R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris dan Artinya

Mengucapkan selamat hari lahir atau ulang tahun kepada seseorang merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh kita semua. Baik itu kepada orang-orang terdekat dan terkasih seperti keluarga, saudara, pasangan, sahabat, bahkan kepada teman dan orang lain yang dikenal.

Apalagi kini kita sangat terbiasa berinteraksi dengan siapa saja melalui media sosial. Seperti facebook, instagram, twitter. Dimana biasanya akan muncul notifikasi seseorang yang ulang tahun.

Lalu sebagai teman online yang baik, tidak ada salahnya kita mengucapkan selamat kepada teman online kita tersebut di hari spesial nya.

Ucapan bisa berupa gambar atau tulisan, tapi biasanya lebih banyak yang mengirimnya melalui tulisan. Bisa menggunakan bahasa sehari-hari, bahasa inggris atau bahkan bahasa daerah sekalipun. Sah-sah saja.

Nah, di artikel ini kami akan memberikan referensi ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris yang semoga menjadi referensi untuk siapa saja yang ingin mengucapkan ulang tahun kepada keluarga, saudara, pasangan, sahabat, relasi, dll.

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Happy birthday! Wishing you have a long and healthy life full of joy and happiness.
Selamat ulang tahun! Semoga berumur panjang dan sehat penuh sukacita serta kebahagiaan.
Congratulations on being even more experienced. I’m not sure what you learned this year, but every experience transforms us into the people we are today. Happy Birthday.
Selamat menjadi lebih berpengalaman. Saya tidak yakin tentang apa yang Anda pelajari tahun ini, tetapi setiap pengalaman mengubah kita menjadi orang-orang seperti kita hari ini. Selamat ulang tahun.
Happy birthday, my best friend. Hopefully God will bestow health and happiness upon you.
Selamat ulang tahun, sahabatku. Semoga Tuhan selalu menganugerahkan kesehatan dan kebahagiaan padamu.
Today is the day of your birth. Be aware that your age has increased. It means you are more mature. Do more good. So you will not regret it later.
Hari adalah hari kelahiranmu. Sadarilah bahwa umurmu telah bertambah. Itu berarti umur kamu sudah bertambah. Lakukanlah banyak-banyak kebaikan. Sehingga kamu tidak akan menyesal kelak.
I hope that today is the beginning of another wonderful year for you, Happy Birthday.
Saya berharap bahwa hari ini adalah awal tahun lain yang indah untuk Anda, Selamat ulang tahun.
Be Happy. Be Awesome. You deserve only the best and nothing less. Happy Birthday!
Berbahagialah. Jadilah Luar Biasa. Kau pantas mendapatkan yang terbaik dan tak kurang dari itu. Selamat ulang tahun!
Blowing out another candle should mean that you have lived another year of joy, and that you’ve made this world a better place. Have a delightful birthday!
Meniup lilin satu lilin yang lain lain berarti bahwa Anda telah hidup satu tahun penuh sukacita lagi, dan bahwa Anda telah membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Semoga hari ulang tahunmu menyenangkan!
Happy birthday, my dear friend. I don’t know whether or not this will mean so much for you. But I am certain of one thing that you really mean so much for me. I wish for your happiness, health and longevity.
Selama ulang tahun, temanku tersayang. Aku tidak tahu apakah ini akan begitu berarti bagimu. Tetapi aku yakin satu hal bahwa kamu sangat berarti bagiku. Aku berharap agar kamu selalu bahagia, sehat dan panjang umur.
Everyone is born to be better. And today, as you get older you can make you better. Happy birthday friends, hopefully achieved all the desires and your feelings.
Semua orang dilahirkan untuk menjadi lebih baik. Dan hari ini, dengan bertambahnya usiamu bisa menjadikanmu lebih baik. Selamat ultah sahabat, semoga tercapai semua asa dan citamu.
My best wishes for a colorful day filled with love and laughter. Happy birthday.
Harapan terbaiku untuk hari berwarna penuh dengan cinta dan tawa. Selamat ulang tahun.

Baca Juga:

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Beserta Tejemahan
I’m blessed for having someone like you in my life. Have a happy birthday!
Aku terberkati karena memiliki seseorang sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun!
In this life, there are too many adventures and there is no enough time to enjoy all of them. But it’s not for you. You have always jumped in; head first, with so much fire and grit. Life’s an endless adventure for you. Happy Birthday the champion.
Dalam kehidupan ini, ada terlalu banyak petualangan dan tidak ada cukup waktu untuk menikmati semuanya. Tapi tidak untuk Anda. Anda selalu melompat; berhadapan dengan begitu banyak api dan pasir. Hidup adalah sebuah petualangan yang tak terbatas untuk Anda. Selamat Ulang Tahun juara.
I wish that today is the beginning of another wonderful and blessful year for you. Happy birthday.
Aku berdoa agar hari ini menjadi awal dari tahun baru yang sangat indah dan berkah bagimu. Selamat ulang tahun.
For years you know me, I know you too. Every day we are together, do it all, and I know you are my best friend. On your birthday I say and wish you the best. And that you will always be my best friend and will continue until we are old. Once again happy birthday for my best friend.
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu. Setiap hari kita bersama, lakukan semuanya nya, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku. Di hari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap yang terbaik untukmu. Dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus sampai kita tua nanti. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Hey there! Happy birthday! May your lucky stars continue to shine and make all of your dreams come true. Enjoy your day with all of the pleasures.
Hai yang ada di sana! Selamat ulang tahun! Semoga bintang keberuntungan Anda terus bersinar dan membuat semua impian Anda menjadi kenyataan. Nikmati hari Anda dengan semua kebahagiaan.

Baca Juga:

Ucapan Happy Birthday Bahasa Inggris dan Indonesia
I am so grateful to have you as my friend. You’re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend!
Saya sangat bersyukur memilikimu sebagai sahabat. Kau adalah sobat yang hebat. Semoga ulang tahunmu seistimewa dirimu. Selamat ulang tahun, sobat tersayang!
Let the number of years you have lived not be a reminder of how old you are, but a medal of everything you have been through in life.
Biarkan jumlah tahun yang Anda sudah lewati tidak menjadi pengingat dari berapa usia Anda, tapi menjadi medali dari segala sesuatu yang Anda telah lewati dalam hidup.
Happy birthday my dearest sister. May you always be beautiful and cheerful as always. Thank you for every support and your company all this time. There’s no day that I spend without you. You mean a lot to me.
Selamat ulang tahun, saudari tersayangku. Semoga kamu selalu cantik dan bahagia seperti biasanya. Terima kasih atas dukungan dan karena sudah menemaniku selama ini. Tiada hari yang kujalani tanpamu. Kamu sangat berarti bagiku.
Happy birthday for my best friend. May it be in tandem with your increasing age, your health, your success, and your kindness to those around you.
Selamat ulang tahun buat sahabat terbaikku. Semoga seiringan dengan bertambahnya usiamu, kesehatanmu, kesuksesanmu, dan bertambah pula kebaikanmu kepada orang disekitarmu.
In your birthday, I wish you can continue to love life and never stop dreaming. May beauty and happiness always surround you, forever. I love you!
Di ulang tahunmu, aku berharap engkau dapat terus mencintai kehidupan dan tidak pernah berhenti bermimpi. Semoga keindahan dan kebahagiaan selalu mengiringimu, selamanya. Aku mencintaimu!

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa ingggris yang bisa diberikan kepada anggota keluarga, saudara, sahabat, teman, relasi, dan siapapun yang merayakan moment pertambahan tahun. Pastinya ucapan dalam bahasa inggris akan lebih keren dan membuat siapa saja terkesan.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada siapa saja yang merayakan ulang tahun. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait