R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Quotes Hari Jumat TGIF Bahasa Inggris (Beserta Terjemahannya)

Ucapan Selamat Hari Jumat Bahasa

Bagi sebagian orang, hari jumat itu sangat spesial. Bahkan di dalam ajaran tertentu Jumat amat di spesial kan. Belum lagi jumat itu adalah hari terakhir dalam kalender pekerja kantoran, sebelum esok hari menyambut hari libur atau weekend. Itu lah mengapa Jumat menjadi lebih spesial.

Saking spesial nya Jumat, sehingga sering dijadikan moment untuk menebar kebaikan dan memperbanyak amal serta lebih rajin dalam bekerja. Berikut kami rangkum beberapa kata-kata baik itu ucapan, kutipan maupun kata-kata mutiara tentang hari jumat dalam bahasa inggris. Mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin mengucapkan selamat hari jumat kepada seseorang, pasangan, pacar, teman maupun sahabat serta rekan-rekan atau relasi. Bisa juga dijadikan caption dan status Media Sosial pribadi.

Baca Juga: Kata-Kata Hari Jumat Berkah Penuh Doa

Kutipan Tentang Hari Jumat Untuk Postingan Sosial Media

Happy Friday. Love makes your morning so beautiful. Add the love for God and the love for human beings in your morning. Keep Fighting and Have a nice day!
Selamat Hari Jumat. Cinta membuat pagi mu menjadi terasa Indah. Hiasi pagi mu dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia. Tetap Semangat dan Semoga Hari mu Indah.
It's Friday! I feel blessed, God is good. Thanks God It's Friday.
Ini hari jumat! Saya merasa diberkati, Tuhan itu baik. Terima kasih Tuhan ini hari Jumat.
The problem of life is certainly always present, the important thing is to stay strong in maintaining a vehicle called life, brakes are every decision, and focus on the ultimate goal of life. Happy Friday all.
Masalah kehidupan sudah pasti selalu hadir, yang terpenting adalah tetap kuat dalam menjaga kendaraan yang bernama kehidupan, rem adalah setiap keputusannya, dan fokus pada tujuan akhir hidup. Selamat hari jumat.
Many of you have blessings at home and for everybody in your family Have a great weekend. Happy Friday!
Banyak dari Anda memiliki berkah di rumah dan untuk semua orang di keluarga Anda. Semoga akhir pekanmu diberkati.
Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation. Happy Friday and Don’t forget to always smile!
Tinggalkan kekhawatiran kamu mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi tertinggi. Selamat Hari Jumat dan jangan lupa selalu tersenyum!
Good Morning my best Friend. Tomorrow is a mystery and you do not have the right to guess what will happen tomorrow. Do the things that you should do today and do not worry about tomorrow. Happy Friday and Keep Fighting.
Selamat Pagi Teman terbaikku. Hari esok adalah misteri dan anda tidak mempunyai hak untuk menebak apa yang akan terjadi pada hari esok. Lakukan hal yang harus anda lakukan hari ini dan jangan khawatirkan hari esok. Selamat Hari jumat dan tetap semangat.
Good morning and good friday. May your weekend be filled with positive thought, kind people, and happy moments.
Semoga akhir pekan Anda dipenuhi dengan pemikiran positif, orang baik, dan saat-saat bahagia.
When you wake up, you have 24 hours. No matter you are tired or sleepy, you should start your day right now. Start to Finish, Keep Fighting in Friday day.
Saat kamu bangun, kamu mempunyai waktu 24 jam. Tidak peduli kamu lelah atau mengantuk, kamu harus memulai hari sekarang juga! Tetap Semangat di Hari Jumat.
The arrival of Friday brings blessings in every activity. Hoping for the best always approaches and continues to work to improve for tomorrow.
Datangnya hari jumat membawa keberkahan dalam setiap aktivitas. Berharap yang terbaik selalu menghampiri dan teruslah berupaya memperbaiki diri untuk hari esok.
Happy Friday Let the weekend begin!
Selamat Hari Jumat. Biarkan akhir pekan dimulai!
Discuss the things about success, victory, and joy in the morning. All of those words are the prayer that gives a great energy to start your day. Good Morning and Happy Friday!
Bicarakan hal-hal mengenai kesuksesan, kemenangan, dan kebahagiaan di pagi hari. Semua ucapan tersebut adalah doa yang memberikan energi besar untuk memulai harimu. Selamat Hari Jumat!
Good Morning, Do not let you to be sleepy, because God only gives sustenance to people who are passionate in the morning. Happy Friday.
Selamat pagi. Jangan biarkan anda mengantuk, karena Tuhan memberikan rezeki hanya kepada orang-orang yang bersemangat di pagi hari. Selamat Hari Jumat.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris dan Artinya

Kutipan Thank God Its Friday Terbaru
Happy Friday everyone Forget all the bad things you have encountered this week.
Selamat hari jumat semuanya Lupakan semua hal buruk yang Anda hadapi minggu ini. Selamat berakhir pekan!
Good Morning, Do your best for every chance that you have. You can do it Now. Happy Friday!
Selamat Pagi, Lakukan yang terbaik pada setiap kesempatan yang kamu miliki. Kamu bisa mengerjakan ini sekarang. Selamat Hari Jumat!
Happy Friday. Big thoughts come from innovative people. And they always fight against laziness, ignorance and negative environmental influences.
Selamat hari jumat. Pikiran besar berasal dari orang - orang yang inovatif. Dan mereka selalu bertarung melawan kemalasan, kebodohan dan pengaruh lingkungan negatif.
Put your hands in the air and wave them like you just don’t care because it is Friday Happy weekend friends!
Letakkan tangan Anda di udara dan ombak mereka seperti Anda tidak peduli karena hari Jumat. Selamat akhir pekan teman!
Good Morning, Every great movement is begun by a small step. Do not be pessimistic towards your goals. Do from your smallest step and start now Go and Keep Fighting!
Selamat Pagi, Setiap gerakan besar diawali dengan sebuah langkah kecil. Jangan pesimis terhadap cita-cita mu. Lakukan dari yang paling kecil dan mulai dari sekarang. Ayoo dan Tetap Semangat!
Happy Friday. Love makes your morning so beautiful. Add the love for God and the love for human beings in your morning. Keep Fighting and Have a nice day.
Selamat Hari Jumat. Cinta membuat pagi mu menjadi terasa Indah. Hiasi pagi mu dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia. Tetap Semangat dan semoga harimu indah.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Happy Weekend Bahasa Inggris dan Artinya

Don’t just thank God because it is Friday Thank God because it is another day.
Jangan hanya bersyukur kepada Tuhan karena ini hari jumat. Alhamdulillah karena ini hari lain.
Not for nothing is their motto TGIF-?Thank God It’s Friday.’ They live for the weekends, when they can go do what they really want to do. – Richard Nelson Bolles
Bukan untuk apa-apa moto mereka TGIF-? Terima kasih Tuhan Ini hari Jumat. ‘ Mereka hidup untuk akhir pekan, ketika mereka bisa melakukan apa yang benar-benar ingin mereka lakukan.
Aphorisms cannot change you. What changes you is you, with all the action and great decisions you make. Fighting to pick up the future starts on this Friday.
Kata mutiara tidak akan bisa mengubahmu. Yang mengubahmu adalah dirimu, dengan segala aksi dan keputusan hebat yang kamu hasilkan. Bertarunglah menjemput masa depan dimulai dari hari jumat ini.
There is no quote out there that can fully describe how great Friday.
Tidak ada kutipan di luar sana yang bisa sepenuhnya menggambarkan betapa hebatnya hari Jumat ini.

Itulah kumpulan kata-kata mutiara atau kutipan yang khas untuk hari Jumat. Kutipan Thank God Its Friday beserta kata-kata motivasi yang cocok untuk diberikan kepada orang-orang tersayang seperti pasangan, keluarga, sahabat dan lain-lain.

Semoga bisa memberikan tambahan informasi dan referensi sehingga tidak kesulitan mencari kutipan selamat hari jumat untuk update status atau caption di Media Sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait