R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Natal 2022 Untuk Instagram dan Konten Media Sosial

Hari Raya Natal merupakan hari raya umat kristiani. Baik itu katolik maupun protestan. Di Indonesia sendiri, hari raya natal merupakan hari besar yang dijadikan hari libur nasional. Seperti biasa, hari raya natal di rayakan setiap tanggal 25 Desember, 1 pekan sebelum tahun baru masehi.

Hari raya Natal syarat dengan kebahagiaan yang warna-warni, terbukti dengan adanya pohon natal dimana-mana. Seperti di pusat perbelanjaan, dan tempat publik lainnya, pohon natal dan pernak-pernik natal ada dimana-mana. Begitupun dengan yang merayakannya, tentu sangat antusias menyambut hari natal dengan bahagia. Mereka mempersiapkan semua, agar perayaan natal lebih meriah dan tidak terlupakan.

Natal untuk mereka bukan hanya dijadikan moment untuk beribadah saja. Selain itu mereka merayakan natal dengan berkumpul bersama keluarga, sanak family, dan orang-orang terdekat. Itulah mengapa, natal selalu menjadi saat yang mereka nanti-nantikan. Moment hangat juga bisa dilakukan dengan orang-orang terdekat meski tidak bertatap muka langsung. Karena di jaman yang modern ini, bisa menyapa siapa saja melalui dunia maya alias media sosial. Baik chat atau lainnya.

Berikut alfabetis.com berikan contoh-contoh quote atau ucapan selamat hari natal, yang bisa digunakan untuk keperluan media sosial. Seperti update status di Facebook, Caption atau Story di Instagram, WhatsApp, Tiktok dan media daring lainnya.

Baca Juga: Download Gambar Kartu Ucapan Selamat Natal 2022 Desain Keren

Inspirasi Kata-kata Natal Untuk Konten Instagram, Facebook, WhatsApp, Tiktok dan Twitter

  1. Selamat Natal dan Tahun Baru 2022. Semoga di tahun depan kita bisa segera bertemu dengan penuh kehangatan, cinta, kebahagian dan kehidupan yang lebih baik yang diberikan Tuhan Yesus.
  2. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.
  3. Biarkan semangat Natal menghangatkan rumah Anda dengan cinta, sukacita, dan kedamaian. Selamat Natal ya!
  4. Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta.
  5. Ketika tangan tak mampu menjabat dan kaki tak bisa melangkah untuk bertemu, hanya melalui pesan inilah yang dapat diberikan. Selamat merayakan Natal, semoga damai Natal senantiasa menyertai kita semua.
  6. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.
  7. Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, pasangan dan orang terkasih. Ini tentang menciptakan kenangan indah yang akan dikenang seumur hidup. Selamat Natal & Tahun Baru untukmu dan keluarga disana.
  8. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.
  9. Semoga segala doa dan kata-kata indah di setiap momen Natal segera terwujud untuk kamu. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita.
  10. Malam yang tenang dan musim dingin. Pohon cemara yang bersinar dan menyegarkan. Ini hari Natal, semoga itu menjadi kado yang membahagiakan bagimu.
  11. Semoga Natal Anda dihias dengan gembira dan dipenuhi dengan cinta. Selamat menikmati liburan!
  12. Semoga damai dan kebahagian Natal terus bersama kita di tahun yang baru ini. Selamat Natal!
  13. Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Untuk itu, mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepada-Nya. Selamat natal 2022, semoga damai dan kasih natal menyertai kita semua.
  14. Semoga kedekatan kekasih, kenyamanan rumah, dan kesatuan bangsa kita, memperbaharui semangat kita di event perayaan ini. Selamat Natal untukmu Cinta!
  15. Untuk masa sekarang yang menyenangkan dan masa lalu untuk dikenang, harapan terbaik untukmu serta selamat Natal 2022 dan tahun baru 2022 yang luar biasa.
  16. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  17. Dengan ucapan natal 2022, semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama.
  18. Baca Juga: 255+ Ucapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Terbaik

  19. Semoga Anda merasakan kehadiran Allah dalam lilin, yang dengan lembut menyebarkan cahaya mereka pada hari Natal dan semoga Anda mengalami keajaiban kasih-Nya yang abadi, ketika Dia membimbing Anda, melalui setiap hari di tahun yang akan datang. Semoga Berkah Tuhan menyertai Anda di Natal dan Tahun Baru!
  20. Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2022 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  21. Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat Natal dan tahun baru.
  22. Ini adalah saatnya untuk saling mendoakan dan mengharapkan sukacita, cinta, juga kedamaian. Karena harapan saya buatmu, Selamat Natal kawan-kawankui, semoga kamu merasakan cinta hari istimewa ini.
  23. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua.
  24. Sepanjang musim perayaan ini, mari kita perlahan menikmati hal-hal yang sederhana. Semoga momen yang indah di tahun ini berkesan di hatimu. Semoga kebahagiaan terus menyertaimu tak hanya di hari Natal, tapi juga sepanjang tahun depan.
  25. Musim Natal ini semoga kita membuka hati kita untuk semua orang dan kepada Tuhan. Selamat natal dan tahun baru!
  26. Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari Natal.
  27. Semoga perayaan ini penuh berkah dengan sinar mutiara kebahagiaan terbaik, semoga semua harapan dan impian kita menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal!
  28. Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!
  29. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.
  30. Semoga hati Anda terangkat untuk memuji Natal ini atas karunia Yesus yang luar biasa dan sukacita yang Dia bawa dalam hidup kita. Selamat Natal dan Tahun Baru yang Penuh Berkah.
  31. Ucapan Selamat Natal Terbaik dan Terbaru Tahun Ini
  32. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  33. Sebuah senyuman kecil, serangkaian kata penuh makna dari orang yang kita cintai, dan hadiah sederhana dari orang-orang spesial adalah harapan dan kegembiraan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru.
  34. Sayang, kamu membuat bintang bersinar lebih terang dan hari-hari yang dingin menjadi lebih hangat hanya dengan berada dalam hidupku. Selamat Natal untukmu pacar tersayang!
  35. Baca Juga: 99+ Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Penuh Doa dan Semangat

  36. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  37. ni musimnya! Semoga Anda merayakan Natal yang indah dengan kenangan yang selalu Anda hargai. Merry Xmas bersama Anda!
  38. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.
  39. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda sehat dan sejahtera di tahun yang baru.
  40. Hal yang indah tentang Natal adalah itu harus, seperti badai petir dan kita bersama melaluinya dengan cinta dan kasih sayang. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  41. Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.
  42. Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.
  43. Iman membuat semua hal menjadi mungkin,
    Harapan membuat semua hal bekerja,
    Cinta membuat semua hal menjadi indah,
    Semoga Anda memiliki ketiga untuk Natal ini.
    Selamat Natal!
  44. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluargaselalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  45. Kehidupan penuh dengan lika-liku.
    Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin.
    Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah.
    Selamat Natal dan Tahun Baru.
  46. Rayakan Keajaiban dan Sukacita Musim Meriah. Selamat Tahun Baru dan Natal.
  47. Semoga damai dan kebahagian natal bersama kita di tahun baru ini. Selamat Natal.
  48. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua.
  49. Semoga Anda memberi dan menerima banyak cinta, sukacita, dan kedamaian musim ini. Selamat natal dan tahun baru!!
  50. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua.
  51. Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik untuk Selamat Liburan dan Tahun Baru yang luar biasa.
  52. Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Natal.
  53. Menyongsong masa depan dengan semangat, meraih kedamaian di hari Kudus ini, selamat Natal dan Tahun Baru for you all.

Itulah beberapa / lebih dari 30 contoh ucapan kata-kata selamat merayakan hari natal bagi yang merayakan kelahiran yesus kristus. Ucapan tersebut cocok diberikan kepada teman, kerabat, atau keluarga yang tidak bisa merayakan natal bersama. Atau dibuat caption di unggahan foto instagram, status facebook, story whatsapp, dll.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait