R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ayah yang Mengharukan

Ucapan dan Doa Cinta Untuk Ayah

Dia mungkin tidak senang merangkai kata dan berbicara untuk mengungkapkan sayangnya. Tapi cinta nya kepada kita sangat luar biasa dan tidak ada tandingannya. Banting tulang demi keluarga tercinta, meski seberat apapun beban yang dipikulnya. Mungkin kadang dia menangis didalam diamnya. Dia lah ayah.

Salah satu perayaan setiap tahun masyarakat Indnesia adalah hari ayah / Father's day. Meski tidak sepopuler Mother Day, tapi hari ayah juga selalu dijadikan moment yang ditunggu-tunggu sebagian orang untuk merayakannya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari ayah, Misalnya mengucapkan langsung, mentraktir makan, memberikan hadiah, dll.

Apabila sungkan untuk mengucapkan secara langsung, bisa juga dilakukan dengan mengirim pesan, chat, kartu ucapan, atau status di media sosial.

Berikut alfabetis.com berikan beberapa referensi ucapan-ucapan yang bisa diberikan kepada bapak saat hari ayah.

Kata-Kata Merayakan Hari Ayah Untuk Bapak

Selamat hari Ayah. Meski surga tidak terletak di telapak kaki mu, namun engkau tetap pahlawan untuk ku. Semoga nanti aku bisa jadi ayah yang baik sepertimu.
Jika aku memiliki kesempatan untuk memilih siapa bapakku, kau akan tetap menjadi pilihanku. Kau adalah Bapak terhebat. Aku menyayangimu, Yah.
Ayah, kau masih menjadi orang yang menjawab pertanyaanku atau mendukungku dan memberikanku saran yang baik. Terima kasih telah selalu ada untukku. Selamat hari ayah.
Terima kasih Ayah, atas pengorbananmu, ilmu serta kasih sayang yang telah engkau berikan selama ini kepadaku. Selamat hari ayah.
Terima kasih Ayah, kau tetap gagah melawan ombak. Kegigihan dan perjuanganmu demi kebahagiaan keluargamu. Walau terkadang kau harus tersungkur, tapi kau tetap berusaha berdiri kembali demi anak dan istrimu.
Ayah...
Orang yang mencintai kita dalam diam.
Orang yang tak pandai menangis.
Ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami.
Sayangi Ayahmu, seperti kamu Menyayangi Ibumu.
Selamat Hari Ayah!
Hadiah terhebat yang pernah aku miliki dari Tuhan, aku memanggilnya Ayah. Selamat Hari Ayah. Aku menyayangimu.
Selamat Hari Ayah untuk pria yang mengajarkanku cara berjalan, melempar, dan pada dasarnya segala hal untuk hidup!

Baca Juga:

Kata-Kata Selamat Hari Ayah Terbaru
Aku hanya bisa mendoakanmu dan maafkan anakmu ini belum dapat membahagianmu dan membuatmu bangga. Selamat hari ayah. Aku sungguh menyayangimu.
Kini ku berjanji untuk semua kerja kerasmu. Ku berikan untuk semua kasih sayangmu. Dan ku berjanji untuk ketulusan hatimu. Bahwa aku akan selalu menjagamu. Aku akan selalu menyayangimu hingga akhir hidupku. Terima kasih ayah untuk semua kasih sayangmu.
Jasanya yang penuh pengorbanan sering terlupakan. Tetapi Ia melakukannya dengan ikhlas dan penuh kasih sayang. Selamat hari ayah untuk ayah ku dan seluruh ayah di Indonesia.
Seorang bapak adalah ia yang memelukmu saat kamu menangis, mengingatkanmu saat kamu melanggar aturan, bersinar bangga ketika kamu sukses dan memiliki keyakinan kepadamu bahkan ketika kamu gagal. Selamat hari ayah.
Dia adalah orang yang pertama Adzankan kita. Dia orang yang pertama gelisah, dia orang yang pertama senyum pada kita, dialah ayah kita, hanya satu di dunia. Selamat hari ayah.
Kalimat Ucapan Hari Ayah Bahasa Indonesia

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat hari ayah yang bisa diberikan kepada ayah / bapak / papa di rumah setiap tanggal 12 November. Pasti akan membuatnya terkesan dan memperat hubungan dan keharmonisan antara kita. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada ayah saat father day. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait