Kumpulan Quotes Zarry Hendrik Terbaik Lengkap

Zarry Hendrik merupakan seorang penulis berbakat Indonesia. Awalnya Zarry lebih dikenal sebagai selebtweet atau selebriti yang terkenal di media sosial Twitter. Kicauan Zarry berisi sajak-sajak puitis nan romantis yang sangat disukai para pengguna twitter kala itu. Kemudian Zarry menerbitkan buku pertamanya pada 2012 yang berjudul Dear Zarry's yang kemudian menjadi best seller dibeberapa toko buku di Indonesia.

Kumpulan Kutipan Zarry Hendrik Untuk Caption
Kumpulan Kutipan Zarry Hendrik Untuk Caption

Buku-buku Zarry Hendrik lainnya antara lain Sekarangku (2015), Leona (2017), Terangkai Saat Dia Tidur (2019). Dari karya-karyanya yang terkesan unik itulah Zarry Hendrik semakin dikenal di khalayak terutama para milennial. Kemudian masih di tahun 2019 Zarry membuat karya unik dengan membuat bisnis merangkai kata. Dipelopori olehnya bisnis yang bernama Kapitulis tersebut menghadirkan para pembuat sastra lainnya seperti Deva Mahendra, Ivan Lanin dan penulis muda lainnya.

Berikut alfabetis.com hadirkan kumpulan kata-kata indah karangan Zarry Hendrik yang dikutip dari cuitan maupun buku miliknya. Kalimat yang bertema cinta, patah hati, bijak sampai quotes lucu nan nyeleneh ala Zarry Hendrik. Cocok banget untuk dijadikan postingan media sosial seperti caption Instagram, postingan Facebook, status WhatsApp, atau Twitter.

Quotes Zarry Hendrik Tentang Cinta

Aku sudah sering melihatmu. Melihat matamu, bibirmu, telanjangmu. Setiap kali melihat, rasanya selalu seperti pertama kali. Degup-degup yang lebih cepat ini juga bahasa, yang pada intinya kamu cantik sekali.
Tuhan memakai banyak cara untuk menerangi jalan menuju kebaikan, aku percaya senyum seorang pasangan itu bagian di antaranya.
Mengapa yang kau pilih itu mengeluh dan mengacuh, padahal yang aku butuh itu dibuat luluh. Sayang, apakah muluk-muluk jika di saat-saat seperti ini kau memeluk, lalu bilang, “Semangat, Sayang. Aku tidak apa-apa. Tidak ada yang berkurang di hati ini.
Tidak masalah fotomu filternya sampai kayak kabut, yang penting kamu baik dan sayang aku.
Ternyata cinta adalah sesuatu yang harus aku tanyakan kepada Tuhan,agar tidak karena mencintaimu aku menjadi bodoh,bebal dan mengandalkan diri sendiri. Maka bila akhirnya Tuhan menghendakimu, biarlah itu karena aku sudah bertanya kepada Tuhan.
Aku tidak bisa berhenti sayang adalah keajaiban. Tetapi apabila aku berhenti sayang, maka itu keajaiban lain. Sayang, supaya kau tidak perlu takut pada keajaiban yang akan datang, syukurilah keajaiban yang sudah ada dalam hidupmu; cintaku.
Cara kerja cinta adalah memberi, berbagi.
Aku sayang ibuku. Tugasku menghadiahi menantu yang baik. Kamu.
Aku ingin tidur sekarang, dan aku ingin menikahimu suatu saat nanti. Selamat malam.
Belum pernah aku begini, semarah ini, seperti kepadamu. Tapi kamu, coba katakan, mata mana yang paling baik memandangmu, selain mataku?
Jangan sebodoh itu cintaiku. Kita baru cuma berbagi peluk dan kecupan, belum cerita dan kekurangan.
Satu, dua, tiga, dan ya, aku ingin menghitung jumlah tahi lalat yang ada di sekujur tubuhmu.
Bagiku wajah yang dipukul telak masih lebih ringan daripada tidak dipeluk kamu disaat seperti ini.
Hujan belum berhenti. Apa ini alam beri perintah, supaya kita bercinta lagi?
Persetan dengan rasa nyaman, saya cinta kau disegala suasana dan keadaan.

Baca Juga: Kumpulan Kutipan Keren Fiersa Besari Untuk Caption

Quotes Bijak Penuh Makna dari Zarry Hendrik

Bila patut ada cinta sepanjang hidup, maka jangan karena pernah mencintai seseorang, kita tidak mencintai lagi.
Lepas dari aku, kok kamu jadi ke mana-mana gini? Seperti bukan kamu yang aku kenal (istimewa), tetapi tak apa jika kamu senang menjadi sama seperti kebanyakan.
Jadikanlah pasangan kalian sebagaimana mestinya pasangan. Jangan paksa dia jadi ibumu, ayahmu, kakakmu, adikmu, tuhanmu, apalagi bawahanmu.
Buatku ketegaan, ketika memandang pasangan hanya sebatas PENGGANTI dari ketiadaan sosok yang bukan diperuntukkan untuk pasangan.
Cinta dianugerahkan kepada hati untuk dilahirkan dan diasuh. Bayangkan betapa tega orang yang membuangnya karena keadaan.
Sesungguhnya bila kau memandang apa-apa yang lebih jauh dari penyesalan, kau akan melihat titik-titik yang minta diambil, sebagian besar di antaranya adalah kesempatan untuk bahagia, kesempatan untuk menjadi lebih baik.
Ada memang hal-hal di dalam diri pasangan yang tidak sejalan dengan apa yang kita pikir, pun kadang terasa membingungkan cara menyikapinya. Tapi kadang, hal-hal yang sulit dalam hubungan hanya butuh dipandang saja (sebagai sesuatu yang tidak lebih besar dari rasa sayang).
Tanpa bermaksud menyalahkan masa lalu, tetapi bisa dipahami, ada memori yang seakan di luar kendali kita, itu mendorong kita melakukan hal yang sama seperti apa yang pernah kita alami dulu. Tetapi hey masa lalu jangan dilawan, yang kita butuh hanya berdamai dengan itu semua.
Beberapa hal, cinta itu sulit ditunjukkan. Satu di antaranya adalah karena dulu kita memiliki teladan yang buruk, rumah di mana kebanyakan diwarnai orang tua yang ribut. Jangan larut dalam kesalahan mereka, tetapi kuatkanlah diri untuk tidak mengulang apa yang kamu saksikan dulu.
Kamu tergesa-gesa, kamu bergegas mencari yang terbaik. Kamu lupa yang terpenting, yaitu memperbaiki diri sendiri.
Ada cara yang baik tetapi ada cara yang lebih baik. Kadang cara yang lebih baik itu tidak harus melakukan sesuatu yang baik.

Baca Juga: Kumpulan Kutipan Keren Tere Liye Terlengkap dan Paling Terkenal

Karena dia yang berjuang dengan sepenuh hati, tidak akan pulang dengan penyesalan.
Kau tak perlu melupakan, melainkan cukup berdamai. Maka mengingat jadi tak soal.
Di dalam berkekasih, katakanlah setiap orang punya cara menyayangi masing-masing. Dan kita tahu, memaki itu tidak termasuk menyayangi.
Ampunilah diri kita yang barangkali pernah menggampangi jiripayah seseorang untuk membuat kita tidak kesepian.
Banyak orang yang di mataku salah. Namun tak satupun di antara mereka yang pantas kupandang hina.

Quotes Zarry Hendrik Paling Puitis

Yang baik selalu menang, yang terbaik hanya akan dikenang.
Sebab setiap bunyi yang datang bukan dari kamu, adalah sunyi.
Selamat siang untuk kamu, yang sedang dalam perjalanan lari dari ukiran. Di mana kau pikir kau bisa bebas dari apa yang sudah terukir di hati?
Rindu ini lahir dari manisnya kata-kata yang sering kamu pakai saat bicara denganku. Dan rindu ini lahir setiap hari.
Mungkin ini keterlaluan, apa yang sudah lalu masih aku lalui. aku cinta masa laluku. ia sudah berlalu mencintaiku, aku masih terlalu mencintainya. selalu.
Sayang, bantulah aku berhenti memandang buruk diri ini. Tolong aku, Sayangku, aku tidak berdaya menghadapi pikiranku sendirian. Tambahkanlah sedikit lagi kesabaranmu untukku, tolong pikirkan bagaimana jika memang aku punya kerapuhan yang tepat untuk menjadi alasan hatimu ada.
Tak akan cukup suatu pemandangan, menghapus cerita yang hati simpan. Semua yang indah di penglihatan, hanyalah pemanis bagi kenangan.
Mungkin ada banyak hal yang sudah datang hanya untuk mengingatkan, tetapi itu semua terlepas dari kesadaran, tentang sebetulnya kita tidak perlu melanjutkan hidup dalam penantian, suatu saat bisa tertawa karena melihat sesuatu yang buruk menimpa orang yang pernah kita sayang.
Kadang-kadang, kita menjebak diri sendiri dari mengharapkan secercah kebaikan kepada orang yang memang tidak bisa memberikan. Kebaikan yang mungkin untuk terakhir kalinya, minimal dalam bentuk pengertian diri, bahwa kita mahluk berhati dan apa yang telah dia buat itu menyakitkan.
Barangkali ada orang yang kau rasa jahat, atau kau punya cara sendiri menggambarkan dirinya, misal manusia tidak berhati, lelaki bajingan, atau apa pun itu. Sementara, masih pekat terasa sebuah penyesalan, hal-hal yang dulu pernah kau berikan untuk orang itu. Kukatakan, ya sudah.
Hati banyak dikenal sebagai rumah bagi cinta bersemayam. Tak banyak orang memperhitungkan hati juga bisa menjadi tempat bagi dosa dapat terjadi, seperti dari mengingini siapa yang menjadi milik orang lain.
Yang seperti kamu akan ada waktunya dia membuang. Tidak sekarang, belum puas dia memandang.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Keren Patrick Star - Terlucu, Konyol hingga Bijak

Mencintaimu itu derita yang kurawat.
Lindungilah ia yang bersujud dengan menabur air matanya saat meminta aku kepada-Mu, ya Tuhanku.
Merasakan akan jadi seperti teraniaya, itulah kau yang lebih memilih sepi dan menyendiri, padahal banyak yang sayang kau, termasuk aku.
Mana mungkin aku menjauh dari siapa yg Tuhan dekatkan.
Romantis itu nuansa. Tujuannya menyamankan, bukan merepotkan.
Kamu seseorang yang kuharapkan selamat dari caraku mengagumi. Namun mengapa, kamu tak pernah kapok-kapoknya tersenyum kepadaku?
Aku mudah tergoda pada perempuan yang mendandani diri dengan kalimat-kalimat yang melibatkan Tuhan. Aku gemas, ingin melawannya bicara.
Aku adalah seorang penikmat cerita yang gemar menebak, yang kadang-kadang tidak siap kecewa bila tebakannya benar.
Sebelumnya aku berpikir, aku bisa mengubahmu. Kenyataannya sekarang, aku tidak mengenal diriku lagi.

Quotes Zarry Hendrik Tentang Kecewa dan Patah Hati

Kita sudah jalan dan makan, bahkan saling menggenggam. Ini dan itu sudah kuusahakan, lalu kau menghilang hanya karena dia menyapamu lagi.
Ternyata kamu masih selalu kalah oleh keadaan. Lihat, bahkan memaksa kodok berdiri tegap masih lebih mudah daripada mengakuiku. Karena setiap mereka tanya siapa aku, kamu akan terdiam, paling tidak menarik nafas. Jadi mana mungkin kamu mengundangku datang ke rumahmu yang besar, yang hanya berisikan banyak pertanyaan?
Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?
Aku kira mautlah yang memisahkan kita. Ternyata hanya perkara aku salah dan kau benar.
Pernah merindu, lalu bertanya, "mengapa rindu ini harus ke dia?" Sini kubantu jawab. Ya karena memang dia baik sama kamu. Dulu.
Andai dulu aku tidak mengikut apa kata orang yang bilang tidak ada yang cerah dari masa depanmu. Bahagiamu menambah piluku. Sebab, di sini aku sekarang; menghabiskan sisa hidup meladeni orang yang banyak uang, tetapi menganggapku seperti aku hanyalah barang.
Ada bebutiran air yang jatuh dari atap yang bocor. Mungkin jumlahnya sama dengan menit yang kau habiskan bersamanya saat aku tak ada.
Dia datang lagi, setelah sekian lama. Dan akan pergi lagi, terbiasa begitu. Aku ya, marah. Setiap dia pergi, aku merasa benci. Bukan kepadanya, entah kepada siapa. Sangat benci, sampai kubilang jangan kembali lagi. Siapa yang terima dibegitukan? Memangnya aku ini persinggahan? Dan dia keras kepala. Dia balik lagi, dan balik lagi. Seperti tidak ada yang perlu diributkan. Dan coba tebak apa? Aku ya pasti luluh kembali.
Aku senang kita berdua punya banyak kesamaan. misal kau orang yang selalu mengulang kesalahan itu, dan aku orang yang selalu memaafkan itu.
Aku punya hati yang bisa kuberikan untukmu, sepenuhnya, tetapi kau hanya melihat aku yang mirip mantan kekasihmu.
Yang manis untuk dikenang, bukan berarti itu harus kita paksa dapat terulang.
Kamu tidak perlu percaya, dari jauh aku mengikuti perkembanganmu. Kamu juga tidak perlu memikirkan, apa yang kurasa saat melihat dirimu seperti itu.

Baca Juga: Kumpulan Kutipan-kutipan Bijak dari Film Penuh Pelajaran dan Inspirasi

Serba salah menjadi aku. Begini salah, begitu salah. Apa aku memang tidak pernah benar, atau ini cuma karena aku bukanlah dia?
Yang kumaksud dari menanyakan kabarmu adalah mewarnai hari seorang kekasih. Tapi mungkin, kamu sedang terlalu ribet untuk mengerti.
serpihan itu jangan dipungut dan disimpan, tetapi disapulah dan dibersihkan, supaya tidak melukaimu saat melangkah.
Andai mudah memandangmu sebagai sebuah pelajaran, sementara yang tersulit yang aku ambil; mencari yang sepertimu.
Satu pertanyaan, namun cabangnya tidak terhitung. Pada satu cabang ada kutemukan satu kata: masihkah?
Yang aku percaya, kau bukan tak mau kembali. Kau hanya... tak ingat.
telah lama sudah kita menjalani hidup masing-masing. kini kau bahagia bersama yang lain, dan aku masih tertawa bila ingat canda-candamu.
Aku tidak mengharapkan yang buruk-buruk, melainkan semoga tanpaku kau jadi tenang, dan pergiku mencukupkanmu.
Sepatah-patahnya hati, hidup haruslah dilanjutkan.

Quotes Zarry Hendrik yang Lucu dan Nyeleneh

Ya cowok gitu emang. Buka baju cepet, buka chat lama.
Bilang orang tuamu, Sayang, resepsi kita itu bukan cuma tentang mereka.
Bahkan ada loh yang memilih pasangan hanya untuk mengganti sosok anak.
Maaf kalo aku nggak lebih cakep dari orang yang gagal pertahanin kamu. Tapi aku wangi kok.
Aku adalah kata, kamu adalah kata, kita adalah kata-kata.
Pada suatu hari ketika aku telat kasih kabar, setan berbisik ditelingamu "paling dia lagi sama cewek lain". Plis jangan percaya!
Cinta itu kayak hukuman mati. Kalau gak ditembak, ya digantung.
Kita kan dulu sebentar, kenapa aku lupanya lama?
Hi! Ada yang bisa kulengkapi?
Terlalu banyak ngurusin hati, kamu lupa otakmu mana.
Jangan terlalu nyebelin. Nanti dia kangen, kamu diribetin.
Nggak enaknya kalo lagi galau adalah nggak ada orang galau yang curhat sama gue. Maka dari itu, biarlah galau itu sebentar.
Nggak mau karena nggak mood. Maka kamu jangan tanya lagi kenapa nggak mood. Karena nggak mood ya nggak mood.
Hujan deras, petir menyambar, angin bertiup kencang, suara klakson kendaraan, HP berdering-dering, betapa sunyinya hari ini.
Mungkin kamu kurang peka. Maksudku, kamu mikirnya kamu lagi pendekatan sama dia, padahal dia cuma nggak enakan sama kamu.
Kita tak membutuhkan keajaiban, ternyata. Yang kita butuhkan hari ini adalah kejujuran dan teh tawar anget.
Hidup terlalu singkat untuk berkata hidup terlalu singkat untuk berkata hidup terlalu singkat.

Itulah kumpulan kutipan dari Zarry Hendrik terbaik dan terlengkap yang bisa alfabetis.com rangkum untuk kalian. Barangkali bisa memberikan referensi untuk kamu yang sedang kebingungan mencari kata-kata unik tentang cinta, hidup, dll untuk sosial media pribadi.

Jangan lupa sertakan sumber jika memakai kutipan-kutipan Zarry Hendrik di atas. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini di media sosial pribadi kalian, siapa tau banyak teman atau saudara yang sedang mencari quotes Zarry Hendrik terlengkap.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email