R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Quotes Tentang Petualangan Untuk Para Traveler

Kata-kata Untuk Caption Tentang Liburan

Merambahnya trend melakukan perjalanan atau disebut juga traveling khususnya di Indonesia kini. Membuat siapa saja bisa dan dari kalangan apa saja gemar melakukannya.

Salah satu faktornya, karena kemudahan informasi yang kini bisa di dapatkan melalui media online. Misalnya saja booking tiket perjalanan, hotel, dll semakin mudah dan semakin murah. Sehingga bisa menjangkau masyarakat kelas menengah pun.

Tidak hanya orang-orang dengan ekonomi atas saja yang kini bisa berlibur dan melakukan perjalanan (traveling). Semua orang bisa melakukannya.

Dan ya memang, traveling merupakan kebutuhan jiwa siapa saja. Dengan melakukan perjalanan ke tempat baru dengan nuansa yang lebih nyaman. Bisa merefresh fikiran dari penatnya rutinitas sehari-hari.

Dari yang muda sampai yang tua, seperti sudah memprioritaskan yang namanya liburan. Apalagi dengan media sosial, semua bisa terekspos dengan mudah dan sampai kepada orang-orang lain, hingga bisa mengikutinya.

Tempat-tempat wisata pun semakin menjamur saja. Banyak di buka dimana-dimana spot-spot baru untuk berwisata. Dari yang alami hingga yang buatan.

Baca Juga: Kumpulan Quote Tentang Alam, Untuk Caption Instagram

Salah satu tujuan traveling, selain refreshing tentu untuk berswa photo. Apalagi bagi para petualang sejati, yang bahkan menjadikan traveling sebagai sesuatu yang lebih dari apapun. Misalnya menjadi mata pencaharian, dll. Tentunya photo-photo traveling nya sangat banyak dong?

Untuk mengimbangi photo-photo keren mu, berikut kami berikan referensi caption-caption lucu, unik, dan menarik dengan tema traveling atau perjalanan.

Kutipan-kutipan Tentang Perjalanan / Traveling Untuk Caption Instagram

Bisa kalian posting di media sosial atau untuk melengkapi caption photo liburan kalian.

Pekerjaan mengisi kantong, tapi petualangan mengisi jiwa.
(Jobs fill your pockets, but adventures fill your soul.)– Jaime Lyn
Traveling membuat Kamu tidak bisa berkata-kata sebelum mengubahmu menjadi seorang penutur kisah perjalanan.
(Traveling – it leaves you speechless, then turns you into a storyteller.) – Ibn Battuta
Menyenangkan punya teman yang kita bisa berpetualang melihat dunia bersamanya. Dan akan selalu menjadi teman baik, meskipun setelah bekerja, berkeluarga, jadi terpisah jarak satu sama lain.
Tere Liye
Hal yang paling menyebalkan dari petualangan adalah: sekali kau terkena racunnya, kau akan kecanduan. Kau akan mencari cara untuk kembali berkelana, meski harus menumpang mobil, tidur mengemper. Dan ketika kau tiba di destinasi impianmu, kau tahu semua pengorbanan itu sepadan.
Fiersa Besari
Aku sadar bahwa pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar.
Hiduplah dengan petualangan yang ceritanya bisa dikenang, bukan dipamerkan seperti barang.
Kami melakukan perjalanan, beberapa melakukannya untuk selamanya, untuk mencari tempat-tempat yang lain, kehidupan yang lain, dan jiwa-jiwa lainnya.
(We travel, some of us forever, to seek other places, other lives, other souls.)
Anais Nin
Sebaik-baiknya seorang petualang adalah menjadikan perjalanan sebagai tempat terbaik dan tempat terindah untuk menimba ilmu.
Kata-kata Untuk Caption Tentang Liburan

edelweibasah
Dunia ini adalah sebuah buku, dan bagi yang tak berpetualang, maka dia hanya membaca satu halaman saja.
Pergilah bertualang untuk mencari tahu di mana Anda benar-benar berada.
(You must go on adventures to find out where you truly belong.) - Sue Fitzmaurice
Cara terbaik mengukur sebuah perjalanan adalah teman, bukan jarak.
(A journey is best measured in friends, rather than miles.) – Tim Cahill
Alam menyediakan berbagai macam tempat indah untuk berbagai petualangan, tetapi bersama sahabatlah petualangan itu menjadi lebih indah.
Gaya dan selera liburan itu sah-sah saja. Bergaya backpacker, turis, main ke desa, clubbing semalaman, tergantung selera masing-masing. Tidak ada yang lebih superior satu atas lainnya.
Tujuan bukanlah sebuah tempat, namun sebuah cara pandang baru.
Traveling adalah sebuah kebutuhan bukan gagasan-gagasan.
Perjalanan tidak selalu indah, tidak selalu nyaman, terkadang terasa sakit, bahkan menghancurkan hati. Tapi tidak apa-apa, perjalanan akan mengubahmu.
(Travel isn’t always pretty. It isn’t always comfortable. Sometimes it hurts, it even breaks your heart. But that’s okay. The journey changes you; it should change you.) – Anthony Bourdain
Saya tidak lagi sama, setelah melihat sinar bulan dari belahan bumi yang lain.
(I am not the same, having seen the moon shine on the other side of the world.) – Mary Anne Radmacher
Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahi dan jangan taku melangkah hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.
Soe Hok Gie
Aku jatuh cinta dengan deretan kota yang belum pernah kudatangi dan pada orang yang belum pernah kutemui.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Tentang Persahabatan Terbaru, Cocok Untuk Caption

Bukan gunung yang kita taklukkan, tetapi diri sendiri.
(It is not the mountain we conquer but ourselves.)- Edmund Hillary
Perjalanan itu seperti cinta, di mana kita sadar, menerima, akrab dan berubah karenanya. Itulah mengapa perjalanan terbaik, seperti urusan cinta terbaik yang tidak pernah benar-benar berakhir.
(Travel is like love, mostly because it’s a heightened state of awareness, in which we are mindful, receptive, undimmed by familiarity and ready to be transformed. That is why the best trips, like the best love affairs, never really end.) – Pico Iyer
Perjalanan membuat sebuah kesederhanaan. Kamu menyaksikan betapa kecilnya tempat tinggalmu di dunia.
(Travel makes one modest. You see what a tiny place you occupy in the world.) – Gustave Flaubert
Perjalanan akan memberikan kita banyak hal. Bukan soal foto-fotonya, bukan soal selfie-nya. Melainkan tentang pemahaman hidup yang baik. Apakah berpetualang membutuhkan uang yang banyak? Tidak. Berpetualang hanya membutuhkan niat, dan kongkrit.
Tere Liye
Kamu tak harus selalu memiliki rencana. Kadang yang kamu perlukan hanyalah sebuah keyakinan dan lihatlah apa yang dunia tawarkan.
Kata-kata Untuk Caption Tentang Liburan

Itulah diantara beberapa contoh dan referensi kata-kata mutiara atau quotes tentang traveling dan perjalanan, barangkali bisa memberikan tambahan info dan referensi untuk kalian update status dan caption photo liburan kalian.

Semoga bermanfaat dan selamat liburan everyone.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait