R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Gambar Kartu Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 2022 / 1443 H

Sebentar lagi umat islam di dunia akan memasuki bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan ampunan, bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim dimanapun berada.

Download Gratis Kartu ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Download Gratis Kartu ucapan Selamat Ramadan Untuk Media Sosial

Bulan Ramadhan adalah permulaan untuk meraih kemenangan pada hari yang fitri nan suci. Umat muslim diseluruh belahan bumi melaksanakan saum atau puasa bersama-sama selama satu bulan lamanya.

Suasana Ramadhan selalu kental terasa sebelum bulan suci datang. Biasanya tanda-tanda akan datangnya bulan Ramadhan adalah sudah munculnya iklan sirup dan sarung di televisi. Orang-orang sudah mempersiapkan diri dari waktu-waktu sebelum datang Ramadhan, seperti belanja kebutuhan serta yang paling penting menyiapkan diri.

Ada lagi nih yang tidak kalah penting, yaitu menyambut bulan suci dengan memberikan ucapan kepada orang-orang terdekat. Menularkan semangat ibadah melalui ucapan-ucapan kepada keluarga, saudara, tetangga, teman dan orang-orang sekitar bisa melalui kartu ucapan.

Ketika tidak bisa bertemu dan berjabat tangan, kartu ucapan bisa mewakilinya. Berikut alfabetis.com berikan contoh kartu-kartu yang berisi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H / 2022 dengan kata-kata dan doa baik.

Download Kartu Ucapan Selamat Menjalankankan Ibadah Puasa

Kartu Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Terbaik
Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Kartu Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Terbaru
Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban, berganti, menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk ucapankan..Marhaban ya Ramadhan.
Kartu Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Terpopuler
Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Ucapan Untuk Menyambut Ramadan

Kartu Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Terkenal
Ramadhan telah tiba.. Ramadhan telah tiba.. Mari kita sambut dengan hati yang bersih. Barangkali ada prasangka yang pernah terbesit, ada kata yang salah ucap dan ada tingkah yang tidak berkenan. Sekali lagi, saya memohon maaf.
Kartu Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Paling Banyak Dicari
Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Download Gambar Kartu Ucapan Selamat Puasa
Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H. Semoga amal kita diterima Allah Ta’ala. Amin ya rabbal’alamin.
Download Gambar Kartu Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Baca Juga: Kumpulan Doa-doa dan Niat Puasa Beserta Maknanya

Download Gambar Kartu Ucapan menyambut Bulan Suci Ramadhan
Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan para penjajah. Sementara di bulan Ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga Ramadhan 1443H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.
Download Gambar Kartu Ucapan menyambut Bulan Puasa
Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.
Download Gambar Kartu Ucapan Menyambut Bulan Saum
Kalau hati sejernih air, maka jangan pernah biarkan dia menjadi keruh. Kalau hati seputih awan, maka jangan pernah biarkan dia mendung. Jika hati seindah cahaya purnama, maka hiasilah ia dengan cahaya iman. Selamat menyambut ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa, sobat.
Kartu Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin. Mari sucikan hati, jernihkan pikiran dan menjaga lisan kita. Sambut Ramdhan dengan penuh bahagia dan suka cita.

Baca Juga: Gambar Ucapan Idul Fitri Desain Keren (Download Gratis)

Kartu Ucapan Menyambut Bulan Ramadan
Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Kumpulan kartu Ucapan Selamat Puasa
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Ia datang sebagai penyejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2022.
Kartu Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H.
Kartu Ucapan Selamat Berpuasa Untuk Caption
Selamat menjalankan ibadah puasa 1443 Hijriah, Semoga kita dapat mengambil faedah dan hikmah dalam ibadah puasa kali ini, bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus semata.
Kartu Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibadah Puasa.

Baca Juga: Kumpulan Kalimat Ucapan Selamat Berbuka Untuk Caption

Kartu Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Saum
Adzan demi adzan terdengar beseruan dari langit dan puncak rumah Tuhan. Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu. Kudundukkan kepalaku yang congkak. Aku tidak layak berada di sisi-Mu. Gelimang noda dan dosa membalut tubuhku. Aku mohon ampun ya Allah.
Kartu Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Ramadan
Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan Ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga Ramadhan 1440 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemenagan hati dalam Idul Fitri.
Kartu Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Untuk Caption Instagram
Satu tahun tak terasa, Ramadhan pun telah kembali. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Kartu Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Untuk Postingan Facebook
Marhaban Ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba, saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.

Itulah kumpulan gambar kartu ucapan Marhaban Ya Ramadhan yang bisa alfabetis.com berikan. Semoga bisa menjadi bahan untuk dikirim kepada orang-orang yang kalian sayang. Bisa juga diunggah di media sosial atau diberikan kepada orang-orang melalui sosial chat.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait