R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Quote Tentang Alam Untuk Caption Instagram

Kumpulan Caption Instagram Tentang Keindahan Alam Terbaik

Alam adalah warisan dari sang pencipta, yang bisa kita nikmati gratis. Tapi tentu kita pun harus menjaganya, supaya tidak rusak dan bahkan punah.

Di jaman sekarang, banyak orang yang mengatasnamakan pencinta alam. Mereka gemar melakukan aktifitas di alam, seperti mendaki, berkemah, dan lain-lain.

Menikmati alam memang sangat nikmat rasanya. Salah satu cara terbaik keluar dari kepenatan karena rutinitas sehari-hari adalah bercumbu dengan alam.

Apalagi dirasa sudah pusing dengan rutinitas sehari-hari yang penuh tekanan, polusi, dan lainnya. Coba deh kabur ke alam, berkemah di dataran tinggi, bermain air di curug / air terjun, atau menikmati matahari tenggelam di pinggir pantai. Dibersamai kicauan burung dan hangatnya mentari, dijamin hati dan pikiran lebih plong.

Ironis nya, banyak oknum yang menamakan pecinta alam, yang sering beraktifitas di alam, malah tidak mengindahkan aturan-aturan. Seperti contohnya tidak melestarikan habitat yang ada di alam, membuang sampah sembaranga. dll.

Padahal alam punya aturan yang tidak tertulis lho. Kita tidak ada apa-apanya. Jangan sampai alam marah. Kalau kita menjaga alam, maka alam akan menjaga kita.

Jangan jadi generasi seperti di atas ya teman-teman, generasi latah yang hanya ikut-ikutan saja, demi content.

Baca Juga: Panduan Mendaki Gunung Bagi Pemula

Membuat konten seperti foto dan video di alam untuk dipajang di media sosial sah-sah saja kok, asal tidak mengganggu aktifitas penghuninya dan sesuai aturan.

Kalau kalian punya banyak gambar / video yang ingin di unggah di media sosial seperti instagram, facebook, dll. Nih kami berikan contoh / inspirasi caption nya. Biar gak bingung mikir, dan foto kamu lebih menarik. Simak ya! Dijamin tidak pasaran.

Caption Instagram yang Berhubungan dengan Alam, Cocok Untuk Penikmat Alam!

Menyatu dengan alam. nikmati ketulusan alam dlm membagi keindahan dan kesejukan di setiap paginya.
"Berikan cinta itu untuk alam semesta, dan kalian pasti akan didukung alam semesta untuk mendapatkan cinta yang kalian cari." - Ayudia Bing Slamet
Look deep into nature, and then you will understand everything better.” — Albert Einstein (Lihatlah alam secara mendalam, dan kemudian kamu akan mengerti segalanya dengan lebih baik.)
"Tuhan menciptakan alam semesta untuk dijadikan tempat merenung bagi orang-orang yang berpikir." -Newroentoel
“Terkadang ada saat dimana gelap malam seakan mampu mengerti kamu lebih dari yang lain. Bersama bintang. Bersama bulan. Bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian.” ― Rohmatikal Maskur
Kau dan alam semesta, adalah sebuah keindahan yang tak bisa kugapai hanya dengan kata-kata.
"Tuhan telah memberikan alam untuk memenuhi kebutuhan manusia. Kehormatan kita bukan terletak pada pekerjaan kita, melainkan ketika kita tak pernah bergantung pada manusia." - Shabrina Ws
Kumpulan Caption Instagram Tentang Keindahan Alam Terbaik
“In every walk with nature one receives far more than he seeks.” — John Muir (Dalam setiap jalan dengan alam seseorang menerima jauh lebih banyak daripada yang ia cari.)
Tak ada tambahan potongan di alam semesta, setiap orang ada di sini karena ia memiliki tempat untuk diisi.
Dengan petualangan kecil itu dia, kita jadi bisa belajar banyak tentang hakikat hidup.
Keindahan alam merupakan anugerah yang tak terhingga. Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya.
Gunung itu seperti Ibu, dia adalah tempat pelarian terbaik disaat diri kita sedang membutuhkan semangat baru.
“Nature’s beauty is a gift that cultivates appreciation and gratitude.” — Louie Schwartzberg (Keindahan alam adalah anugerah yang menumbuhkan penghargaan dan rasa syukur.)
Bila yang kau cintai adalah seorang pencinta alam, maka siapkanlah hatimu untuk mencemburui gunung, hutan, tebing, jurang, burung-burung, edelweiss, nyanyian daun, dan semua yang ada di alam semesta ini. Bersiaplah jadi pencemburu!
“Kebudayaan yang benar dilahirkan di alam, sederhana, rendah hati, dan murni.” ― Masanobu Fukuoka, The One-Straw Revolution
Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu.
Percayakah kau alam semesta kadang berbicara melalui tanda-tanda?
“Some people feel the rain. Others just get wet.” — Bob Marley (Sebagian orang merasakan hujan. Yang lain hanya basah.)
"Alam semesta selalu memberimu pilihan, dan dengan bertualanglah Kamu akan belajar bagaimana cara untuk memilih." - Airy
“Jangan cari aku, jika aku pergi ke hutan dan lama tak kembali. Aku tak tersesat, tapi menemukan Diri." ― Sam Haidy
Umur hidup kalian tak akan cukup untuk bisa menjelajahi semua keindahan alam Indonesia.
Makanya kita harus bijak dalam memanfaatkan alam. Yang kita pakai hari ini sebenarnya pinjaman dari anak cucu kita.
“Sunshine is delicious, rain is refreshing, wind braces us up, snow is exhilarating; there is really no such thing as bad weather, only different kinds of good weather.” — John Ruskin (Sinar matahari nikmat, hujan menyegarkan, angin menguatkan, salju menggembirakan; sungguh tidak ada sesuatu seperti cuaca buruk, hanya macam cuaca baik yang berbeda.)
Baca Juga: 20 Tujuan Wisata Terkenal di Papua Barat
Alam memberi banyak hal dari pada yang ia dapatkan. Sementara kita mencari banyak alasan untuk memberi pada alam. -Rahasia Pelangi
“Alam ini ada sejak manusia blm bertebaran dibumi, namun manusia memperlakukan alam seolah merekalah yg membuatnya.” ― silviamnque
Tiada kata yang bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yang bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati.
Menyerang bumi sama saja dengan tindakan bunuh diri. Maka mengurangi populasi manusia dengan bencana-bencana alam yang mereka picu adalah salah satu caranya.
“Nature never hurries. Atom by atom, little by little she achieves her work.” — Ralph Waldo Emerson (Alam tidak pernah terburu-buru. Atom demi atom, sedikit demi sedikit dia menyelesaikan pekerjaannya.)
>Kumpulan Caption Instagram Tentang Keindahan Alam Terbaik

Itulah kiranya kumpulan kata-kata mutiara, dan quote bahasa inggris tentang keindahan alam. Yang bisa dijadikan caption foto alam mu di media sosial, seperti instagram, facebook, twitter atau media sosial lainnya.

Semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi untuk kalian yang males mikir, saat mau upload foto. Semoga membantu kawan.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait