R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Quotes Bijak Penuh Motivasi Kehidupan, Cocok Untuk Caption

kata-kata mutiara berisi motivasi terbaik tahun ini

Dalam kehidupan sehari-hari, manusia tentu mengalami pasang surut. Ada kalanya kita bahagia, sedih, gundah, dan lain sebagainya. Bagian dari proses pendewasaan diri yang harus di jalani.

Tentunya, apabila kita bisa menerima dan mengambil pelajaran dari semua proses kehidupan ini, selalu ada hikmah yang bisa di ambil. Menjadikan kita pribadi yang baik dan lebih baik lagi setiap hari nya.

Ketika mengalami keadaan yang menyedihkan, patah hati, gundah, bingung terhadap masa depan atau lainnya, bisa menjadikan kita menjadi jatuh.

Sedih adalah hal biasa, tapi bukan berarti menjadi alasan kita untuk berputus asa. Selalu ada harapan baru setiap kali membuka mata untuk memulai hari. Dan selalu ada kemudahan di setiap kesulitan.

Menumpahkan kesedihan dalam kata-kata dan status di media sosial selalu menjadi pilihan sebagian orang. Tidak ada salahnya, kalau itu semua bisa mengurangi setidaknya sedikit kesedihan. Merangkai kata demi kata yang mewakili perasaan menjadi kesenangan tersendiri.

tidak hanya saat sedih, saat bahagiapun biasanya orang lebih suka mengekspresikan diri lewat gambar dan tulisan-tulisan yang di upload di media sosial.

Berikut ada beberapa referensi kata-kata mutiara ada quote bertema kehidupan dan motivasi yang mungkin bisa menjadi referensi untuk teman-teman gunakan. Bisa dibagikan secara pribadi kepada orang-orang terdekat, atau melalui media sosial untuk menjangkau orang yang lebih banyak.

Kutipan-kutipan Bijak Untuk Dijadikan Caption Media Sosial

Kehidupan ini seimbang, Tuan. Barangsiapa hanya memandang pada keceriaannya saja, dia orang gila. Barangsiapa memandang pada penderitaannya saja, dia sakit.
Pramoedya Ananta Toer
Kebahagiaan hidupmu bergantung pada kualitas pikiranmu.
Marcus Aurelius
Hidup itu tentang sebuah perjalanan, caramu menjalaninya, dan caramu memberi arti pada perjalananmu itu.
WilzKanadi

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Malam Penuh Motivasi Untuk Menutup Hari Dengan Semangat

Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat merubah hidup kita jauh lebih baik lagi.
Saya tak tahu, berapa waktu yang tersisa untuk saya. Satu jam, satu hari, satu tahun, sepuluh, lima puluh tahun lagi? Bisakah waktu yang semakin sedikit itu saya manfaatkan untuk memberi arti keberadaan saya sebagai hamba Allah di muka bumi ini? Bisakah cinta, kebajikan, maaf dan syukur selalu tumbuh dari dalam diri, saat saya menghirup udara dari Yang Maha?
Helvy Tiana Rosa
Jalanilah hidupmu dan lakukan yang terbaik sebisamu lalu bersyukurlah untuk hal-hal kecil. Jangan stres karena apa yang tidak bisa kamu kendalikan.
Hidup adalah perjalanan. Pilihan kendaraan, pun jalan yang akan dilalui sudah tersedia. Kemudi kehidupan ada di tanganmu.
Rencanakan sendiri target sukses anda arungi ala ide perwujudannya, rasakan indahnya memperoleh dampak tetes keringat kreativitas anda, bukan atas intruksi siapapun.
Orang bijak tidak berharap dapat menemukan kehidupan yang berharga. Mereka membuat kehidupannya berharga itu.
Hidup ini cair. Semesta ini bergerak. Realitas berubah.
Dee
kata-kata mutiara berisi motivasi terbaik tahun ini

Salah satu saat paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika kamu menemukan keberanian untuk melepaskan apa yang tidak dapat kamu ubah.
Lisa Lieberman Wang
Aku bersyukur atas segala yang terjadi bahkan untuk kepahitan hidup yang memberikan perjalanan hidup yang luar biasa.
Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya
Inti kehidupan adalah menemukan apa yang benar-benar Anda cintai, kemudian membuat pengalaman hidup sehari-hari menjadi berharga.
Denis Waitley
Setiap pengalaman yang tidak dinilai baik oleh dirinya sendiri ataupun orang lain akan tinggal menjadi sesobek kertas dari buku hidup yang tidak punya makna. Padahal setiap pengalaman tak lain daripada fondasi kehidupan.Pramoedya Ananta Toer
Selalu tahu betapa berharganya, uniknya dan indahnya dirimu.Lisa Lieberman Wang
Setiap detik dalam hidup adalah perjalanan, setiap perjalanan adalah pelajaran.
Dan sepahit-pahitnya kehidupan mulai melebur saat ku terbiasa dengan keberadaanmu yang manis.
Tujuan tidak tercapai bukan tragedi kehidupan. Yang jadi tragedi adalah tidak mempunyai tujuan untuk dicapai.
James Autry
Karena kau harus tahu, air mata dari seseorang yang tulus hatinya, justru adalah bukti betapa kuat dan kokoh hidupnya.
Tere Liye
Mengembangkan sikap syukur, dan bersyukur atas semua hal yang terjadi pada kamu, mengetahui bahwa setiap langkah maju adalah langkah menuju pencapaian sesuatu yang lebih besar dan lebih baik daripada situasi kamu saat ini.
Brian Tracy
Hidup adalah perjalanan, dengan masalah untuk diselesaikan, pelajaran untuk dimengerti, dan pengalaman untuk dinikmati.
WilzKanadi
Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.
Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita. Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban. Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.
Albert Einstein

Baca Juga: Kumpulan Quotes Galau Untuk yang Sedang Patah Hati

Hidup itu bukan perjuangan tapi perjalanan. melangkahlah kemanapun kau mau tapi ingat cepat atau lambat kita semua akan bertemu ditempat yang sama.
Perdamaian batin bisa dicapai hanya saat kita memaafkan diri kita. Memaafkan adalah melepaskan masa lalu.
Lisa Lieberman Wang
Ketika anda mempekerjakan orang yang lebih pintar daripada anda, maka anda telah membuktikan bahwa anda lebih pintar dari mereka.
kata-kata mutiara berisi motivasi terbaik tahun ini

Itulah beberapa contoh kata-kata mutiara atau quote tentang kehidupan. Semoga bisa memberikan motivasi ketika senang ataupun sedih. Karena itu adalah bagian dari kehidupan.

Quote-quote penuh makna terbaik dan terbaru tahun ini. Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi kamu. Seperti facebook, twittwe, instagram, dll.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait