Kumpulan Quotes Tema Keluarga Untuk Caption

kata-kata bijak tentang keluarga paling baru tahun ini

Harta yang paling berharga adalah keluarga. Rasanya ungkapan itu tidak berlebihan, karena yaaa.. Keluarga adalah orang nomor satu yang selalu ada di samping kita, saat suka maupun duka.

Tidak ada di dunia yang akan membela dan berkorban lebih banyak dari keluarga kita. Mendukung saat terpuruk, dan mendampingi di setiap keadaan.

Keluarga bahagia adalah dambaan setiap manusia. Memiliki anggota keluarga yang kompak dan selalu bersama akan menjadi suatu keadaan yang sangat membahagiakan. Untuk itu sangat penting memiliki quality time bersama keluarga itu.

Di sela-sela kesibukan mu, sempatkanlah untuk menyapa keluarga, bersenda gurau atau menyempatkan untuk berlibur bersama.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Penuh Doa Untuk Keluarga

Moment-moment kebersamaan dengan keluarga, tidak lengkap kalau tidak diabadikan kan? Untuk selanjutnya pasti akan di share ke media sosial pribadi.

Tidak ada masalah, hanya sebatas untuk mengekspresikan kebahagiaan dengan keluarga. Mungkin tanggapan orang yang melihat akan berbeda-beda. Ada yang senang sekaligus kagum, atau ada yang tidak suka atau syirik. Semua sah-sah saja.

Memberikan caption untuk foto keluarga yang di unggah, akan memberikan kesan dan pesan yang bisa diambil oleh si pembaca. Untuk itu, berikut ini ada referensi caption yang berhubungan dengan tema keluarga. Yang bisa teman-teman gunakan saat mengunggah foto keluarga ke media sosial.

Kutipan-kutipan Bertema Keluarga, Untuk Caption Media Sosial

Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa kita sadari, keluarga ialah harta yang tak ternilai. Dan kebersamaan dengannya adalah hal yang paling indah.
Ketika kita saling memiliki satu sama lain, kita memiliki segalanya.
Hai orang-orang yang beriman, jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya dari manusia dan batu, penjaganya adalah para malaikat yang kasar, keras, dan tidak pernah mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka serta selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.
(Q.S At-Tahrim: 6)
Ini semua tentang kualitas hidup dan mencari kebahagiaan yang seimbang antara pekerjaan, teman, dan keluarga.
Sukses itu tak selamanya berkaitan dengan materi, namun yang paling penting ialah kebermanfaatannya kita untuk orang lain, terutama bagi keluarga.
Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama dengan keluarga, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan.
Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.
Tidak ada keluarga yang sempurna. Terkadang kami berdebat, berkelahi, bahkan satu waktu berhenti berbicara satu sama lain. Namun pada akhirnya, keluarga tetaplah keluarga, di mana cinta akan selalu ada.
Kamu tidak bisa memilih keluargamu. Mereka adalah anugerah Tuhan untukmu, seperti kamu (anugerah) untuk mereka.
Tunjukkanlah senyum di hadapan orang banyak, tangis di hadapan para sahabat, pengorbanan di hadapan keluarga dan rasa syukur di hadapan Tuhan.
Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuatku menjadi makhluk yang paling bahagia.
Bukan tentang seberapa besar rumah, tapi tentang sebahagia apa rumah itu.
Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, keluarga tempat kamu kembali.
Ucapkan Alhamdulillah saat kamu bisa duduk bersama dengan keluarga. Karena ada seseorang di suatu tempat yang ingin sekali berkumpul bersama keluarganya.
Keluarga bukanlah hal penting. Ia adalah segalanya.
Liburan terbaik itu bukan soal kemewahan, melainkan mengenai kebersamaan bersama dengan keluarga tercinta.
kata-kata bijak tentang keluarga paling baru tahun ini

Keluarga adalah satu-satunya tempat kita belajar tentang arti sebuah kebersamaan.
Menjadi sebuah keluarga berarti kamu adalah bagian dari sesuatu yang sangat luar biasa. Karena itu berarti kamu akan mencintai dan dicintai selama sisa hidupmu.
Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga merupa tempat pulang. Uang dan popularitas tak mampu membayar kebersamaan dengan keluarga.
Keluarga, seperti sebuah cabang di pohon, kita semua tumbuh ke arah yang berbeda, namun akar kita tetap satu.
Tidak ada lebih baik daripada pulang ke rumah (menemui) keluarga, makan makanan enak, dan rileks.
Satu-satunya hal yang tidak bisa didaur ulang ialah waktu yang terbuang sia-sia tanpa adanya keluarga.
Hadiah terindah yang diharapkan seorang ibu adalah keutuhan dan kebersamaan keluarga.
Semua keluarga yang bahagia, mirip. Sedangkan setiap keluarga yang tidak bahagia, tidak bahagia dengan caranya sendiri.
Keluarga, sebuah nikmat yang sangat indah yang Allah tahu bahwa kamu butuh itu.
Keluarga adalah salah satu mahakarya alam.
Jangan pernah mengorbankan 3 hal : keluarga Anda, hati Anda dan kewibawaan Anda.
Seorang bayi bisa membuat cinta menjadi lebih kuat, hari lebih pendek, malam lebih panjang, dan rumah lebih bahagia.
Rumah bukanlah tempat, melainkan orang yang ada di dalamnya. Jika Anda kembali saat orang-orang itu tak lagi ada, maka itu bukanlah rumah.
Ini adalah area kecil yang sederhana. Tidak terlalu besar. Ini adalah keluarga besar yang bahagia.
Apabila seorang muslim memberi nafkah kepada keluarganya dengan mengharap pahala dari Allah, maka nafkah tadi dianggap sebagai sedekah baginya.
Hadist
eluargaku adalah kekuatan, dan (sekaligus) kelemahanku.
Tidak peduli seberapa jauh Anda pergi, orang tua akan selalu bersama dengan Anda.
Berbincang-bincanglah dengan anak perempuanmu, bermainlah dengan anak laki-lakimu. Kamu harus bisa menjadi teman yang lebih baik bagi mereka daripada orang lain. Pergaulan di masyarakat saat ini banyak menawarkan teman yang buruk. Sebelum mereka berteman dengan yang buruk seperti itu, mereka perlu menemukan teman terbaik mereka di dalam dirimu.
Nouman Ali Khan

Baca Juga: Kumpulan Quotes Nuansa Islami Penuh Nasihat, Cocok Untuk Caption

Kamu adalah busur, darinya anak-anakmu sebagai anak panak dilepas keluar.
Kahlil Gibran
Kamu bisa percaya bisa tidak, namun ini menjadi suatu kebenaran jika tak ada seorangpun di dunia ini yang mampu memberikan cinta sejati, selain orang tua.
Memiliki sebuah tempat untuk dituju, itu adalah rumah. Memiliki seseorang yang dicintai, itu adalah keluarga. Memiliki keduanya, itu adalah sebuah anugerah.
Tanpa keluarga, manusia, sendirian di dunia, gemetar karena kedinginan.
Liburan yang paling menyenangkan ialah berada di rumah dan bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.
kata-kata bijak tentang keluarga paling baru tahun ini

Itulah beberapa contoh kata-kata mutiara atau bijak atau quotes yang bekenaan dengan keluarga. Semoga bisa menjadi referensi untuk teman-teman untuk dibuat caption di media sosial.

Moment dengan keluarga adalah hal yang sangat indah, untuk itu sangat pantas untuk di abadikan dan dibagikan.

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email