R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kata-Kata Hari Jumat Berkah Untuk Status dan Caption

Ucapan Selamat Hari Jumat Terbaru dan Terbaik

Hari Jumat identik dengan hari suci khususnya untuk umat yang beragama muslim. Banyak keistimewaan untuk hari Jumat, salah satunya umat muslim pria melaksanakan solat Jumat, satu kali dalam seminggu. Selain itu, banyak juga amalan lain yang biasa di lakukan pada hari Jumat.

Oleh karena itulah hari Jumat sanga kental dengan nuansa religi dan banyak orang sering menyebutnya dengan istilah Jumat berkah. Meskipun sebetulnya tidak ada keharusan untuk mengutamakan hari tertentu untuk beribadah dan memperbanyak amal. Seperti sebuah kutipan berikut, hari Jumat adalah hari baik untuk berbuat baik, namun jangan menunggu hari baik untuk berbuat baik.

Para pengguna media sosial pun tidak ketinggalan, mereka akan menebar kebaikan melalui postingannya setiap hari Jumat. Bila Jumat tiba, banyak di antaranya yang sering mengunggah postingan yang berbau islami dan dakwah, atau mengingatkan tentang kebaikan.

Unggahan tersebut biasanya di sertai gambar atau apapun yang mendukung sehingga unggahan lebih menarik untuk dinikmati pengikut atau follower di media sosial. Berikut beberapa contoh dan referensi ucapan selamat hari Jumat atau Jumat Berkah yang bisa digunakan untuk mengucapkan selamat hari Jumat di media sosial. Cocok untuk caption Instagram atau status Facebook.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Nuansa Islami Untuk Caption

Kutipan Selamat Hari Jumat Untuk di Post di Sosmed

Selamat pagi, selamat hari Jumat. Jangan lupa menebar senyum dan ikhlas kepada orang di sekeliling kita. Dan jangan lupa untuk mengawali hari ini dengan doa. Jumat Berkah...
Kalau kau tak mau merasakan beratnya perjuangan, jangan pernah memimpikan indahnya kesuksesan. Selamat hari Jumat. Jumat Berkah...
Bagaimana kau akan mendapatkan hal luar biasa, sementara kau belum merubah kebiasaan burukmu? Selamat hari Jumat Berkah, ayo kita beruabh menjadi lebih baik.
Hari jumat adalah hari ibadah. Apabila ia dibandingkan dengan hari-hari lainnya, maka permisalannya seperti bulan Ramadhan dibandingkan dengan bulan-bulan yang lain. Waktu mustajab pada hari jumat ibarat malam lailatul qadar pada bulan Ramadhan. – Ibnu Qayyim
Selamat pagi, selamat hari Jumat. Tetaplah bersyukur karena syukur akan membuat bahagia dan dimudahkan segala urusan. Jumat Mubarok.
Semoga Allah selalu melimpahkan anugrah-Nya di hari Jumat ini. bagi kamu yang sedang sedih semoga cepat diangkat kesedihannya, karena tidak ada alasan untuk tidak bahagia di hari jumat barakoh ini.
Kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat, mari kita sholat jumat.
Karena niat itu tidak terlihat. Maka perbaikilah tingkah laku kita, supaya orang paham bahwa niat kita benar-benar baik. Selamat hari Jumat kawan, Jumat mubarok.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Hijriah

Semua kemudahan yang ada adalah untuk kita bersyukur dan berbagi, bukan untuk membanggakan diri. Jumat Berkah...
Ketuk, maka Dia akan membukakan pintu. Menghilang, maka Dia akan menjadikanmu bersinar seperti mentari. Sujud, maka Dia akan mengangkatmu sampai ke Surga. Jadilah hamba, dan Dia akan memberikanmu segalanya. – Jalaluddin Rumi
Berkahi hari jumat ini dengan rahmat-Mu ya Allah. Ridhai setiap langkahku sebagai amal perbuatanku. Jumat Berkah untuk semua...
Selamat hari Jumat. Semoga doa-doa yang kita langitkan hari ini. Akan Allah kabulkan suatu hari nanti. Percayalah, tidak akan ada doa yang sia-sia selama kita percaya bahwa Allah adalah segalanya. Jumat Mubarok.
Hamba yang taat adalah hamba yang senantiasa disiplin dalam shalatnya dan pekerjaan nya. Selamat hari Jumat. Semoga kita menjadi hamba yang di disiplin terhadap Allah SWT. Amiiin. Selamt Jumat Berkah...
Alhamdulillah kita telah mendapati hari jumat. hari dimana kita saling berusaha bersama untuk mencapai masa depan yang lebih cerah. bersyukurlah, kita sudah menjadi pribadi yang diberikan kesempatan untuk menjalani hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin.
Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya (hari cerah) adalah hari Jumat, (karena) pada hari ini Adam diciptakan, hari ini pula Adam dimasukkan ke dalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali pada hari jumat (HR Muslim).
Dalam sebuah perjuangan, kejenuhan ialah “musuh” yang harus ditaklukkan. Selamat hari Jumat.
Orang yang kuat bukanlah dia yang jago gulat, melainkan orang yang bisa mengendalikan dirinya ketika marah. – Al-Hadits
Aku tidak takut doaku ditolak. Aku lebih takut kalau aku berhenti berdoa. Jumat Berkah...
Orang yang memberi saran kepada orang lain tapi tidak memperbaiki diri sendiri ibarat lilin yang menerangi tapi hancur. Selamat hari Jumat.
Sebaik-baik manusia adalah dia yang paling bermanfaat bagi orang lain. Jumat Mubarak. Buah dari kecerobohan itu adalah sesal. Buah dari ketelitian adalah selamat.
Gajimu berapa? Jabatanmu apa? Hartamu dari siapa? Sampai berani ninggalin shalat Jumat.
Lupakan aktifitasmu sejenak. Sekarang waktunya menghadap kiblat. Lelaki sejati semangat berangkat sholat Jumat. Jumat Berkah...

Baca Juga: Kumpulan Ucapan dan Doa Ulang Tahun Nuansa Islami Religius

Quote Hari Jumat Berkah Paling Bagus dan Unik
Kebanyakan dari kita kurang mensyukuri apa yang telah kita miliki, dan seringkali menyesali apa yang belum kita miliki. Selamat hari Jumat.
Bukan cicilan yang menjadi andalan sebagai motivasi kerja, tapi mencari Ridha Allah SWT utamakan dalam bekerja. Selamat hari Jumat. Jumat Mubarok.
Ya Allah, telah tiba lagi hari jumatMu. Sebagaimana makna jumat adalah jamaah, persatukanlah kami dalam ketaatan. Ikatlah kami dengan tali agamaMu. Aamiin.
Wahai yang menginginkan syafaat Nabi Muhammad, perbanyaklah shalawat di hari jumat.

Itulah beberapa contoh kata-kata atau kutipan Jumat Berkah untuk rutinitas anda di media sosial setiap hari Jumat. Berisi kata-kata motivasi dan semangat untuk memperbanyak amal dan berbuat baik.

Semoga bisa menjadi referensi untuk digunakan sebagai Caption maupun status di Media Sosial pribadi teman-teman semua. Selamat hari Jumat....

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait