Kumpulan Quotes Lucu Cak Lontong Terbaik Lengkap

Cak Lontong lahir di Magetan 7 Oktober 1970, adalah salah seorang pelawak kebangsaan Indonesia yang memiliki nama lengkap Ir. Lies Hartono. Beliau merupakan salah satu pelawak yang multitalenta dan serba bisa yang memiliki selera humor tinggi dan gaya lawakan yang khas, berbeda dengan pelawak lain.

Kata-Kata Lucu Kuis TTS Cak Lontong
Kata-Kata Lucu Kuis TTS Cak Lontong

Namanya mulai dikenal setelah menjadi bintang di Republik BBM, kemudian tampil reguler di stand up comedian (komika) di Stand Up Comedy Show, Metro TV, dan menjadi panelis di Indonesia Lawak Klub, Trans 7. Setelah itu acara-acara yang dibawakan Cak Lontong semakin banyak dan bervariasi.

Cak Lontong selalu membawakan materi yang sederhana, nyeleneh namun bisa membuat pendengarnya berpikir keras. Meski dibawakan dengan gaya bahasa yang baku, lawakan Cak Lontong selalu lucu tanpa harus menjelek-jelekan pihak lain.

Kata-kata Bijak Lucu Cak Lontong Penuh Makna

Lawakan Cak Lontong banyak disukai oleh para penontonnya. Tidak jarang celetukannya dipakai untuk bahan candaan dikesehariaan, atau sering juga melihatnya di media sosial yang dijadikan caption atau postingan. Berikut alfabetis.com berikan kumpulan kata-kata dan humor cerdas Cak Lontong yang bikin mikir tapi inspiratif.

  1. Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, enggak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.
  2. Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.
  3. Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan.
  4. Menurut surveiku, pacaran itu proses penjajakan sebelum nikah. Sedangkan sebelum nikah disebut pacaran.
  5. Yang mau kuliah jangan sampai salah ambil jurusan. Misalnya kamu ingin kuliah di UI, jangan ambil Jurusan Pulogadung.
  6. Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa: Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman. Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh. Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan. Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!
  7. "Wah jangan salah, jelek-jelek gini saya pacarnya banyak loh." | "Jelek kok pacarnya banyak?" | "Yah, ceweknya juga jelek-jelek."
  8. Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.
  9. Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
  10. Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.
  11. Saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.
  12. Ketika kamu bilang biar Tuhan yang membalas, yang harus kamu tau adalah bahwa yang kamu alami sekarang adalah balasan dari Tuhan.
  13. Setelah saya survei dan benar-benar saya teliti, kenapa hari Minggu semua perkantoran melakukan aksi libur? Ternyata, hari Minggu adalah hari libur.
  14. Penyebab seseorang terkena penyakit jantung, adalah karena orang tersebut punya jantung.
  15. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai, karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

    Baca Juga: Kata-Kata Mutiara AA Gym yang Bermakna dan Menyejukan

  16. Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!
  17. Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.
  18. Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang.
  19. Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.
  20. Miskin itu berbeda dengan sederhana,karena miskin itu kondisi hidup sedangkan sederhana adalah gaya hidup.
  21. Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan … pasangan hidup saya.
  22. Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah. Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.
  23. Mendidik seorang pria sama dengan mendidik anak manusia. Tapi mendidik seorang wanita sama dengan mendidik sebuah keluarga.
  24. Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputuskan pacar, lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian.
  25. Lelaki yang sukses adalah lelaki yang bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada uang yang dihabiskan istrinya setiap bulannya.
  26. Jadi orang jangan mudah terharu, tapi mudahlah tersentuh dan tergerak hatimu. Orang terharu kalau melihat kemiskinan pertama kali yang diambil adalah sapu tangan, bukan domptenya. Orang yang tergerak hatinya begitu melihat kemiskinan, yang pertama kali diambil adalah dompetnya.
  27. Berhenti juga menimba ilmu, karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
  28. Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.
  29. Tenang, jodoh itu di tangan Tuhan. Jika dia bukan jodohmu, maka berdoalah pada Tuhan untuk menghapus kata bukan dari dunia ini.
  30. Ada tips agar hidup anda menjadi ringan yaitu pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua saya, dan hidup saya menjadi ringan.

    Baca Juga: Wejangan Cak Nun yang Membuat Kita Lebih Bersyukur

  31. Sebuah negara tidak akan hancur oleh seribu pengemis yang ada di negara tersebut tapi sebuah negara akan hancur hanya dengan ada beberapa koruptor di negara tersebut.
  32. Menurut survei, 100% musik Indonesia itu penciptanya adalah orang asing. Mau Iwan Fals, Jamrud, Rhoma Irama, Agnes, dan lain-lain, penciptanya adalah orang asing. Kok bisa begitu? Saya waktu itu surveinya di Amerika.
  33. Putus cinta bagi wanita adalah kehancuran. Tapi bagi pria adalah pengalaman.
  34. Tolong hargai saya, jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.
  35. Setelah saya survei,ternyata sudah banyak lembaga yang melakukan survei capres. Makanya saya batalkan niat saya untuk mensurvei capres.
  36. Bicara soal takut, saya sama sekali bukan orang yang penakut. Sejak lahir, saya bukan orang penakut. Bahkan waktu saya lahir, banyak orang yang takut sama saya. Ada cerita sedikit yang menunjukkan saya bukan orang yang penakut. Di kampung saya ada sekitar 100 kepala keluarga. Jam 1, kampung saya diserbu geng motor. Kaca-kaca rumah dipecahkan. Yang namanya Ketua RW lari. Ketua RT lari. Kepala Keluarga lari. Saya yang wakil ketua nggak lari…, karena saya wakil ketua geng motor itu.
  37. Cinta asli akan memberikan sayap pada pasangannya. Cinta palsu akan memberikan belenggu pada pasangannya.
  38. Janganlah jadi orang bermuka dua, tapi carilah kawan bermuka dua. Saat kamu kehilangan muka, bisa pinjam satu ke kawanmu.
  39. Survei yang saya lakukan terhadap 100 orang wanita karir menunjukkan bahwa 100% dari wanita karier itu tidak ada yang pria.
  40. Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
  41. Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku, hanya sekadar tidak ada yang mau.
  42. Sehat itu sederhana, kuncinya cuma satu: jangan sakit!
  43. Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.
  44. Kalau cinta tidak bisa memiliki, untuk apa diperjuangkan, itu adalah pikiran yang salah total, karena sebenarnya bahkan ketika kamu sudah memilikipun bukan berarti perjuangan itu selesai.
  45. Dari 100 koruptor yang saya survei, ternyata empat puluhnya tidak lebih dari lima puluh!

    Baca Juga: Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara

  46. Mau gagal, mau sukses itu tidak penting yang penting berhasil.
  47. Hasil survei menunjukkan, ternyata 50% orang pacaran itu karena mereka saling jatuh cinta. Yang 50% lagi karena mereka saling suka dan sayang.
  48. Sederhana tidak ada hubungannya dengan kaya atau miskin. Tapi sederhana berhubungan erat dengan bijaksana.
  49. Menurut survei saya, ternyata budaya suap-menyuap tidak hanya terjadi pada pejabat saja. Itu juga terjadi pada anak-anak yang disuapi ibunya, juga pasangan yang kasmaran.
  50. Ada yang bilang, saya terlalu keren untuk jadi komedian. Alhamdulillah, kemarin dia dapat operasi katarak gratis.
  51. Alhamdulillah, kemarin baru saja punya Facebook, walaupun cuma Facebook bekas.
  52. Ternyata Minggu malam itu bisa juga disebut dengan malam Senin.
  53. Hasil survei menunjukkan, 100% anak SMP suka dangdut. 100% anak SMA suka dangdut. Bahkan 100% sarjana suka dangdut. Kok bisa begitu? Karena saya surveinya di konser dangdut.
  54. Gelar insinyur tidak akan punya peran apa pun buat saya, makanya saya abadikan di kartu identitas saya di KTP. Tapi walaupun jelas-jelas tertulis gelar Ir di depan nama saya, tetap saja mereka panggil saya Cak Lontong dan itu terbukti setiap saat saya check in naik pesawat.
  55. Hasil survei kali ini menyimpulkan bahwa orang terlambat itu 80% karena telat berangkat dan 20% karena malas berangkat.
  56. Kesuksesan diraih karena usaha keras. Usaha keras berawal dari kemauan kuat. Kemauan kuat terdorong oleh cita-cita tinggi. Cita-cita tinggi berawal dari mimpi. Mimpi terjadi karena tidur. Maka kalau kamu ingin sukses mari tidur.
  57. Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu pegang tangannya kalau sedang jalan-jalan, apalagi di mal, harus kenceng pegangnya. Soalnya, kalau lepas berbahaya, bisa mampir ke berapa toko nanti?
  58. Dari 100 gamers yang saya survei, semuanya suka main game.

    Baca Juga: Kumpulan Kutipan Bijak dari Buku-Buku Andrea Hirata

  59. Fakta yang mengejutkan, tidak ada satupun orang yang mati karena narkoba bisa hidup lagi.
  60. Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, tapi pakaiannya tetap sederhana. Daripada orang yang pakaiannya bagus tapi kerjaannya ambil uang rakyat, lebih baik minta daripada mengambil.
  61. Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum pasti mereka sedang berpuasa.
  62. Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.
  63. Tidak dalam semua hal itu saya ngawur. Hanya saja, hampir semuanya tidak benar.
  64. Survei saya, dari 100 orang yang tidur, 80% memejamkan mata dan 20% matanya tidak melek.
  65. Kalau bokek itu ndak enak. Tapi lebih ndak enak lagi kalau ndak punya uang.
  66. Orang tua yang baik adalah yang bisa memberi contoh kepada anaknya. Orang tua bijak adalah orang tua yang bisa belajar dari anaknya.
  67. Anak saya harus hebat dalam matematika, sampai saya ancam, "Kalau nilai matematikamu jelek, jangan panggil saya papa!”. Kemarin, anak saya pulang, habis ulangan. Saya tanya, "Gimana nilai matematikanya?” Anak saya menjawab, "Bapak ini siapa, ya?"
  68. Sekarang hari Minggu. Pertanyaan aku, kenapa harus ada hari Minggu. Karena dengan adanya hari Minggu akan ada hari Senin. Mikir!
  69. Ternyata setelah saya survei berbulan-bulan, dua pasangan capres itu semuanya beda partai. Salam dan sukses untuk untuk semua Capres.
  70. Menurut survei, 80% orang yang patah hati pasti akan mengalami kegalauan. Yang 20% akan gundah gulana perasaannya.
  71. Lebih baik pacaran terus kita di sakitin setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin.
  72. Orang kaya takut menjadi orang miskin, Tapi orang miskin tidak takut menjadi orang kaya.
  73. Faktor utama penyebab seseorang terbangun dari tidurnya adalah karena matanya berhenti terpejam.
  74. Orang-orang bilang berfikir itu menggunakan otak. Kalau menurut saya sih, otak itu untuk berfikir. Paham kan?
  75. Satu fakta yang pasti membuat Anda tercengang. Ternyata, 50% dari 2.000 orang itu adalah 1.000 orang. Salam Lemper!
  76. Jadilah diri sendiri, maka Anda akan memiliki gaya tersendiri. Tapi, bekali dulu diri Anda dengan kemampuan yang memadai supaya Anda tidak asing menjadi diri sendiri.
  77. Survei saya tentang pacaran jarak jauh: 80% setuju dan 20% tidak setuju. Yang 80%, setuju tidak saya survei. Yang 20%, tidak setuju saya survei!
  78. Hasil survei menunjukkan, 100 orang yang pergi ke rumah sakit itu punya alasan sebagai berikut:
    25 persen orang sakit.
    25 persen orang yang ngantar orang sakit.
    25 persen orang yang menjenguk orang sakit.
    25 persen pekerja rumah sakit.

Itulah kumpulan kutipan bijak lucu Cak Lontong untuk tambahan referensi kalian. TTS Cak Lontong ini Bisa dikirim kepada teman-teman, saudara atau siapapun secara langsung maupun di grup chat. Bisa juga dijadikan caption di Instagram, posting di Facebook, status Twitter serta media sosial lainnya.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email