R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Berakhir Pekan Bahasa Inggris dan Terjemahan

Quote Selamat Weekend Bahasa Inggris dan Artinya

Weekend selalu identik dengan liburan. Istirahat dari semua aktifitas yang cukup menyita waktu dan tenaga selama hampir 1 minggu penuh. Maka weekend adalah waktu yang tepat untuk beranjak sejenak dari kejenuhan itu.

Mengisi libur saat weekend bisa dengan berkegiatan di luar rumah seperti refreshing, mencari pemandangan baru, dan lain-lain. Atau cukup dengan berdiam di rumah, mengisi waktu bersama keluarga.

Main game atau scroll media sosial seharian juga bisa menjadi pelampiasan dalam melepas penat di hari libur atau weekend. Update status atau upload koleksi photo ke media sosial mungkin akan menjadi hiburan tersendiri.

Jangan lupa mengucapkan selamat weekend kepada teman-teman di media sosial. Sehingga terjalin komunikasi dan interaksi meski hanya di media sosial. Jika bingung dengan ucapan selamat berakhir pekan seperti apa yang cocok diberikan kepada teman-teman, berikut alfabetis.com berikan contoh dan referensinya.

Ucapan Selamat Hari Libur Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Terjemahannya

Saturday just called to let you know that you should get ready for a lot of fun this weekend. Happy Weekend and Happy Fun!
Hari Sabtu baru saja memanggil untuk memberi tahu mu bahwa kamu harus bersiap-siap untuk bersenang-senang akhir pekan ini. Selamat berakhir pekan dan selamat bersenang- senang!
Hi Friend. Wishing you a happy weekend.

Hallo teman. Semoga akhir pekanmu bahagia.

I can live at sunday without all of my luxury but there is one thing i can’t exist and that is you. Happy sunday morning my dear.

Aku bisa melewati hari minggu ini tanpa semua kemewahan yang aku punya tapi aku tidak bisa melalui hari Minggu ini tanpa mu. Selamat hari Minggu, Sayang.

So glad we are friends and so thankful for all the great memories we share. Happy holidays!

Begitu bahagia kita sebagai teman dan sangat bersykur untuk semua hal yang telah kita lakukan bersama. Selamat liburan.

Baca Juga: Kata-Kata Selamat Berakhir Pekan Bahasa Indonesia

There is no quote out there that can describe the weekend is. Happy holiday!

Tidak ada kata mutiara yang keluar yang dapat mengungkapkan mengenai liburan. Selamat liburan!

Happy Sunday! On this wonderful Sunday, don’t forget to be thankful for the little things in life Happy Weekend and Have a good Activity!

Selamat Hari Minggu ! Pada hari Minggu yang indah ini, jangan lupa bersyukur atas hal-hal kecil dalam hidup ini. Selamat berakhir pekan dan selamat beraktivitas!

Many of you have blessings at home and for everybody in your family Have a great weekend.

Banyak dari Anda memiliki berkah di rumah dan untuk semua orang di keluarga Anda. Semoga akhir pekanmu diberkati.

No matter how good or bad the week may have been it cannot be complete without sunday, when we get time to reflect on the week and prepare for the next. Wishing you a thoughtful sunday!

Ketika kita mereflefleksikan kembali minggu ini dan membuat persiapan hari berikutnya , bagaimanapun bagus dan buruknya seminggu ini tak akan lengkap tanpa hari Minggu. Semoga hari Minggu ini penuh dengan makna.

Happy Weekend and enjoy this moment with friends and families! Happiness is not having to set the alarm for the next morning Happy Saturday!

Selamat berakhir pekan dan nikmati suasana ini bersama teman teman dan keluarga! Kebahagiaan tidak harus mengatur alarm untuk keesokan paginya. Selamat Hari sabtu!

Happy Weekend. Wishing you and your lovely family happy holidays!

Selamat berakhir pekan. Berharap Anda dan keluarga mendapati liburan yang menyenangkan.

Baca Juga: Kata-Kata Penyemangat Selamat Hari Senin Bahasa Inggris

Quote Selamat Weekend Bahasa Inggris Terbaik Tahun Ini
Do not thanks to God because today is weekend, but thanks to God for everyday. Happy holiday!

Jangan berterima kasih pada Tuhan karena hari ini akhir pekan, tapi berterima kasihlah pada Tuhan untuk setiap harinya. Selamat liburan!

Happy Sunday. Sunday morning is for people who have work hard along the week days. Enjoy your life happy weekend my best friend!

Selamat Hari Minggu. Minggu pagi adalah untuk orang-orang yang telah bekerja keras sepanjang hari-hari minggu. Selamat menikmati akhir pekan yang bahagia teman terbaikku!

Busy is a choice. Stress is a choice. Joy is a choice. Choose well. Enjoy your weekend!

Sibuk adalah pilihan. Stres adalah pilihan. Sukacita adalah sebuah pilihan. Pilihlah dengan baik. Nikmati akhir pekanmu!

Happy Saturday! The happiest people do not have the best of everything. But, They just make the best of everything my best Friend. I Love you.

Selamat Hari Sabtu! Orang paling bahagia tidak memiliki yang terbaik dari semuanya. Tetapi, Mereka hanya membuat yang terbaik dari segalanya. Semoga akhir pekanmu menyenangkan teman terbaikku. Aku menyayangi mu.

Sunday is a great day, because today i can send a message to one of my dearest friends. I wish you the best of days!

Hari Minggu adalah hari yang luar biasa karena hari ini aku bisa mengirimkan pesan kepada salah satu teman terkasihku. Semoga kamu mendapatkan hari yang terbaik.

Many things that people want but i just want only two day, zSaturday and Sunday. Happy holiday all!

Banyak hal yang orang inginkan tapi aku hanya ingin dua hari, Sabtu dan Minggu. Selamat liburan semuanya!

We may not be together in person for the holidays, but you’ll be on my mind! Happy Holiday honey.

Kita mungkin tidak bisa bersama-sama pada waktu liburan ini akan tetapi kamu akan selalu di hatiku. Selamat berakhir pekan sayang.

Baca Juga: Kata-Kata Selamat Hari Senin yang Lucu dan Nyeleneh

Happy Sunday. Praise the Lord for a glorious Sunday! On this wonderful day, try to smile more than you cry, give more than you take, and love more than you hate. God Bless you!

Selamat Hari Minggu. Puji Tuhan untuk Minggu yang mulia! Pada hari yang indah ini, cobalah tersenyum lebih dari yang kamu tangisi, berikan lebih dari yang kamu mau, dan cintai lebih dari yang kamu benci. Tuhan Memberkati mu!

Smile and Have a wonderful weekend!

Senyum dan Semoga akhir pekan yang indah!

Saturday is the golden child of the weekdays and the welcome wagon for the weekend. Happy Weekend and Have a amazing weekend.

Sabtu adalah anak emas dari hari kerja dan gerobak selamat datang untuk akhir pekan. Selamat Hari Sabtu dan buat akhir pekan yang hebat.

I wish you all the best this sunday, hope you be happy, healthy and prosperous on this beautiful day. May all your wishes come true.

Semoga kamu mendapatkan hari yang terbik pada hari Minggu. Berharap kamu bahagai, sehat, dan sejahtera pada hari yang indah ini. Semoga semua harapanmu tepenuhi.

I have not been happy in weekend but after meet you it is different and happy weekend day.

Aku tidak bahagia di hari libur ini tetapi bertemu denganmu itu berbeda dan selamat berakhir pekan.

Baca Juga: Kata-Kata Tentang Jalan-Jalan dan Traveling Bagi Petualang

Quote Selamat Weekend Bahasa Inggris Terbaik Tahun Ini
The holidays won’t feel the same without you here, but I wish you a wonderful holiday season there!

Liburan ini tak akan tersa sama tanpa kehadiranmu namu akau berharapa kamu mendapatkan liburan yang menkajubkan disana.

Happy Sunday. Start this wonderful Sunday with a clean heart Start it without any doubt, tears, fears, or worry. Happy Weekend!

Selamat Hari Minggu. Mulailah hari Minggu yang indah ini dengan hati yang bersih. Mulailah tanpa keraguan, air mata, ketakutan, atau kekhawatiran. Selamat Berakhir Pekan!

Itulah kumpulan ucapan-ucapan selamat melewati hari libur akhir pekan. Bisa diberikan kepada pasangan, kelaurga, kerabat, sahabat, teman-teman atau siapapun. Atau dibuatkan caption status atau photo di media sosial. Semoga menambah referensi dan membantu ya.Happy weekend, all.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait