R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Ucapan Selamat Malam Untuk Menutup Hari Dengan Semangat

Ucapan Selamat Malam Penuh Motivasi dan Doa

Melewati aktifitas seharian yang begitu padat tentu akan membuat kita lelah dan butuh istirahat. Malam akan menjadi saat yang ditunggu-tunggu karena pada saat itulah manusia bisa mengistirahatkan tubuh nya dari segala peluh yang dia pikul sepanjang hari.

Pada malam hari saat kita tidur, semua akan terasa lebih indah. Segala masalah pun sejenak bisa dilupakan. Mengumpulkan energi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan di hari esok yang belum selesai.

Malam untuk sebagian orang akan sangat spesial. Moment ini pun tidak jarang dijadikan saat untuk quality time dengan keluarga, melepas segala rindu. Istri kepada suami, anak kepada ibu atau ayahnya, yang sedari pagi berkutat dengan kegiatan masing-masing.

Ucapan selamat malam pun akan terasa bermakna ketika kita memberikannya kepada orang-orang terdekat. Keluarga, orang spesial, sahabat karib, dan teman-teman untuk menambah semangat dan motivasi. Apalagi ketika seseorang yang sedang terpuruk, akan sangat membutuhkannya.

Ucapan selamat malam menjadi pas untuk dibagikan kepada siapa saja untuk menutup hari. Berikut beberapa contoh ucapan selamat malam yang penuh energi positif dan motivasi.

Orang istimewa bukan yang harus selalu didepan mata atau yang senantiasa disisimu, Tapi Dia yg setia dihati dan di ingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam.
Hargai apapun yang kamu miliki, namun jangan biarkan yang tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yang berarti. Selamat Malam.
Tenangkan fikiranmu, damaikanlah perasaanmu, mari beristirahat dengan ketenangan. Selamat malam.
Selamat malam, sebelum matamu terpejam jangan lupa untuk menghujam langit seisinya dengan doa-doa kehidupan.
Sebesar apapun masalah yang kamu hadapi akan terasa hilang, saat kamu bisa mengukir senyuman diwajah orang lain hari ini. Selamat Malam.
Selamat malam sahabat, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan. Tetap semangat.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Malam Untuk Pasangan Paling Romantis

Sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap saja rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan. Selamat Malam.
Jangan biarkan kesediahan disaat siang hari merenggut keceriaan di malam mu. Selamat malam, tetap semangat.
Malaikat selalu ada di sisi manusia, apa yang sudah kita lakukan dalam sehari akan selalu dicatat olehnya. Maka, akhiri harimu dengan yang baik. Maafkan semua orang. Lalu tidurlah.
Tuhan Maha Mendengar. Tidak perlu berteriak ataupun menangis dengan keras. Sebab Dia selalu mendengar bahkan doa yang sunyi dari hati yang tulus. Selamat Malam.
Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat Malam.
Hidup itu memang sekali, namun jika melakukan sesuatu yang baik, satu kalipun sudah cukup.
Selamat malam, semoga esok pagi menyambut anda dengan tubuh serta fikiran yang teramat segar.
Selamat malam, sayang. Kesedihan dalam kehidupan pasti selalu ada, mustahil bila hidup hanya berisi tawa. Selalu evaluasi diri menjelang tidurmu, ya!
Ucapan Selamat Malam Penuh Motivasi dan Doa

Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat Tidur.
Buatlah orang yang mengecawakanmu menyesal karena perubahanmu, agar dia tahu bahwa bunga mawar butuh waktu untuk mekar. Selamat Malam.
Tidak ada hal yang buruk. Hanya ada hal yang baik, dan hal untuk sesuatu yang lebih baik. Selamat Malam.
Malam ialah waktu yang begitu berharga pemberian Tuhan buat kita untuk melihat mimpi dengan berbagai harapan.
Kamu tidak bisa membandingkan waktu yang kamu miliki dengan waktu yang dipunya orang lain. Malam ini, sebelum semuanya terlambat, mari bertekad untuk fokus pada diri sendiri. Selamat malam. Salam semangat!
Segelap-gelapnya malam terkadang mampu menghasilkan bintang yang bercahaya. Selamat Malam.
Kemarin adalah kenangan. Hari ini adalah kenyataan. dan Esok adalah impian. Tak peduli kenanganmu itu manis ataupun pahit, impian esok hari tetap terus berjalan. Selamat Malam.
Jika sehala hal yang diinginkan belum juga diraih. Berusahalah lebih kuat lagi. Atau, berusahalah dengan lebih cerdas lagi. Selamat Malam.
Salah satu alasan kenapa seseorang sulit menemukan kebahagiaan ialah karena mereka selalu melihat masa lalu yang lebih baik dari pada disaat ini.
Malam sudah tiba, waktu terus berjalan, bukan? Besok sudah hari baru lagi. Menjadi lebih baik lagi. Selalu.
Jangan pernah takut dengan bayangan. Karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya didekatnya. Selamat Malam.
Bahagia itu saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita diusahakan hari ini. Selamat Malam.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris (Beserta Terjemahannya)

Pejamkan mata sebelum larut menyapa. Ucapkan doa jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya. Good Night.
Berhentilah mengeluhkan akan hidup yang tidak kamu menginginkannya. Mulailah untuk menjalani hidup yang kamu inginkan.
Selamat malam. Kamu lelah? Muak dengan dirimu sendiri? Bersabarlah dan terus semangat. Sebelum kebahagiaan dan kedamaian datang, segala upaya harus terus dilakukan. Muda hanya sekali saja, kan?
Tuhan selalu punya sesuatu untuk kamu. Memberi kunci untuk setiap masalah, cahaya dalam setiap bayangan, kemudahaan yang mengikuti kesulitan, dan rencana untuk setiap hari esok. Selamat Malam.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat malam penuh semangat dan harapan untuk diri sendiri, teman atau siapapun. Pasti akan membuat optimis dalam menutup hari dan mengawali esok hari.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan selamat pagi kepada teman, sahabat, atau menyemangati diri sendiri. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.


Ucapan Selamat Malam Penuh Motivasi dan Doa
Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait