R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Quotes Bijak dan Inspiratif dari Film

Kutipan Motivasi Paling Keren dari Film

Dialog-dialog dalam film, tidak jarang mengandung makna dan petuah yang baik. Sehingga banyak orang yang mengingat dan memakainya dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak genre film yang sering kita temui. Apalagi film-film motivasi yang menginspirasi, biasanya penuh dengan kutipan-kutipan bijak yang bisa kita ambil hikmahnya.

Seperti contohnya film-film kisah nyata dari tokoh-tokoh atau orang penting, atau pun lainnya.

Di dalam artikel ini akan kami rangkum, berbagai quotes yang ada di dalam film, yang mungkin bisa menginspirasi bagi kalian semua.

Baca Juga: Kumpulan Quote Tentang Senja Untuk Caption Media Sosial

Kata-kata Mutiara Film yang Paling di Ingat Sepanjang Masa

"You have nothing to fear, if you have nothing to hide." - Pius Thicknesse, Harry Potter and The Deathly Hallows (Jangan pernah merasa takut jika apa yang kamu lakukan menurutmu benar.)
Orang bilang, kita harus punya keberanian yang cukup untuk melepaskan. - Surat Cinta Untuk Starla
“You got a dream… You gotta protect it. People can’t do somethin’ themselves, they wanna tell you you can’t do it. If you want somethin’, go get it. Period.” – The Pursuit of Happyness (Kamu mempunyai mimpi…kamu harus jaga. Orang tidak bisa melakukan sesuatu sendiri, mereka ingin mengatakan bahwa kamu tidak bisa melakukannya. Jika kamu ingin sesuatu, raihlah. Titik.)
Life was like a box of chocolates, you never know what you're gonna get."
“All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them”. - Walt Disney (Semua impian kita dapat menjadi nyata , jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka).
“Even miracles take a little time” - Fairy Godmother, Cinderella
Sahabat itu, walaupun punya dendam tapi tidak akan pernah berani untuk melukai sahabatnya sendiri. - Hangout
“Our deepest fear is not that we are inadequate. Our deepest fear is that we are powerful beyond measure.” - Coach Carter (Ketakutan terbesar kita bukanlah karena kita tidak mencukupi. Ketakutan terbesar kita adalah apabila kita kuat lebih dari dugaan kita)
"Get busy living or get busy dying." - The Shawshank Redemption

Baca Juga: Kumpulan Quotes Bijak Untuk Kehidupan Penuh Motivasi

Kutipan Motivasi Paling Keren dari Film
“Love is putting someone else’s needs before yours” - Frozen (Cinta adalah menempatkan kebutuhan orang lain terlebih dahulu sebelum kebutuhan anda sendiri).
“Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved” - Pooh (Winnie The Pooh)
Cinta itu nggak butuh alasan, proses memuli jatuh cinta memang bisa terjadi tanpa alasan, tapi mempertahankan untuk tetap cinta dan melewatkan begitu saja itu yang butuh alasan. - Dear Nathan
“It is not our abilities that show what we truly are… it is our choices.” - Harry Potter (Ketakutan terbesar kita bukanlah karena kita tidak mencukupi. (Bukanlah kemampuan kita yang menunjukkan siapa kita sebenarnya.. Tapi pilihan kita).
"They may take our lives, but they'll never take our freedom!" - Braveheart
“Our fate lives within us. You only have to be brave enough to see it”. - Merida, Brave (Nasib kita ada dalam diri kita . Anda hanya harus cukup berani untuk menghadapinya).
Kami belajar, bahwa persahabatan artinya kesetiaan. - Serigala Terakhir
“It doesn’t matter who you are on the outside, the main thing is who you are on the inside.” - The Intouchables (Tak penting tampak luar kamu, yang terpenting adalah tampak dalam kamu, siapa kamu sebenarnya).
"A man who doesn't spend time with his family can never be a real man."
“You control your destiny -- you don't need magic to do it. And there are no magical shortcuts to solving your problems” - Merida, Brave (Anda mengontrol takdir Anda - Anda tidak perlu sihir untuk melakukannya . Dan tidak ada jalan pintas ajaib untuk memecahkan masalah Anda).
“Sometimes we only see how people are different from us. But if you look hard enough you can see how much we’re all alike.” -Jasmine, Alladin
Apakah ada yang lebih indah dari mencintai dalam diam? Ada, yaitu mencintai dalam do'a. - Promise
“To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls, to draw closer, to find each other and to feel. That is the purpose of life.” – The Secret Life of Walter Mitty (Untuk melihat dunia, untuk datang ke berbagai hal berbahaya, untuk menelisik dibalik tembok, untuk semakin mendekat, untuk mencari satu sama lain dan untuk merasakan. Itulah gunanya kehidupan.
Keep your friends close, but your enemies closer."
“Venture outside your comfort zone. The rewards are worth it” - Rapunzel, Tangled (Berusahlah keluar dari zona nyaman anda . Imbalannya akan sangat layak).

Baca Juga: Kumpulan Quote Lucu Untuk Caption Media Sosial

Kutipan Motivasi Paling Keren dari Film

Film selalu menjadi hiburan yang digemari banyak orang. Baik oleh orang tua, remaja bahkan anak-anak. Menyisipkan kata-kata bijak dalam film sangat efektif dan mudah di ingat oleh pemirsa penikmatnya.

Berbagai kutipan-kutipan bijak tadi bisa menjadi referensi untuk teman-teman. Ketika merasa putus asa dan tidak semangat, mungkin bisa dijadikan motivasi dalam menjalani kehidupan.

Kutipan-kutipan tersebut juga bisa diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Seperti keluarga, sahabat, teman, dan lain-lain. Menebar semangat kan tidak ada salahnya.

Demikian kumpulan quote inspiratif yang di kutip dari dialog-dialog film. Semoga bermanfaat.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait