R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Gambar Kartu Ucapan Ulang Tahun Desain Unik Download

Hari ulang tahun merupakan hari yang spesial untuk setiap orang, baik anak-anak, dewasa tidak terkecuali orang tua. Apalagi ketika hari spesial tersebut mendapat sambutan dan hadiah dari orang-orang tersayang, siapa sih yang tidak bahagia.

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang-orang terdekat sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Bahkan tidak hanya ucapan, biasanya orang-orang memberikan hadiah maupun kado kepada yang sedang berulang tahun. Namun ucapan merupakan gift awal yang bisa diberikan, sekalipun tidak bertatap muka.

Ucapan-ucapan tidak hanya di ucapkan langsung kepada yang sedang berulang tahun, tapi kadang juga diberikan melalui media telepon atau media sosial. Ucapan bisa di posting di facebook maupun dijadikan caption di Instagram.

Pada artikel ini kami menyediakan kartu ucapan berupa gambar yang cantik dan menarik, berisi ucapan ulang tahun untuk orang-orang tersayang baik keluarga, saudara, sahabat dll. Kartu ucapan ulang tahun ini di buat dengan desain yang unik dan tidak pasaran.

Baca Juga: Doa Ulang Tahun Untuk Keluarga Tercinta

Kumpulan Kartu Ucapan Ulang Tahun Paling Keren

Kartu Ucapan Ulang Tahun Terbaik
Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku.
(Sumber: canva)
Kartu Ucapan Happy Birthday Terbaru Tahun Ini
Selamat ulang tahun kawan, sukses selalu, aku berharap aku akan selalu menjadi sahabat terbaikmu.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Lucu
Beli blewah di pasar selamat, beli sekat di pringgondalu. Selamat ultah ya sahabat, tetap sehat dan sukses selalu.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat
Selamat ulang tahun teman ku. Semoga cantik mu tak berkurang, seiring berjalannya waktu kebaikan mu kan bertambah pada orang lain. Semoga panjang umur dan sehat selalu.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Dekat
Dua sahabat tidak akan terpisah hanya karena pertengkaran kecil, ia tidak akan betah berlama-lama jauh seperti itulah kita. Selamat Ulang Tahun Sahabat.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar
Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun sayang!
Baca Juga: Download Kartu Ucapan 17 Agustus Paling Nasionalis
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Keluarga
Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah. Terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabat.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Pasangan
Kini, usiamu tengah bertambah, begitupun dengan hubungan kita. Aku ingin di pertambahan dalam seluruh aspek di kehidupan mu, membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan semoga dirimu kelak akan menjadi calon ibu yang baik untuk anak – anakku.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Saudara
Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi. Selamat ulang tahun teman.
Pantun Ucapan Selamat Ulang Tahun
Beli obat di toko pikat, beli sofa di gorondalu. Met ultah wahai sobat, tetap sehat dan sukses selalu.
Doa Ulang Tahun Untuk Sahabat
Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Gebetan
Mungkin aku laki laki beruntung, yang bisa bertemu dengan wanita cantik seperti mu. Dan aku bersyukur di hari ulang tahun mu karena kau lahir, dan kita bertemu. Mungkin kita hanya seperti teman biasa, namun, bolehkah aku meminta lebih sekadar teman? Karena yang kurasa kepada mu tak biasa. Selamat ulang tahun. Semoga kita bersama untuk mendapatkan kasih sayang.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris
Candles are like little friends on your birthday cake. The more, the merrier.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Adik Kakak
Selamat ulang tahun. Aku tidak tahu apakah aku pernah bisa menyampaikan kepada mu seberapa berartinya engkau bagiku. Semoga panjang umur dan sehat selalu, Adikku.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak
You have a whole new year of life to spend. Don’t spend it all in one place. Happy Birthday!
Kartu Ucapan Ulang Tahun Untuk Tunangan
Kado mungkin adalah suatu hal yang kau harapkan, namun maafkanlah diri ini jika hanya memberikan untaian kata – kata dan rajutan doa – doa. Hal ini kulakukan agar kita bisa segera bersama dalam bahtera rumahtangga, tiada kado yang lebih spesial selain pernikahan.
Kartu Ucapan Ulang Tahun Penuh Motivasi
Every year on your birthday, you get a chance to start new.
Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Dan Artinya
Kartu Ucapan Ulang Tahun Singkat tapi Keren
A birthday is just another day where you go to work and people give you love. Age is just a state of mind, and you are as old as you think you are. You have to count your blessings and be happy.
Ucapan Ulang Tahun Penuh  Semangat
Jangan pernah kau menghitung banyaknya lilin, namun lihatlah cahaya yang dipancarkannya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya.
Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris
Terimakasih ku ucap untuk ibu dari mu yang sudah melahirkan anak perempuan manis. Tepat di hari ini, hari yang mengulang kejadian indah. Tak tahu apa yang akan ku ucap, sebab banyak hal yang ingin kusampaikan. Tapi ada satu yang harus kau ingat. Selamat ulang tahun, semoga di ulang tahun mu yang akan datang, kita masih bisa bersama.

Itulah deretan atau kumpulan gambar kartu ucapan ulang tahun dengan desain yang menarik. Bisa kalian gunakan untuk diberikan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang-orang terdekat. Semoga bisa menjadi tambahan referensi dan berguna untuk kawan-kawan pembaca semuanya. Jangan lupa untuk mengunjungi halaman ucapan selamat ulang tahun lainnya di blog ini.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait