R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Ucapan Ulang Tahun Diri Sendiri Bahasa Inggris dan Terjemahan

Doa dan Harapan Ulang Tahun Pribadi Bahasa Inggris

Setiap tahun selama manusia hidup, pasti selalu melewati masa pertambahan usia atau ulang tahun. Momen ini selalu menjadi waktu yang dinantikan oleh siapa saja. Alasannya karena banyak momen spesial juga yang tidak ingin terlewatkan. Banyak ritual yang dilakukan ketika sedang berulang tahun, salah satunya pesta atau perayaan.

Banyak diantaranya akan mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya. Dari keluarga, sahabat, kerabat, teman kantor ataupun lainnya. Beribu doa dan ucapan selamat pun datang silih berganti mengiringi moment pertambahan usia.

Tentu rasanya tidak afdol kalau tidak upload di media sosial plus diberi caption yang puitis. Nah, berikut Alfabetis.com berikan contoh kalimat ucapan, doa, dan harapan ulang tahun diri sendiri bahasa Inggris yang keren dan tidak pasaran, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Diri Sendiri Bahasa Inggris

Ini adalah kumpulan quote ulang tahun untuk diri sendiri dalam bahasa Inggris dan artinya dalam bahasa Indonesia. Silakan digunakan untuk caption dalam postingan di medis sosial.

  1. Happy Birthday for me. I hope this is the best day of me and hopefull there is a lot of love today.
    "Selamat ulang tahun untukku. Aku harap ini merupakan hari terbaik yang saya miliki dan semoga ada cinta dihari ini."
  2. The most beautiful day is your birthday. A beautiful prayer is a prayer for my longevity.
    "Hari yang paling indah adalah hari ulang tahunmu. Doa yang indah adalah doa untuk panjang umurmu."
  3. Today is the start of a new year for me and a new chapter of my life. What a great time to be alive! I am grateful for the blessings of the past, and I look forward to more blessings in the coming year. Happy birthday to me!
    "Hari ini adalah awal tahun baru bagi ku dan babak baru dalam hidupku. Sungguh waktu yang tepat untuk hidup! Aku bersyukur atas berkah dari masa lalu, dan ku berharap lebih banyak berkah lagi di tahun mendatang. Selamat ulang tahun untukku!"
  4. There are two great days in a person’s life – the day we are born and the day we discover why. - William Barclay
    "Ada dua hari terbaik di dalam hidup seseorang – Hari dimana kita dilahirkan dan hari kita menemukan alasan kenapa kita dilahirkan."
  5. In my birthday, i hope you always love mejust like you did in the preceding years.
    "Di ulang tahun saya, saya berharap engkau selalu mencintaiku dan mengasihiku seperti yang kau lakukan di tahun – tahun sebelumnya."
  6. Today is the day of your birth. Be aware that your age has increased. It means you are more mature. Do more good. So you will not regret it later.
    "Hari adalah hari kelahiranmu. Sadarilah bahwa umurmu telah bertambah. Itu berarti umur kamu sudah bertambah. Lakukanlah banyak-banyak kebaikan. Sehingga kamu tidak akan menyesal kelak."
  7. Many people depend on me and make demands upon me. Today, however, is all about me! I am going to give myself special treats and do what I want to do. I deserve it! Happy birthday to me!
    "Banyak orang mengandalkan aku dan berharap pada ku. Namun, hari ini semua tentang aku! Aku akan memberi diriku sebuah suguhan istimewa dan lakukan apa yang ingin ku lakukan. Aku layak dapatkannya! Selamat ulang tahun untukku!"
  8. God gave us the gift of life; it is up to us to give ourselves the gift of living well. - Voltaire
    "Tuhan telah memberi kita berkah kehidupan; Tergantung kepada diri kita sendiri untuk mendapatkan berkah kehidupan yang baik."
  9. My have a lot to thank the God, because my today get a lot of birthday wishes and happiness.
    "Saya harus banyak berterima kasih kepada Tuhan, karena hari ini saya mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan."
  10. Everyone is born to be better. And today, as you get older you can make you better. Happy birthday friends, hopefully achieved all the desires and your feelings.
    "Semua orang dilahirkan untuk menjadi lebih baik. Dan hari ini, dengan bertambahnya usiamu bisa menjadikanmu lebih baik. Selamat ultah sahabat, semoga tercapai semua asa dan citamu."

    Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Bahasa Indonesia

  11. It is my birthday today! I am going to go out for my favorite meal and have a triple chocolate cake with ice cream. There are no calories on my birthday! Woohoo!
    "Hari ini adalah hari ulang tahunku! Aku akan pergi keluar untuk menyantap makanan kesukaanku dan melahap tiga kue coklat dengan es krim. Tidak ada diet kalori pada hari ulang tahunku! Woo hoo!"
  12. Let us never know what old age is. Let us know the happiness time brings, not count the years. - Ausonius
    "Buatlah diri kita tidak pernah tahu apa itu usia tua. Buatlah diri kita tahu tentang kebahagiaan seiring waktu berjalan, tanpa perlu menghitung tahun-tahun yang berlalu."
  13. When me celebrate my birthday, I want to get tremendous happiness. However., the next day my should be aware because my age increases, so me have to be more thoughtful than a year ago.
    "Ketika saya merayakan ulang tahun saya, saya ingin mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Karena, di hari berikutnya saya harus sadar bahwa umur saya bertambah, dan saya harus menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu."
  14. May God give me a long life, I have to keep my spirits in my life, right today I am not young anymore, so I have to be more diligent in achieving my goals.
    "Semoga Tuhan memberikanku umur yang panjang. Saya harus tetap semangat dalam menjalani hidup. Tepat di hari ini usia saya sudah tak muda lagi. Maka saya harus semakin gigih dalam meraih cita-cita."
  15. This year was a difficult one, with many struggles and hardships. I got through it, though! Yay, me! Today is the start of a brand-new year. I am looking forward to a fresh start. Happy birthday to me!
    "Tahun ini adalah tahun yang sulit, dengan begitu banyak perjuangan dan kesulitan. Namun, aku berhasil melewatinya! Yay, aku! Hari ini adalah awal tahun yang baru. Aku berharap sebuah awal yang benar-benar baru. Selamat ulang tahun untukku!"
  16. Today you are you! That is truer than true! There is no one alive who is you-er than you! - Dr. Seuss
    "Hari ini kamu adalah kamu! Hal tersebut adalah yang paling benar diantara yang benar! Tidak ada seorang pun di dunia ini yang lebih “kamu” dibandingkan kamu sendiri."
  17. May God still give me a chance to make people happy around me, keep fighting and never get tired, even though my age is growing ever, but my morale should be so vibrant that my life will become more colorful.
    "Semoga Tuhan masih memberiku kesempatan untuk membahagiakan orang disekitarku. Tetaplah berjuang dan jangan pernah lelah. Meski kini umurku semakin lama semakin bertambah. Tetapi semangatku haruslah semakin membahana agar hidupku semakin berwarna."
  18. The birds woke me up with a sweet song, the sun shine radiantly through my windows and the cool breeze gently tap me to wake up to a brand new day filled with joy and laughter, a day specially made for me. Happy birthday to me.
    "Burung-burung bangunkan ku dengan nyanyian yang indah, mentari bersinar terang melalui jendelaku dan angin sepoi-sepoi lembut belai ku untuk bangun ke hari baru yang penuh dengan sukacita dan tawa, hari yang khusus dibuat untuk ku. Selamat ulang tahun untukku."
  19. Age is a case of mind over matter. If you don’t mind, it don’t matter. - Satchel Paige
    "Usia hanyalah ada di dalam pikiranmu. Kalau kamu tidak memikirkannya , itu tidak akan menjadi masalah."
  20. May I be a better person and more useful to the people around me.
    "Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin berguna bagi orang di sekitarku."

    Baca Juga: 100+ Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Terbaru dan Terjemahan

    Kutipan Selamat Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Bahasa Inggris
  21. Today marks another awesome year for me and I can only be grateful and happy for this grace heaven has grant me, a new page has been added to my life and I’ve been blessed with blessings beyond my expectations. Happy birthday to me!
    "Hari ini menandai tahun yang luar biasa buat ku dan aku hanya bisa bersyukur dan bahagia atas rahmat surgawi yang telah diberikan pada ku, lembaran baru telah ditambahkan dalam hidupku dan aku telah dianugerahi banyak berkah jauh di luar harapanku. Selamat ulang tahun untukku!"
  22. The greatest gift that you can give to others is the gift of unconditional love and acceptance. - Brian Tracy
    "Kado terbaik yang bisa kamu berikan kepada orang lain adalah kado cinta tanpa syarat dan menerima apa adanya."
  23. May God still give me the opportunity to achieve the dream. 19 years passed, I still have the spirit to achieve my goals and there so I can live to prosper in the future.
    "Semoga Tuhan masih memberiku kesempatan untuk meraih cita cita. 19 tahun berlalu, aku tetap harus semangat meraih cita dan ada supaya aku bisa hidup sejahtera di masa depan."
  24. Dear Self, you have really done things so good and beautifully and you really deserve all the good things that comes your way. You have survived one more year of struggles, ups and down. Congratulations on myself Happy birthday to me!
    "Duhai diriku, kamu sungguh telah lakukan banyak hal dengan sangat baik dan indah dan kamu layak dapatkan segala hal yang terbaik. Kamu telah berhasil lampaui satu tahun pergumulan susah dan senang. Selamat untuk diriku. Selamat ulang tahun untukku!"
  25. Cakes are special. Every birthday, every celebration ends with something sweet, a cake, and people remember. It’s all about the memories. - Buddy Valastro
    "Kue itu spesial. Setiap ulang tahun, setiap perayaan selalu diakhiri dengan sesuatu yang manis, sebuah kue, dan orang-orang pun mengingatnya. Semuanya adalah soal kenangan."
  26. May God soon meet my soul mate, the best dating according to his version. At my age is not young anymore, I still have the spirit to reach my dreams so that my future will be a brighter future.
    "Semoga Tuhan segera mempertemukan jodohku, jodoh yang terbaik menurut versinya. Di umurku yang tak muda lagi, aku tetaplah harus semangat meraih mimpiku supaya masa depanku semakin cerah nantinya."
  27. Only God is worthy of all my praises and adoration today, He gave me peace in times of troubles, soothes my pain, put a smile on my face during my sad days and also gave me sunshine in my cloudy days. Happy birthday to me!
    "Hanya Tuhan yang layak atas segala hormat dan pujianku hari ini, Dia telah berikan aku kedamaian di kala masa sulitku, tenangkan deritaku, buatku tersenyum selama hari-hari nestapa ku dan juga berikan ku sinar mentari di hari-hari kelabuku. Selamat ulang tahun untukku!"
  28. The more you praise and celebrate your life, the more there is in life to celebrate. - Oprah Winfrey
    "Semakin kamu memuji dan merayakan kehidupanmu, semakin banyak pula yang dirayakan dalam hidup."

    Baca Juga: Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Keluarga

  29. Happy Birthday for me, I hope this is the best day of me and hopefull there is a lot of love today.
    "Selamat ulang tahun untuk saya, saya berharap ini merupakan hari terbaik yang saya miliki dan semoga ada cinta dihari ini.
  30. Love to all for remembering me on my special day! It was a beautiful surprise to be able to have quality time to spend with great friends.
    "Cinta untuk semuanya yang sudah mengingat aku di hari istimewaku. Sungguh sebuah kejutan yang indah dapat mempunyai waktu berharga bersama teman-teman terhebat."
  31. A birthday is just another day where you go to work and people give you love. Age is just a state of mind, and you are as old as you think you are. You have to count your blessings and be happy. - Abhishek Bachchan
    "Ulang tahun adalah hari-hari normal dimana kamu pergi bekerja dan orang-orang memberimu cinta. Usia hanyalah persoalan pikiran, dan kamu sama tua nya dengan yang kamu pikirkan. Kamu haus menghitung berkah yang kamu terima dan menjadi bahagia."
  32. Mine have a lot to thank God because my today get a lot of birthday wishes and happiness.
    "Saya harus banyak berterima kasih kepada Tuhan, karena hari ini saya mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan."
  33. Thank you so much for the wonderful birthday wishes! My cup overfloweth with tremendous gratitude and love for each and every one of you! May we have another year of incredible adventures and unimaginable opportunities.
    "Terima kasih banyak untuk doa dan ucapan ulang tahunnya. Cangkirku dipenuhi ucapan terima kasih dan rasa sayang untuk setiap dan masing-masing dari kalian! Semoga kita mengalami petualangan hebat dan kesempatan tak terbayangkan di tahun mendatang."
  34. You don’t get older, you get better. - Shirley Bassey
    "Kamu tidak menjadi tua, kamu menjadi lebih baik."
  35. When I celebrate my birthday, I want to get tremendous happiness. However., the next day I should be aware because of my age increases, so I have to be more thoughtful than a year ago.
    "Ketika saya merayakan ulang tahun saya, saya ingin mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Karena, di hari berikutnya saya harus sadar bahwa umur saya bertambah, dan saya harus menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu."
  36. I remind myself every year on this special day how blessed I am to have been given another year to experience the wonders of this beautiful world! My birthday is a day I cherish and love.
    "Aku ingatkan diriku sendiri setiap tahun pada hari istimewa ini betapa beruntungnya aku berkesempatan mengalami keindahan dunia ini. Hari ulang tahunku adalah hari penuh cinta dan harapan."
  37. Don’t just count your years, make your years count. - George Meredith
    "Jangan hanya menghitung tahun mu, buatlah tahun-tahun mu bermakna."
  38. Happy birthday to me, I hope this is the best, being awesome, being happy, be wonderful, be nice and Be Yourself.
    "Selamat ulang tahun untuk saya, semoga menjadi yang terbaik, menjadi yang mengagumkan, menjadi yang lebih bahagia dan semoga dapat menjadi diri sendiri."

    Baca Juga: Doa dan Syukur Ulang Tahun (Milad) Bertema Islami

    Quote Ulang Tahun Diri Sendiri Bahasa Inggris dan Artinya
  39. Every single day, I pinch myself to make sure I’m not dreaming up such incredible friends and family! I’m so grateful to have people like you in my life!.
    "Setiap hari, aku cubit diriku sendiri untuk pastikan kalau aku tidak bermimpi mempunyai teman-teman dan keluarga yang luar biasa. Aku sangat bersyukur memiliki orang-orang seperti kalian dalam hidupku."
  40. Every year on your birthday, you get a chance to start new. - Sammy Hagar
    "Setiap tahun di hari ulang tahun mu, kamu mendapat kesempatan untuk memulai baru."
  41. I hope that today is the beginning of another wonderful year for me. Happy Birthday.
    "Saya berharap bahwa hari ini adalah awal tahun lain yang indah untukku. Selamat ulang tahun."
  42. It’s my favorite kind of day! I can’t wait for lots of laughs, lots of cake, and lots of love! Happy Birthday to my dearest self!
    "Hari ini adalah hari kesukaanku. Aku tak sabar tuk jumpai banyak tawa, kue, dan cinta. Selamat ulang buat diriku sendiri."
  43. Let us celebrate the occasion with wine and sweet words. - Plautus
    "Mari kita rayakan dengan anggur dan kata-kata manis."
  44. My best wishes for a colorful day filled with love and laughter. Happy birthday.
    "Harapan terbaikku untuk hari berwarna penuh dengan cinta dan tawa. Selamat ulang tahun."
  45. Thank you for the awesome birthday wishes! A wonderful day spent with the greatest friends and family.
    "Terima kasih untuk ucapan ulang tahun yang luar biasa. Menghabiskan hari-hari yang luar biasa dengan teman-teman dan keluarga."
  46. Youth has no age. - Pablo Picasso
    "Muda itu tidak mengenal usia."
  47. Thank God, another year has passed with me in this world- I’m so awesome it’s a real blessing to everyone in my life to have me here. Happy birthday to me.
    "Syukur pada Tuhan, setahun telah berlalu bersama ku di dunia ini. Aku merasa luar biasa. Sungguh berkah yang nyata untuk setiap orang di dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukku."

Demikianlah kumpulan ucapan syukur dan wish saat milad ulang tahun diri sendiri bahasa Inggris dan artinya. Semoga bisa memberikan tambahan referensi untuk kalian yang ingin menulis happy birtday myself untuk diri sendiri di media sosial seperti caption Instagram, postingan di Facebook, Status di Twitter ataupun cerita di WhatsApp. Silahkan share artikel ini sebanyak-banyaknya.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait