Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih Terbaru dan Terbaik

Ucapan Rohani Kenaikan Isa Almasih

Sesuai yang tercatat dalam bagian Perjanjian Baru di Alkitab umat kristiani bahwasanya Kenaikan Isa Almasih adalah peristiwa terangkatnya atau naiknya Yesus Kristus ke langit, dan kemudian hilang dari pandangan para murid-murid nya yang menyaksikan, setelah tertutup awan. Peristiwa tersebut terjadi 40 hari setelah kebangkitan Yesus atau Paskah.

Hari kenaikan Isa Almasih merupakan hari raya yang selalu dirayakan oleh umat kristiani. Untuk memperingati kenaikan Yesus ke Surga. Perayaan ini selalu dilaksanakan pada hari kamis, 40 hari setelah paskah.

Di Indonesia sendiri hari kenaikan Isa Almasih merupakan hari penting kaum kristiani Indonesia, yang selalu merayakannya. Pada hari kenaikan Isa Almasih juga selalu di libur nasional-kan./

Umat kristiani di Indonesia bukan minoritas, penganutnya cukup banyak. Dan tetap berdampingan dengan 5 penganut agama lain di Indonesia.

Seperti hal nya di hari raya lain, moment peringatan kenaikan almasih dijadikan kesempatan untuk berdoa dan beribadah di gereja. Pun tidak ketinggalan, moment ini dijadikan moment berkumpul dengan keluarga.

Ucapan-ucapan hari kenaikan isa almasih sangat cocok diberikan kepada mereka yang merayakan. Entah itu keluarga, sahabat, kerabat, atau kolega-kolega. Berikut contoh ucapan-ucapan hari kenaikan almasih, yang bisa juga kamu jadikan caption di media sosial.

Ucapan Rohani Kenaikan Isa Almasih

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Natal Terbaik dan Menarik

Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.
Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa IA akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!
Selamat hari kenaikan Isa Almasih. Semoga kasihNya selalu mendampingimu.
Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda. Selamat hari kenaikan Isa Almasih.
Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh. Selamat hari kenaikan isa Almasih. GBU!
Ucapan Rohani Kenaikan Isa Almasih

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Paskah dan Jumat Agung Terbaik dan Sakral

Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah. Selamat hari raya kenaikan Yesus Kristus bagi teman-teman yang merayakan. Semoga Tuhan melindungi kita semua.
Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga.
Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu (Yohanes 14:2)
Makna Kenaikan Yesus Kristus "Menyediakan tempat bagi kita, Untuk menolong orang Percaya dan supaya ibadah kepada-Nya semakin bermakna dan bergairah". Selamat hari raya kenaikan Yesus Kristus. Mari kita beribadah dengan sebaik-baiknya agar bisa ditempatkan dengannya kelak.
Yesus mati disalib. Namun di hari ke-3, Ia hidup/bangkit kembali secara ajaib. Dan pada hari ke-40 Ia naik ke Surga disaksikan lebih dari 500 orang. Kini Ia berada di Surga dengan kemuliaan-Nya. Dia berjanji akan datang kembali untuk menjemput mereka yang hidup sesuai kehendak Allah sebelum bencana dasyat & mengerikan menimpa seluruh mahluk di bumi yang usang ini. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus. Semoga kita bisa menteladani segala kebaikanNya dalam hidup.
Selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus ke Surga buat orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati.

Itulah diantaranya beberapa referensi ucapan hari raya kenaikan Isa Almasih. Yang bisa digunakan untuk mengucapkan selamat kepada saudara, teman, atau siapapun yang merayakan. Bisa juga dijadikan caption atau status di media sosial.

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email