Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah Terlengkap

Berbeda dengan anak-anak muda, moment pertambahan usia orang tua jarang sekali dirayakan bahkan kadang kala tidak diingat. Apalagi seorang ayah yang terkesan acuh dan tidak terlalu mempedulikan hal-hal kecil seperti itu. Belum lagi kedekatan anak dan ayah semakin dewasa biasanya tidak begitu dekat dan terkesan canggung.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah Tercinta
Gambar: bp-guide.id

Meski begitu, tidak ada salahnya untuk sesekali memberikan penghargaan kepada orang tua atau ayah kita salah satunya dengan mengingat hari kelahirannya. Memberikan sedikit perayaan, hadiah atau hanya ucapan pasti akan membuat hati ayah tersentuh sekaligus bahagia.

Berikut alfabetis.com rangkum kumpulan ucapan-ucapan untuk mengucapkan ulang tahun kepada ayah tercinta, baik yang masih ada, yang sudah meninggal, dan juga untuk ayah mertua.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah Kandung

Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga Tuhan memberimu usia panjang agar kau selalu bisa mendengar setiap cerita bahagiaku. Supaya aku bisa tetap mendengar cerita indah masa mudamu.
Selamat ulang tahun ayah. Meskipun kini usia ayah mulai menua, tapi rasa sayangku pada ayah tidak akan pernah sirna seiring dengan berjalannya waktu.
Semoga tahun-tahun mendatang di hidup ayah dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terbatas. Aku mencintaimu hingga tak terbatas dan melampauinya. Selamat ulang tahun untuk ayah paling menakjubkan yang pernah ada!
Ayah, selamat ulang tahun. Semoga kesehatan selalu ayah dapatkan. Tiada kata yang ingin saya ucapkan pada hari lahirmu ini selain “Aku sayang ayah”.
Terima kasih ayah atas semua yang telah engkau berikan padaku. Kasih sayangmu yang begitu tulus selalu aku rasakan sampai saat ini. Walaupun kini usiamu telah menua, tapi aku berharap di hari istimewa ini, kasih sayangmu kepada ku tidak akan pernah luntur. Selamat ulang tahun ayah.
Keinginanku semua menjadi kenyataan, semua karena aku punya ayah yang hebat. Yang mampu menuntuntu untuk meraih semua yang aku inginkan. Terimakasi telah menjadi ayah terhebat untuku. Selamat ulang tahun ayah. Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, keberkahan untuk ayah.
Selamat ulang tahun, Ayah. Aku bahagia terlahir sebagai anak Ayah. Meski tidak ada orang yang sempurna, aku merasa hidupku sempurna karena disayang Ayah.
Maafkan aku ayah, jika aku sering membuatmu kesal. Tapi, asalkan ayah tau, aku sangat menyayangi ayah. Ayah adalah pandangan kemana aku harus melangkah.
Untuk sosok pria yang menjadi cinta pertama di hidupku, kuucapkan selamat ulang tahun untukmu, ayahku yang akan selalu menjadi pria berharga yang ada dalam hidupku.
Saya tetap mengucapkan syukur meskipun saya terlahir di keluarga yang sederhana. Karena yang terutama adalah keluargaku lengkap dan ayah tetap ada disampingku. Happy birthday Dad.
Ayah, selamat ulang tahun. Walaupun kini rambutmu mulai berubah warna tapi rasa sayangku tidak akan berubah. Aku akan tetap setia menemani ayah, aku akan datang kapan pun ayah membutuhkanku. Aku menyayangimu, ayah.
Saya harap setiap lilin yang Ayah tiup akan menjadi saksi terkabulnya semua keinginan menjadi kenyataan pada hari istimewa ini. Semoga doa yang kami panjatkan selama ini dapat menjadi kenyataan seiring pertumbuhan umur ayah. Amin.
Aku bersyukur punya Ayah yang sangat tegas. Selalu mengarahkanku pada jalan kebaikan. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga segala kebaikan yang kau tanam bisa terbalaskan.
Ayah adalah orang terhebat di dunia ini. Ayah adalah motivator paling super di antara motivator-motivator yang sering tampil di layar televisi. Ku tau, doa ini tak sebanding dengan apa yang telah ayah berikan padaku. Tapi aku berharap ini dapat mewakili rasa sayangku pada ayah. Ayah, selamat hari jadi yang ke (misal 43), aku berharap ayah selalu menyayangiku dan semoga ayah diberikan umur panjang agar aku bisa lebih lama melihat senyummu, ayah.
Terima kasih telah menjadi Superman dalam hidupku. Ayah selalu membuatku merasa istimewa dengan cinta dan perhatian yang selalu ayah berikan. Selamat ulang tahun!
Ayah, kau adalah lelaki paling hebat dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.
Ayah, kau telah memberi aku begitu banyak hal berharga dalam hidup ku selama ini. Terima kasih untuk semua yang telah kau ajarkan. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah menantimu! Selamat ulang tahun ayah.
Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga segala perjuanganmu semasa muda tak sia-sia. Aku bangga punya Ayah terbaik sedunia.
Ayah selamat ulang tahun. Aku tak tau harus berucap apa karna aku bukanlah orang yang pandai merangkai kata. Aku tidak tau bagaimana caranya membalas ketulusan yang telah ayah berikan, karna pasti tidak akan ada yang bisa menggantikan ketulusanmu ayah.
Ayahku yang tercinta, di hari ulang tahunmu ini, aku ingin kamu tahu bahwa kamu benar-benar inspirasi hidupku, teman dan guru bagi anak-anakmu. Selamat Ulang Tahun ayah, Aku menyayangimu!
Ayah perjuanganmu saat ini tidak pernah saya sia-siakan karena kelak ayah akan lihat saya menjadi anak yang dapat ayah harapkan.
Doa yang selalu aku panjatkan untuk ayah berawal dari kata ‘semoga’ ayah selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan. Sekali lagi, ayah selamat ulang tahun.
Kalau saja semua anak-anak bisa memiliki seorang ayah yang penuh kasih sepertimu, dunia ini tentu akan menjadi tempat terindah untuk semua. Mungkin saja semua anak akan mendokanmu setiap dan sepanjang waktu agar ayah terhebatnya selalu di berikan umur panjang. Doa ulang tahun untuk ayah selalu aku panjatkan.
Kata orang, Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya. Dan benar, aku tidak bisa melupakan cinta Ayah yang begitu besar. Selamat ulang tahun, Ayah.
Aku tak bisa membalas tulusnya kasih sayangmu ayah, tapi aku bisa mendoakan ayah, agar engkau selalu dalam perlindungan sang Maha Pencipta. Selamat ulang tahun ya ayah. Wish you all the best.
Ayah yang hebat adalah orang yang membimbing anak-anak mereka, tetapi tetap membiarkan mereka membuat keputusan sendiri dan belajar dari kesalahan mereka. Selamat ulang tahun ayah, pria hebat pertama yang ku kenal dalam hidupku.
Terima kasih ayah sudah jadi teman baik yang tetap dengarkan keluh kesah diriku. Walau terkadang bila saya banyak mengeluh kamu akan menasihati panjang lebar.
Ayah, aku berharap dengan bertambahnya umurmu, maka bertambah pula rasa sayang mu padaku, anakmu. Aku menyayangimu ayah. Selamat ulang tahun.
Meski kadang kau marah dan tak jarang terasa menyebalkan, namun kasih sayang yang telah kau berikan selama ini mampu mengalahkannya semuanya. Aku menyayangimu, selamat ulang tahun ayah.
Selamat ulang tahun, Ayah. Terima kasih telah menjagaku sepenuh hati sejak lahir hingga kini dewasa. Aku akan selalu menjadi putri kecil Ayah.
Di dunia ini memang tidak ada yang abadi, selain kasih sayang ayah yang akan tetap abadi selamanya. Walaupun ayah selalu terlihat tegar dan sering marah tapi ku tau ayah lakukan itu karna ayah sayang padaku. Selamat ulang tahun ya yah.
Pahlawan nyata tidak mengenakan jubah, mereka selalu melakukan hal terbaik, tanpa kenal lelah dan dengan kasih yang tak terukur. Terima kasih telah menjadi ayah dan pahlawan sejati di hidup kami. Selamat ulang tahun!
Terima kasih atas cinta dan kasih sayang kerja keras sampai kini untuk membahagiakan aku. Saya tidak tahu jadi apa tanpa ada ayah di dunia ini.
Ayah aku hanya ingin keluarga kita selalu bahagia, semoga ketegasan ayah bisa menjaga keharmonisan dan kerukunan keluarga kita. Amin. Happy birthday dad.
Tidak peduli seberapa tinggi aku telah tumbuh, dak aku tak peduli apapun orang katakana tentangmu. Bagiku ayah adalah sosok teladan yang telah menginspirasi agar aku dapat tubuh menjadi sosok putri kecil yang kuat.
Sejak lahir, tak ada hari yang aku lewatkan tanpamu. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga kau bisa selalu mendampingiku hingga anak-anakku besar nanti.
Ayah, walaupun ayah tak selembut ibu, walaupun ayah selalu tegar dan tidak pernah menampakkan kesedihanmu, ayah tidak pernah menangis karna ayah ingin mengajariku untuk selalu tegar dan kuat. Tapi aku tau kalau ayah sangat menyayangiku dan aku juga sangat menyayangi ayah. Selamat ulang tahun ayah.
Dari hatiku yang terdalam untukmu ayahku, ayah akan selalu tetap spesial bagiku. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!
Darimu saya belajar ketulusan serta pengorbanan sejati. Darimu saya belajar jadi pribadi yang mandiri. Tanpamu saya apalah arti. Tanpamu saya tidak mengerti. Selamat ulang tahun ayah, maafkan jika belum mampu membuat kamu bahagia.
Ayah, walaupun kini tubuhmu mulai renta tapi ketegaran tetap tersimpan baik-baik di dirimu. Ayah, kau adalah lelaki terhebat dalam hidupku. Selamat ulang tahun ayah.
Tidak ada orang di dunia ini bisa menjadi Ayah yang lebih baik bagiku daripada Ayahku. Aku tidak pernah bisa menemukan karunia yang sebanding untuk cinta yang Ayah berikan untukku. Mulut ini hanya mampu mendoakan agar ayah di berikan umur panjang dan kesehatan.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ayah Terbaru Tahun ini

Selamat ulang tahun, Ayah. Tetaplah jadi tempatku bersandar ketika aku hampir terjatuh. Semoga Ayah sehat selalu.
Happy birthday dad. Ayah maafkan aku karna aku sering lupa bahwa semua jerih payah yang ayah lakukan untukku adalah sesuatu hal yang bisa membuat aku tertawa bahagia.
Aku tidak membutuhkan jin Aladdin untuk memenuhi keinginanku dalam hidup, karena ayah selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk kebahagiaanku. Selamat ulang tahun, ayah. Aku bangga menjadi anakmu.
Ayah, kutahu saya bukan anak yang tetap membanggakan ayah, namun dikesempatan hari ini saya ingin ucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ayah. Mudah-mudahan panjang umur.
Selamat ulang tahun ayah yang ke 50. Engkau adalah cinta pertama dalam hidupku yah. Pengorbanan dan kerja keras selama ini kau lakukan untuk menghidupiku. Ayah aku ingin berbakti padamu di masa-masa tua mu. Engkau adalah panutanku dan inspirasiku selama ini. Tak terbayang jika aku hidup tanpa kehadiranmu.
Jika aku bisa mengenang setiap hari, aku akan memilih setiap hari menghabiskan waktu dengan Ayah dan keluargaku. Sebab aku tahu, betapa berharganya dapat berkumpul bersama keluarga. Selamat ulang tahun ayahku terhebat.
Terima kasih telah menjadi Ayah terhebat di dunia. Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga usia panjangmu menjadi berkah.
56 tahun lalu, engkau terlahir dan masih sebagai bayi merah kecil yang tanpa daya. Namun, kini engkau telah berubah menjadi sosok yang luar biasa. Sosok yang melindungi, mengajarkan, dan menguatkan seorang beruntung sepertiku. Selamat ulang tahun, yah. Terimakasih untuk semua.
erima kasih ayah karena selalu memperlakukanku seperti orang yang paling istimewa di dunia. Terima kasih ayah untuk selalu ada untukku ketika Aku sangat membutuhkanmu. Harapanku di hari ulang tahunmu, hidup ayah akan dilimpahi kegembiraan dan kebahagiaan.
Selamat ulang tahun buat ayah, mudah-mudahan ayah tetap diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta tetap dijaga dan dilindungi oleh Allah swt. Amin.
Dari lahir sampai aku bertumbuh dewasa saat ini, engkau membanting tulang untuk menghidupiku. Bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhanku. Aku berdoa kepada Allah agar engkau diberikan umur yang panjang dan kesehatan. Ya Allah jangan lupakan pula limpahan berkat rahmat kepada ayahku. Ayah Selamat Ulang Tahun!
elewati hari penuh dengan keraguan, ayah tetap dibelakangku, menjagaku dari segala ritangan di depan. Mungkin kalian bertanya mengapa menjaga dari belakang? Sebab ayah tahu, ketika orang menghujatku mungkin aku akan jatuh. Dan ayah ingin menjadi sosok pertama yang membangkitkan dan menguatkanku dari belakang. Selamat ulang tahun ayah.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Menyentuh Untuk Ayah yang Sudah Meninggal

Bagi yang ayahnya sudah meninggal, mungkin ucapan-ucapan berikut ini bisa mewakili curahan hati kalian kepada sang ayah. Meski sudah tiada, namun mengingat dan memberikan doa ulang tahun tidak ada salahnya. Ucapan ulang tahun untuk ayah yang sudah meninggal dibawah ini cocok untuk caption media sosial, seperti untuk Instagram, postingan Facebook, Twitter ataupun dibagikan di cerita WhatsApp.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ayah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah yang Telah Tiada
Gambar: pexels.com
Mungkin sekarang aku sudah tak lagi tinggal bersama Ayah. Tapi, percayalah, doa dan rinduku selalu bersamamu. Selamat ulang tahun, Ayah.
Meski Ayah sudah telah tiada, di hari ini tepat ulang tahun ayah. Happy birthday Dad.
Ucapan ulang tahun untukmu kini hanya panjatan doa-doaku agar engkau tenang di surga. Selamat ulang tahun, ayah.
Selamat ulang tahun Ayah..Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya kita masih bisa merayakan ulng tahun Ayah bersama-sama, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Tahun lalu kami masih bisa memberikan ucapan ulang tahun untuk ayah secara langsung. Tetapi tahun ini dan tahun-tahun berikutnya hanya bisa memberikan ucapan lewat do'a. Do'a kami semoga Ayah tenang dan bahagia disisi Allah, di terima amal ibadah ayah dan semoga ayah ditempatkan di surga Nya Allah SWT.. Aamiin Ya Allaah.. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu..Do'a kami ga akan pernah putus untuk Ayah.. We Love You Ayah, We Miss You..
Ayah, hari ini adalah hari kelhairanmu. Terima kashi telah memberiku kasih sayang, semoga Allah memberimu lebih kasih sayang dan memberimu kebahagiaan di sana.
Meski Ayah telah tiada, Aku selalu memberikan kado untuk ayah yakni doa untukmu setiap hari yah.
Teringat saat kau mengajariku untuk berdoa. Maka hari ini semua doa yang ku tahu ku panjatkan untukmu, ayah. Selamat ulang tahun, ayah. Semoga kau tenang di alam sana.
Sepagi ini....pada rindu yang tak bertepi kukirimkan sebait doa dari suara hati, untuknya yang tak pernah kembali disisi. Semoga Allah selalu menjagamu disana. Selamat ulang tahun ayah...bahagia selalu di jannah. Al fatehah.
Ayah, engkau kan selalu ada di hatiku. Sebab di sana kau tetap hidup. Selamat hari lahir ya ayah.
Dapur saat ini begitu sepi, tak ada lagi suara adukan kopi yang khas darimu, ayah. Namun setiap tegukan kopiku di pagi hari selalu mengingatkanku padamu. Terlebih hari ini ketika semua kado tak berarti lagi. Selamat ulang tahun, ayah. Kebaikanmu semasa hidup pasti mampu menebus surga-Nya.
Kado al-fatihah ya yah. Doa-doa yang ku sampaikan semoga menjadi kunci surga bagimu. Aku tau aku belum bisa menjadi anak sholeha, tapi semoga Allah menempatkanmu di Surga-Nya. Aamiin.
Ayah, selamat ulang tahun. Lama kau telah tiada. Kini hanya ada potretmu diam di sudut sana.
Aku menjalani hari-hari seperti biasanya bukan berarti kami melupakanmu, namun permintaanmu agar kami kuat sepertimu semasa hidup yang membuat kami selalu tegar. Ulang tahunmu kini menjadi duka terdalam bagi kami karena kau telah mendahului kami. Semoga kau tenang di alam sana, ayah.
Sebuah kue dan satu batang lilin bisa membuat hati remuk diikuti air mata yg bercucuran tatkala mengingat bahwa hari ini adalah hari pertambahan umur ayah. Tapi sayang ayah terlebih dahulu diambil tuhan. Semoga ayah tenang dialam sana.
Aku harap jika ayah dapat mendengarku, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadiranmu. Selamat ulang tahun ayah terhebatku.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Anggota Keluarga Lengkap

Ayah tak pernah mengucapkan ulang tahun untukku, tetapi selalu membuat hari-hariku lebih membahagiakan dari sekedar peringatan kelahiran. Sedangkan hari ini aku hanya bisa mengucapkan ulang tahun dengan kado doa-doa yang ku panjatkan padamu, ayah. Semoga kau berada di surga-Nya saat ini.
Selamat ulang tahun ayah, bagaimana kabar-Mu di Surga sana? 6th sudah kau telah abadi & tidak ada lagi di bumi. Ayah, pastinya kau sudah mengetahui disini banyak kabar baru. Aku harap kau tersenyum mendengarnya.
Andai ayah ada di depanku saat ini, mungkin aku sudah memeluknya dan mengucapkan selamat ulang tahun ayah.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah Mertua

Bagi yang sudah menikah, mertua adalah orang tua kedua setelah orang tua kandung kita. Begitupun mengingat dan merayakan ulang tahun mertua bisa menjadi pengerat hubungan supaya lebih harmonis. Berikut contoh ucapan-ucapan selamat ulang tahun untuk ayah mertua.
Selamat ulang tahun ayah mertua, semoga ayah selalu di berikan perlindungan oleh Allah SWT serta di berikan kemudahan dalam menjalankan berbagai macam urusan. Aamin.
Barakallu ayah. Meski kau mulai menua, ragamu mulai resah, dan langkahmu mulai goyah, rasa sayang kami tidak akan pernah berubah. Kau adalah pelita yang menerangi jalan kami. Semoga semua pengorbananmu menjadi sebuah ibadah mulia di sisi-Nya. Amin
Maafkan aku ayah, meskipun kau telah menganggapku sebagai anak kandungmu sendiri namun aku belum bisa berbakti sebagaimana seseorang yang benar-benar telah menjadi anakmu. Selamat ulang tahun, ayah.
Ayah, telah datang hari dimana usiamu kian bertambah. Ku harap kebaikan dan berkah mengiringimu di setiap langkah. Semoga panjang umur, sehat, dan bahagia selalu untukmu.
Selamat ulang tahun, Ayah. Terima kasih telah menyayangiku seperti anakmu sendiri. Semoga Tuhan memberimu umur panjang.
Selamat ulang tahun, ayah. Maaf ayah, kado ini tak seindah putri yang telah kau restukan untukku.
Ayah, aku memanglah bukan manusia yang sempurna karena sempurna hanya milik Allah SWT semata. Untuk itu di hari ulang tahun ayah aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ayah dan semoga ayah selalu dalam perlindungannya.
Rambut yang memutih dan keriput di tulang pipi adalah bilah-bilah kenangan yang aku lewati bersamamu. Semoga ulang tahunmu kali ini membawa banyak keberkahan dan kebaikan untukmu.
Mungkin ucapan ulang tahunku untukmu tak sebermakna kalimatmu saat ikrarku di hadapan penghulu bersama putrimu. Namun aku tetap ingin mengatakan selamat ulang tahun untukmu sedalam-dalamnya dari lubuk hatiku, ayah.
Barakalloh ayah! Doa tulus yang ku panjatkan adalah semoga engkau sehat, panjang umur, dan bahagia selalu. Jadikan sisa usia ini sebagai kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi. Selamat ulang tahun untukmu.
Selamat ulang tahun, Ayah. Semoga usia panjangmu menjadi berkah bagi banyak orang. Salam sayang dari anak, menantu, dan cucu-cucumu.

Baca Juga: Tips Jitu Mendapat Mertua Baik dan Disayang Mertua

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah Mertua
Gambar: pexels.com
Berkat restumu, akhirnya aku bisa merayakan hari bahagia ini bersama-sama. Selamat ulang tahun, ayah.
Tidak ada yang lebih indah dari berkumpul bersama keluarga besar, salah satu hari dimana keluarga dapat berkumpul adalah di hari ulang tahun ayah. Selamat ulang tahun ayah, semoga ayah selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam pelrindungannya. Amin.
Happy milad, Yah. Semoga usia yang tersisa adalah usia yang berkah. Dan kebaikan senantiasa mengiringi langkahmu.
Kebahagiaanku selalu berlipat ganda pada hari ini. Dulu aku hanya memiliki satu ayah, kini aku memiliki dua sosok pembimbing dalam hidupku. Selamat ulang tahun, ayah.
Di dunia ini memang tidak ada yang abadi, selain kasih sayangmu yang akan tetap bersemi selamanya. Terimakasih atas pengorbananmu. Selamat ulang tahun ya yah. Semoga kesehatanmu selalu terjaga.
Hari ini bukan hanya spesial bagi Ayah. Bagiku, hari ini juga spesial. Kalau tidak ada Ayah, suamiku, separuh jiwaku juga tidak akan ada di dunia ini. Selamat ulang tahun, Ayah.
Banyak yang ingin aku utarakan kepada ayah di hari ulang tahun ayah ini, namun hanya ada satu yang paling penting untuk aku ungkapkan kepada ayah, yaitu mendoakan semua yang terbaik untuk ayah dan semoga ayah selalu di dalam perlindungannya. Amin
Aku mengenalmu lebih dari sekedar ayah dari suamiku. Kebaikan dan ketulusanmu membuat kau tak ubahnya sebagai ayah kandungku. Terimakasih atas pengajaran selama ini. Semoga kau selalu sehat dan selamat.
Selamat ulang tahun, Ayah. Sehat selalu ya, Yah. Supaya bisa lihat cucu-cucumu tumbuh besar dan membanggakan.
Aku adalah seorang menantu yang jauh dari sempurna, aku hanyalah manusia biasa yang memiliki semangat yang teramat membara karena di hari ulang tahun ayah mertua, hari ini akan aku keluarkan semangatku untuk membuat ayah bahagia. Selamat ulang tahun ayah.
Barokalloh ayah, datangnya tua adalah kepastian. Yang ku harapkan kau selalu sehat dan panjang umur, sehingga masih banyak waktu untukku berbakti padamu.
Selamat ulang tahun, Ayah. Terima kasih atas segala nasihat dan kasih sayang yang kau curahkan kepadaku. Semoga Tuhan selalu memberikanmu kebahagiaan.

Barangkali itu dulu kumpulan ucapan selamat tahun untuk ayah terlengkap persembahan dari Alfabetis.com. Semoga bisa memberikan tambahan informasi dan referensi untuk kalian yang ingin mengucapkan ataupun merayakan ulang tahun kepada ayah/papa/bapak di rumah. Ucapan-ucapan tersebut juga cocok untuk kebutuhan sosial media pribadi.

Jangan lupa share artikel ini di media sosial pribadi kalian, barangkali berguna untuk teman-teman atau siapapun yang mencari ucapan ulang tahun untuk ayah.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email