R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Ucapan Selamat Hari Paskah dan Jumat Agung 2022 (Wafat Isa Almasih)

Paskah merupakan bagian penting dalam ajaran umat Kristiani dan menjadi salah satu perayaan yang wajib dilakukan. Seperti perayaan-perayaan keagamaan lain, paskah merupakan hari yang sakral untuk mengenang Yesus. Dimana jemaat kristiani percaya, bahwa Yesus disalibkan, mati, dan dikuburkan. Lalu pada hari ketiga, Yesus bangkit. Nah, paskah ini adalah hari kebangkitan tersebut.

Ucapan Paskah dan Jumat Agung Terbaru

Sedangkan yang disebut dengan Jumat Agung adalah hari jumat sebelum minggu paskah. Yaitu sebagai peringatan penyaliban Yesus Kristus serta wafatnya beliau di Golgota. Paskah biasanya jatuh pada minggu pertama setelah bulan purnama paskah. Tiga hari terakhir sebelum minggu paskah disebut dengan Kamis Putih atau Kamis Suci, Jumat Agung, dan Sabtu Suci atau Sabtu Sunyi.

Bagi umat kristiani moment paskah sangat penting dan sering digunakan berdoa. Tidak jarang juga dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat, teman dan orang-orang tersayang. Maka mengucapkan selamat paskah kepada orang-orang terdekat bisa menambah kesyahduan moment paskah. Atau bagi yang tidak merayakanpun bisa juga mengucapkan kepada kerabat-kerabat, relasi yang merayakan, untuk menambah kerukunan. Berikut ini alfabetis.com berikan contoh ucapan-ucapan untuk dibagikan saat moment Paskah ataupun Jumat Agung. Bisa untuk dikirim melalui pesan singkat ataupun untuk caption kiriman di media sosial.

Ucapan Memperingati Wafat dan Kebangkitan Yesus Kristus

  1. Selamat Paskah! Semoga di pagi hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih dan banyak telur lezat Paskah.
  2. Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.
  3. Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Jumat Agung dan Paskah 2022.
  4. Orang Yang Tidak Bisa Mengampuni kesalahan Orang Lain Adalah Orang Yang Tidak Pernah Menerima Pengorbanan Kristus Di Kayu Salib. Selamat PASKAH.
  5. Semoga Paskah ini menjadi hari istimewa bagi Anda dan orang yang Anda cintai. Tidak ada yang lebih baik daripada merayakan perayaan dengan orang-orang yang kita sayangi. Selamat Paskah!
  6. Kekuatan tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang hebat, tapi hanya bersama Tuhan, kita menjadi luar biasa.
  7. Selamat hari Jumat Agung, berdoa agar Tuhan memilikimu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di Hari Suci ini.
  8. Sebab Tuhan bukan hanya berkorban untuk kita, bahkan dengan wafat di kayu salib dan berdiri sebagai terperinci dunia. Kasih-Nya begitu dahsyat. Selamat Hari Jumat Agung.
  9. Tuhan yesus rela berkorban disalibkan untuk menebus kita anaknya dari dosa, dan sudahkah kita menjadi anak yang mengikut dan mendengarkan perintahnya?
  10. Selamat merayakan Jumat Agung. Pada hari kudus Ini, semoga terang-Nya memandu jalanmu. Semoga cinta-Nya memberkati hatimu dan semoga pengorbanannya memperkuat jiwamu.
  11. Baca Juga: Kumpulan Ucapan Kenaikan Isa Almasih Penuh Pesan Rohani

  12. Bangkitlah dari keterpurukan, kegagalan, kemalasan, sakit penyakit, kemiskinan, kecewa dan keputusasaan. Mulai pagi ini deklarasikan dengan akidah bahwa sebenarnya tidak ada kasus tidak mungkin bagi orang yang percaya. Selamat Hari Jumat Agung.
  13. lalu saya mendgr bunyi Tuhan berkata: 'siapakah yang akan Kuutus dan siapakah yang mau pergi untuk aku? Maka sahutku: inilah aku, utuslah aku!" ( Yesaya 6:8 )
  14. Kristus menunjukan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita. Semoga di pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin.
  15. Karena PengorbananNYA kita ditebus, Karena KebangkitanNYA kita diselamatkan oleh YESUS KRISTUS Selamat Paskah. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.
  16. SHalom kepada semua.Selamat memperingati hari Paskah. Kiranya kasih karunia dan Anugerah Tuhan terus memberkati kita semua dalam pengaharapan kita akan DIA, hari ini, esok dan selama-lamanya. GBU all.
  17. Kemenangan Yesus atas maut membuat kita yakin dan penuh kepastian akan jaminan hidup kekal. Selamat Paskah!
  18. Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah. God Bless You!
  19. Yesus Kristus mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kita semua, dan pada hari ini Dia dibangkitkan. Semoga Anda memiliki Paskah diberkati penuh dengan sukacita dan damai sejahtera!
  20. Paskah adalah saat suka cita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah! Tuhan Memberkati.
  21. Paskah merupakan saat untuk bisa tersenyum, bersuka cita, dan bergembira. Semoga paskah ini penuh dengan keindahan, kebahagiaan, dan kedamaian. Selamat Hari Paskah semoga Tuhan memberkati.
  22. Yesus Kristus telah menang atas maut,kebangkitannya memberikan hidup yg kekal bagi kita semua orang yg percaya. Selamat Paskah bagi seluruh umat Kristiani. Jadikan kebangkitannya menjadikan dorongan untuk terus memulai hidup baru yang lebih baik.
  23. Baca Juga: Kumpulan Ucapan Natal Penuh Sukacita Terbaru

  24. Yesus Kristus mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kita semua, pada hari ini Dia dibangkitkan.
  25. Selamat Hari Paskah. Hal yang harus diserahkan ke tengah orang berdosa adalah Putra Manusia, disalibkan dan pada hari ketiga ia bangkit. Semoga kemenangan Yesus serta kebangkitannya menjadi harapan baru di tengah tantangan hidup kita. Tujuannya agar kita tetap kuat dalam iman. Semoga Tuhan Memberkati.
  26. Cahaya Kristus yang telah bangkit mulia, menghalau kegelapan hati dan budi. Selamat Hari Raya Paskah 2022.
  27. Semoga Paskah tahun 2022 ini, anda dan keluarga diberkati penuh dengan sukacita dan damai sejahtera.
  28. Dia bangkit mengalahkan maut. Kau hidup, Tuhan Kau sanggup. DalamMu ada kuasa, selamanya Tuhan Kau sanggup. Bersama Dia kan menjaga. Takkan meninggalkan, takkan meninggalkan. Dan tanganNya kan selalu menjaga.
  29. Kristus menunjukan kepada kita kasih yang tak berujung, dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita.
  30. Selamat Paskah bagi teman-teman yang merayakan. Semoga berkat dan karunia-Nya selalu beserta kita.
  31. Ucapan Paskah dan Jumat Agung Terbaru
  32. Semoga di pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta selalu membawa kita semua ke dalam damai, bahagia selalu selamanya, Amin.
  33. Sebab Dia hidup, ada hari esok dan selamanya.. Thank you Jesus untuk pengorbanan yang tak ternilai. Selamat Paskah. Tuhan memberkati.
  34. Selamat Hari Raya Paskah Semoga anugerah salib dan kebangkitanNya senantiasa menerangi langkah hidup kita selanjutnya!
  35. Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak Terlengkap Tahun ini

  36. Selamat paskah sodara-sodara seimanku. Kasih setia dan pengorbanan-Nya selalu menyertai kita!
  37. KEKUATAN tangan kita mungkin sanggup membawa kita menjadi orang HEBAT, tapi hanya BERSAMA TUHAN, kita menjadi LUAR BIASA Sebab TUHAN bukan hanya BERKORBAN untuk kita, bahkan dengan WAFAT di kayu salib dan BANGKIT sebagai TERANG dunia. Kasih-Nya begitu dahsyat. Selamat Hari Jumat Agung.
  38. Bagi orang gurun air sangat berharga, dan bagi orang Jepang waktu sangat berharga. Bagi Tuhan Yesus Kristus, engkaulah yang paling berharga karena kamu dibeli bukan dengan emas dan perak dunia ini, TETAPI dengan nyawa, Darah Penebus, Darah Domba Allah, Darah Tuhan Yesus Kristus. "SoliDeo grada" Selamat merayakan Pesta Paskah GBU.
  39. Paskah adalah saat sukacita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah! Tuhan Berkati!
  40. Ada kasih. Ada pengorbanan. Ada kemenangan. Ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkanNya. Selamat Paskah saudaraku. GBU All.
  41. Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya.
  42. Ku tahu, saat KAU disalib, saat KAU dipukuli, saat KAU disesah, saat KAU dihina, saat KAU ditikam, KAU selalu ingat padaku dan berkata, "AKU melakukan ini untukmu karena AKU sangat menyayangi dan mencintaimu". Terima Kasih Tuhan, kasihMU begitu besar kami rasakan sampai saat ini.
  43. Bangkitlah dari keterpurukan, kegagalan, kemalasan, sakit penyakit, kemiskinan, kecewa dan keputusasaan. Mulai pagi ini deklarasikan dengan iman bahwa sesungguhnya tidak ada perkara mustahil bagi orang yang percaya. Selamat Hari Jumat Agung.
  44. Yohanes 3:16. Selamat menyongsong hari raya PASKAH. Kemenangan Dia atas maut kiranya membuat kita yakin dan penuh kepastian dalam menjalani hidup ini. Selamat Paskah!
  45. SELAMAT ANDA telah menjadi pemenang GEBYAR PASKAH 2022 anda berhak mendapatkan satu set perangkat sukacita beserta satu unit damai sejahtera dengan aksesoris KESABARAN, KEMURAHAN, KEBAIKAN, KELEMAHLEMBUTAN. HADIAH dapat anda miliki cukup dengan mentransfer iman, pengharapan dan kasih kepada TUHAN YESUS KRISTUS serta mengirim KASIH yang tulus kepada sesama. Selamat Paskah. Tuhan memberkati. Amin.
  46. 33 thn DIA menyiapkan diri utk Korban bagi Dunia; 3,5 thn DIA menyampaikan berita sukacita; 30 keping perak DIA dikhianati; 3 Km DIA memikul salib; 3 jam DIA tergantung di kayu salib; 3 paku ditancapkan di kaki n tangan-NYA; lebih dr 3 liter darahNYA tercurah bgimu; 3 hari DIA di dlm gua kuburan dan Bangkit dari Kematian, 3 KATA yg mau DIA sampaikan "AKU MENGASIHI KAMU !!" Happy Easter..
  47. Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Paling Lengkap

  48. Telah berpulang ke rumah Bapa, kekasih kita, Yesus Kristus. Dengan pesan: "Tidak perlu melayat, hari Minggu Aku bangkit kok."
  49. Ku tahu, saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam, Kau selalu ingat padaku dan berkata, 'Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu'.
  50. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
  51. Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah. God Bless You!”
  52. Memberikan nyawa untuk menebus dosa-dosa kita merupakan bentuk kasih Kristus. Semoga pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin.
  53. Bila Kristus rela mati untuk kita itu karena KasihNya kepada kita. Sungguh Luar Biasa, Mari kita mengenang pengorbanan Yesus untuk kita dan supaya hidup kita semakin hari semakin baik dan disempurnakan. Selamat Hari Raya Paskah!
  54. Selamat Paskah! Semoga di hari ini, anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih.
  55. Selamat Paskah! Semoga suka cita menyertai kamu sekeluarga. Hari ini juga semoga penuh dengan telur lezat Paskah dan juga semoga hari ini penuh dengan kasih yang menyertai kamu sekeluarga.
  56. Semoga dengan kebangkitan yesus kristus membawa terang bagi kita semua.
  57. Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkan-Nya. Selamat Paskah 2022 saudaraku! God bles you all.
  58. Semoga dengan perayaan ini membawa kalian untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh suka cita, kebahagiaan, dan harapan.
  59. Salib adalah bukti cintaNya pada kita. Dan ibadah kita adalah bukti cinta kita padaNya. Selamat hari Paskah untuk kawan-kawan semua.
  60. Sahabat, lewat apa yg dialami Yesus di jumat agung, kita memperoleh pengampunan. Dia mengambil seluruh bagian yg terburuk yg harusnya bagian kita, lalu memikulnya di kayu salib utk kita. Dia mati supaya kita hidup, Dia miskin supaya kita kaya, Dia lemah supaya kita kuat. Selamat hari Jumat Agung.
  61. Kebahagiaan membuat kita ceria. Ujian membuat kita kuat. Penderitaan membuat kita rendah hati. Sukses membuat kita semangat. Tetapi hanya TUHAN YESUS yang membuat kita HIDUP!!. Yohanes 3:16. Selamat menyongsong hari raya PASKAH. GBU.
  62. Bukan berapa banyak kali kita mengikuti kebaktian menjelang Paskah. Tetapi bagaimana kita mampu menghayati makna penderitaan, kematian, kebangkita Yesus dan bagaimana Paskah dapat berdampak baik untuk Tuhan, sesama dan diri kita. Selamat Paskah dan jadilah berkat bagi sesama manusia. Yoh 20:1-18.

Itulah kumpulan ucapan hari paskah dan jumat agung terbaru tahun 2022 yang bisa alfabetis.com berikan. Semoga menjadi referensi untuk kalian yang merayakan atau ingin mengucapkan selamat hari paskah kepada keluarga, saudara maupun rekan-rekan yang merayakan. Bisa juga dijadikan caption untuk kiriman kamu di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter atau WhatsApp.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait