena senja dengan jingganya begitu menggambarkan hati yang sedang ditumbuhi asmara. Atau bahkan begitu menggambarkan hati yang sedang ditumbuhi nestapa. Walau tidak datang sampai fajar, kehadirannya mampu menenangkan hati sesuai suasana." - adikabayu13
“Thank God, I can look at a sunset now without having to think how to describe it.” - W. Somerset Maugham (Terima kasih Tuhan, aku sekarang dapat melihat matahari terbenam tanpa harus berpikir bagaimana cara menggambarkannya.)
Sudah banyak senja yang kulalui, namun belum pernah kulewati senja yang membawamu kembali.
Dan senja membuat kita mengerti arti sebuah kata ‘rela’.” - Anonymous
Kita memang ditakdirkan untuk jauh raga oleh jarak. Tapi Kita juga ditakdirkan untuk melihat Senja yang sama tanpa jarak.
"Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tak jingga, dan cinta tapi tak dianggap." - Raditya Dika
“In the sunset of dissolution, everything is illuminated by the aura of nostalgia, even the guillotine.” - Milan Kundera
Di akhir senja, semuanya disinari oleh nuansa nostalgia, bahkan guillotine itu (juga).
Aku mencintaimu sebanyak hujan. Kau mencintaiku sesingkat senja. Seperti hujan, aku jatuh cinta berkali-kali. Seperti senja, kau jatuh cinta kemudian pergi.
“Sunset is a wonderful opportunity for us to appreciate all the great things the sun gives us!” - Mehmet Murat Ildan (Matahari tenggelam mengajarkan kita untuk menghargai apapun yang matahari berikan kepada kita.)
Mungkin kelak akan ada senja yang sepi untukmu, satu persatu kenangan mulai kau ingat, dan tersenyum ketika giliranku lewat.
Kau adalah awan bagiku, begitu indah dan ingin selalu kusentuh. Sedangkan aku bagimu adalah senja, hanya sebatas ada dan menarik namun tak pernah bisa membuatmu melirik. - kypuh
“…Our sunsets have been reduced to wavelengths and frequencies. The complexities of the universe have been shredded into mathematical equations. Even our self-worth as human beings has been destroyed.” - Dan Brown (Matahari terbenam kita sudah diciutkan menjadi panjang gelombang dan frekuensi. Kerumitan alam semesta sudah dikoyak-koyak menjadi persamaan matematika. Bahkan nilai kita sebagai manusia sudah dihancurkan.)
Senja mengajarkan kita bahwa sesuatu yang terlihat indah sebagian besar hanya bersifat sementara.
“Senja mengajarkan kita bahwa hidup tak selalu cemerlang dan bersinar,” - Anonymous
Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris (Beserta Terjemahan)
Senja tak pernah membenci awan kelabu yang sering menutupinya. Berhentilah menjadi pecandu senja. Tidak ada apa-apa di sana kecuali romantisme berlebih tentang cinta yang tak sempat kau raih.
Walaupun aku bukan senja yang kau tunggu, namun aku adalah langit yang siap menemani hari-harimu.
A glass of absinthe is a poetical as anything in the world. What difference is there between a glass of absinthe and a sunset?” - Oscar Wilde (Segelas absinthe sama puitisnya dengan segala apa pun di dunia. Apa bedanya antara segelas absinthe dan matahari terbenam?)
Ternyara dia bukan senja, jingganya tak hangatkan luka. Dia hanyalah angin yang sekedar singgah kemudian pergi.
Tak salah lagi aku selalu mengagumi senja. Senja cukup lapang untuk menampung gelap dan cahaya juga duka dan suka secara bersamaan.
Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan.
I have a horror of sunsets; they’re so romantic, so operatic.” - Marcel Proust (Aku takut pada matahari terbenam; ia sangat romantis, sangat memukau.)
Aku takut pada matahari terbenam; ia sangat romantis, sangat memukau.
Caption Bertema Senja Untuk Instagram dan Medsos Lain Terbaik

Itu dia kumpulan atau lebih kurang 50 quote tentang senja / sunset / matahari terbenam. Buat kalian yang punya banyak koleksi foto senja, sekarang tidak usah bingung lagi ya. Kami sudah kami berikan inspirasi dan referensi kutipan tentang senja, cocok untuk caption instagram.

Supaya feed kamu lebih keren, lengkapi foto senja mu dengan caption yang menarik.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel Via Email