Kumpulan Caption Tentang Masa Kecil Untuk Instagram

Masa kanak-kanak adalah masa paling indah bagi siapa saja. Bagaimana tidak, pada masa-masa itu tidak ada beban yang kita rasakan. Kebahagiaan sangat sederhana rasanya, hanya dengan bermain dan belajar hari-hari sudah dilewati dengan indah. Tidak memikirkan uang jajan, tidak ada masalah selain bertengkar kecil dengan teman sebaya.

Kumpulan Kutipan Tentang Rindu Masa Kanak-Kanak

Kehidupan masa kecil memang sangat kontras dengan kehidupan dewasa. Sehingga ketika sudah mulai dewasa, tidak jarang kita sangat merindukan masa-masa kecil atau masa dahulu. Masa yang tidak akan terulang, namun kenangan indahnya tetap tersimpan di hari kita.

Kata-Kata Rindu Masa Kecil Lucu Untuk Nostalgia

Berikut alfabetis.com berikan kumpulan quote tentang masa kecil untuk nostalgia sekaligus pengingat supaya bisa mengenang masa-masa kecil dulu.

  1. Aku rindu pada masa kecil semua begitu sederhana. Saat akau terjatuh hanya kaki dan lututku yang terluka. Bukan hati.
  2. Sini kuceritakan indahnya masa kecil. Ketika yang kita inginkan sederhana dan harus terpenuhi. Dan ketika apa yang tak terpenuhi, suara tangisan menggelegar sebagai ancaman.
  3. Ada taman di setiap masa kecil, tempat mempesona dimana warna lebih cerah, udara lebih lembut, dan pagi hari lebih harum dari sebelumnya.
  4. Jadi kangen masa kecil pas pagi-pagi mau berangkat sekolah uang saku di kantong, bedak di muka gak rata, disuai emak telor ceplok sambil nonton spongebob.
  5. Indah sekali, saat mengingat masa kecil. Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana sakit yang kurasakan ketika jatuh dari sepeda jauh lebih menyenangkan daripada ketika aku jatuh cinta lalu disia-siakan begitu saja.
  6. Usia tua melalui menit-menit dengan perlahan, jam-jam dengan cepat; masa kecil mengunyah jam dan menelan menit.
  7. Kangen kayak gini. Main bola sore sama temen-temen masa kecil. Full time-nya bukan 90 menit. Tapi adzan maghrib.
  8. Dulu saat sebelum mengenal cinta dan patah hati Aku masih menjadikan spongebob dan dora sebagai sapaan dipagi hari. Kini, semua itu tinggallah rasa, namun tetap melekat kuat dalam hati dan ingatanku.
  9. Selalu ada satu saat di masa kecil saat pintu terbuka dan membiarkan masa depan masuk.
  10. Rindu masa kecil, dimana yang aku pikirkan hanya bermain bukan yang lainnya.
  11. Ingatkah kalian kala itu? Saat dimana kita bermain bola hingga suara adzan tiba Lalu suara ibu menggelegar, tanda permainan harus berakhir.
  12. Bermain adalah pekerjaan di masa kecil.
  13. Waktu saya masih kecil semuanya terasa simple. Namun, ketika saya dewasa mengapa segala hal terasa rumit.
  14. Mejikuhibiniu sang penyejuk hati. Teringat pula disaat ku mengeja warna. Bagaimana susahnya mengenalnya. Kugunakan nama makanan untuk mempermudahnya.
  15. Memanggang dapat dilakukan dengan beberapa bahan sederhana, jadi itu tentang kesederhanaan dan nostalgia — orang diingatkan akan masa kecil mereka.
  16. Semakin bertambah umur beban hidup pun ternyata bertambah juga. Dan aku Rindu masa kecil.
  17. Terkadang, aku masih tersenyum tipis, saat mengingat ocehan Ibu pada kasur yang selalu basah. Tragedi lalu yang masih membuatku tersenyum selalu.
  18. Ada sesuatu tentang teman masa kecil yang tidak bisa kamu gantikan.
  19. Saya rindu waktu kecil dimana sebuah ban bekas bisa membuat hari yang lebih ceria dibandingkan bermain gadget.
  20. Masih teringat jelas di pikiranku Saat pertama kalinya aku belajar sepeda roda 4 dan ayah yang selalu sigap menangkap saat aku hendak terjatuh.

    Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Minta Maaf Karena Telah Mengecewakan

  21. Masa kanak-kanak harus riang, bermain di bawah sinar matahari; tidak menjalani mimpi buruk dalam kegelapan jiwa.
  22. Rindu masa kecil dulu,dimana masalah terberat hanyalah PR matematika.
  23. Tuhan aku masih ingin menikmati masa kecil yang telah terlewati Karna bagiku itu adalah salah satu jawaban dari sebuah arti patah hati.
  24. Ada hal-hal tentang masa kecil yang kamu simpan, karena itu adalah bagian darimu. Tempat-tempat yang kamu kunjungi, orang-orang yang kamu kenal.
  25. Ayah, aku rindu masa kecilku dulu. Disaat kau membimbingku aku merindukan itu ayah. Apakah masa itu bisa kurasakan lagi? Aku rindukan dirimu Ayah.
  26. Masa kecil adalah masa dimana segalanya hanya tentang pertemanan dan kesetiaan.
  27. Masa kecil berarti kesederhanaan. Lihatlah dunia dengan mata anak — sangat indah.
  28. Masa kecil, masa dimana hampir semua orang ingin kembali ke masa ini.
  29. Kamu adalah sisa dari masa kecilku yang indah. Kalau boleh aku pinta satu keinginan, bisakah kita mengulang kembali? Saat kita masih tak mengenal cinta seperti kala itu.
  30. Setiap menit penting, tiap anak penting, setiap masa kecil penting.
  31. Dimana dulu kita teratawa, bercanda, bahkan menangis bersama dan sekarang semua itu sirna ditelan sang waktu.
  32. Aku adalah sayatan kisah kisah kecil dimasa lalu, didalamnya terdapat tangsian dan canda tawa usang yang mendebu.
  33. Bermain adalah bentuk tertinggi dari penelitian.
  34. Ngejar layangan itu nggak seberapa mahal sih layangannya, sampe nginjek beling pula. Tapi disitulah keseruan dimasa kecil kami.
  35. Kami sering berkumpul diteras depan rumh Berceritakan tentang sosok menyeramkan diatas pohon Hingga saat sesuatu jatuh dari atas, kami lari terbirit birit. Ya, nggak akan pernah lupa.

    Baca Juga: 500+ Kata Kata Beruntung Memiliki Sesuatu yang Berharga

  36. Masa kecil memiliki rahasia dan misteri; tapi siapa yang dapat mengungkapkan atau siapa yang dapat menjelaskannya!
  37. Udah dikasih uang jajan sekolah sama mama terus diem-diem minta lagi ke ayah. Rindu masa kecil.
  38. Masa kecil adalah masa terindah Saat kita masih mengeja nama dan huruf, bukan mengeja bahasa teruntuk seseorang.
  39. Matahari terbenam, seperti masa kanak-kanak, dipandang dengan takjub bukan hanya karena mereka cantik tapi karena mereka sekejab.
  40. Kangen masa kecil yang selalu polos dan tidak ada rekayasa dalam pertemanan.
  41. Jika boleh aku meminta, antarkan aku pada masa kecil, saat aku hanya mengenal seorang kawan, dan mengajari indahnya berteman.
  42. Apa yang dicintai di masa kanak-kanak tetap ada di hati selamanya.
  43. Rindu masa kecil dimana yang kita pikirkan hanya bermain bukan dipermainkan.
  44. Sungguh indah masa kecilku. Ketika aku bermain bola dibawah hujan deras saat itu, dan flu setelahnya.
  45. Masa kecil adalah masa yang pendek.
  46. Mungkin anak jaman sekarang gak pernah ngerasain serunya main hujan-hujanan walau besoknya demam.
  47. Ingatkah engkau musuh kecilku ? Kita masih menyebutkan nama orang tua ketika diantara kita bertikai dulu.
  48. Kenangan masa kecil adalah impian yang tinggal bersamamu setelah kamu terbangun.
  49. Rindu masa dimana sebuah ban bekas bisa membuka hari menjadi ceria.

    Baca Juga: Quotes Motivasi Jenius dari Albert Einstein yang Menginspirasi

  50. Sungguh aku masih mengiginkan rambut dikuncir kuda dengan pita berwarna warni, seperti yang sering ibu lakukan waktu aku kecil.
  51. Masa kecil adalah satu cerita yang berdiri sendiri di dalam setiap jiwa.
  52. Terkadang ingin mengulang dan rindu dengan masa kecil. Dimana kebahagiaan mudah didapat dari hal yang kecil sekalipun.
  53. Lembaran buku lama kubuka. Tergambar disana ketika kumenangis dipangkuan orang lain. Mungkin saat itu aku takut pada orang asing dan tidak bisa jauh dari ayah bunda.
  54. Masa kanak-kanak adalah cahaya hidup kita, kita harus menyimpannya dengan aman di dalam hati kita.
  55. Masa kecil loe nggak keren. Kalo low nggak pernah nyolong buah tetangga.
  56. Aku ingin kembali saat berumur 1 tahun, waktu itu mama menyuapiku dengan penuh cinta. Sungguh aku merindukan suapan tangan lembut itu.
  57. Pendidikan anak usia dini adalah kunci untuk kemajuan masyarakat.
  58. Rindu masa kecil dimana adzan magrib menjadi pluit panjang pertandingan.
  59. Betapa senangnya hatiku saat itu Ketika nilaiku besar dan ayah membawakanku cokelat sebagai kado.
  60. Kita melihat bagaimana pengalaman masa kecil sangat penting untuk efek seumur hidup, bagaimana lingkungan awal secara harfiah tertanam di otak dan mengubah arsitekturnya.
  61. Sekarang kamu mungkin bisa membeli ratusan bola plastik itu tapi kamu tidak akan pernah bisa membeli kebahagiaan masa kecil itu.
  62. Entah darikapan aku masih menyukai arum manis berwarna merah jambu . Saat dulu hampir setiap hari ayah membawaanku sepulang dari kerjanya.
  63. Permen adalah masa kanak-kanak, momen terbaik dan tercerah yang kamu harap bisa berlangsung selamanya.
  64. Jika kalian pernah menjadikan sandal sebagai gawang saat bermain sepak bola, masa kecil kalian terselamatkan.
  65. Sungguh aku merindukan massa itu. Masa dimana kita masih tertawa terbahak bahak tanpa melibatkan sebuah rasa.
  66. Terkadang menjadi tidak tahu itu lebih menyenangkan. Itu sebabnya kenapa kita selalu rindu kembali ke masa kecil.
  67. Masa kecil adalah masa dimana yang kuinginkan ketika ulang tahun hanyalah kado dari teman teman yang datang.
  68. Saya tercebur ke dalam masa lalu, Untungnya tidak sampai tenggelam. Hanya rindu saja dengan masa itu Berkesan, Teman kecil yang sangat akrab. Namun aku baru tahu namanya sekarang. Tapi untuk menyapa pun, aku tidak bisa.
  69. Yang ku tahu hanya permen berwana warni dan Hanya balon berwarna warni yang aku minta pada ayah.
  70. Dulu sama temen rebutan permen sekarang rebutan pacar. Aku rindu masa kecil.
  71. Terkadang mucul rindu masa kecil, Yakni saat dunia masih mampu berbagi tanpa ada rasa pamrih, Mampu menopang tanpa ada rasa lelah, Dan mampu menertawakan tanpa ada rasa terluka.
  72. Sekali kubuka memori saat itu,saat dimana aku masih berada digendongan ayah Ketika badut menyeramkan mendekatiku.
  73. Aku masih mengingat kembali Kala kita saling beradu agrumen dan hanya tangisan yang dapat melerainya.
  74. Ketika kecil hari-hari hanya di isi dengan tidur, bangun tidur, sarapan, sekolah, pulang sekolah, main, mandi, lalu belajar saat malam. Yang ada dalam benak kala itu hanya belajar, dan bermain. Arrrgghhh, betapa aku rindu masa itu.

Itulah kumpulan quote rindu masa kecil yang pasti bikin siapa saja baper dan nostalgia. Jangan lupa di share ke media sosial pribadi ya artikel ini untuk teman-teman yang mungkin ingin kata-kata rindu masa kecil untuk caption Instagram, Facebook,Twitter atau diunggah di media sosial lainnya.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email