R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Untuk Pasangan Paling Romantis

Ucapan Selamat Tidur Penuh Cinta

Pasangan, baik itu pacar maupun suami/istri hampir selalu menjadi sosok terpenting di dalam keseharian setiap orang.

Bisa jadi dari bangun tidur sampai kembali tidur, pacar kita adalah yang paling sering kita berinteraksi. Bahkan lebih sering dari keluarga sendiri. Tidak jarang yang seperti itu kan? Ayo ngaku.

Misalnya untuk pasangan yang masih pacaran saja, setiap harinya akan lebih sering berbalas pesan, menelpon dan interaksi-interaksi lain melebihi dia melakukannya untuk saudara atau kakak/adik nya yang jarang bertemu. Itu sudah menjadi hal yang lumrah di jaman ini.

Dari mulai bangun tidur, menyapa pasangan dengan ucapan selamat pagi. Lalu siang, sore, dan malam pun demikian.

Sah-sah saja, apalagi untuk pasangan yang sudah menikah. Menciptakan moment-moment sederhana di setiap waktu agar tetap manis dan romantis adalah suatu keharusan. Agar tidak merasa bosan meskipun bertemu setiap hari.

Mengucapkan selamat malam misalnya, adalah waktu yang pas untuk menciptakan keharmonisan dalam hubungan suami / istri. Sebelum tidur, setelah seharian sibuk dengan urusan masing-masing. Saatnya merawat cinta dengan quality time dan suasana yang baik.

Berikut ini adalah contoh-contoh ucapan selamat malam yang romantis untuk diberikan kepada pasangan, baik itu suami/istri atau bisa juga pacar.

Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kasih.
Kasihku tidurlah, sebab ada rindu yang butuh istirahat.
Selamat malam. Rindu ini akan terus menggenang di langit-langit kamarku sampai kehadiranmu menghapusnya, sayang.
Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.
Aku sangat ingin menjadi bantal sebagai alas kepalamu dan sebagai selimut untuk pengahangat tubuhmu, karena aku hanya ingin selalu ada didekatmu setiap saat.
Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkan nya dimimpimu malam ini. selamat malam dan selamat tidur.
Matahari mungkin telah pergi, tapi wajahmu kini menerangi pengharapan-pengharapan. Selamat malam kuucapkan untuk kekasih hati yang paling menawan.
Selamat malam, duhai kekasih. Sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, di malam yang dingin sesunyi ini.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Malam Penuh Motivasi Untuk Menutup Hari Dengan Semangat

Selamat tidur kamu si pencuri hati, pewarta mimpi, yg mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku.
Selamat malam, orang yang selalu berlarian di pikiranku. Kapan kau akan berhenti membuatku lelah? Sudah pulang saja segera. Aku mau tidur.
Ucapan Selamat Tidur Penuh Cinta

Malam ini, aku akan mengirimkan kunang-kunang yang bercahaya ke dekat jendelamu. Maksudku, aku mencintaimu.
Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkan nya dimimpimu malam ini. selamat malam dan selamat tidur.
Lampu alam telah padam, tetapi tidak untuk rindu. Air Tuhan jatuh membasahi bumi, seperti aku yang jatuh pada cinta yang abadi. Selamat malam, Kekasih.
Aku berharap bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu dan jadi orang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.
Tidurlah sekarang, karena disana masih ada kerinduan yang akan selalu menunggumu untuk bangun tepat waktu esok pagi. Aku sayang kamu.
Istirahatlah sayangku, lelapkan matamu yang indah itu, buang segala problema, tenangkanlah jiwa dan raga. Selamat malam sayang.
Langit malam hari begitu ramai oleh bintang-bintang, namun hatiku begitu damai, sebab namamu dalam hatiku … berlalu lalang. Kuucapkan selamat malam yang paling Surga untukmu, semoga bahagia selalu.
Izinkan aku mengucapkan selamat malam padamu. Kuharap aku bisa segera tertidur bersamamu dan mengucapkan selamat malam secara langsung.
Selamat malam sayang, selamat tidur. Semoga esok kita masih tetap bersama seindah hari yang kita lalui hari ini.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris (Beserta Terjemahannya)

Tatkala mentari tenggelam terasa lambat, angin malam seakan kirimkan sebuah salam melalui gelap nyanyian alam selamat malam untuk dirimu yang kusayang.
Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur, bidadariku.
Segelap apapun keadaan di suasana malam, pasti akan ada sebuah bintang yang menerangi didalamnya. Selamat malam, untuk kamu yang paling ku sayang.
Selamat malam kasih yang tidak dapat aku sentuh, tetapi selalu bisa untukku rasakan, betapa hebatnya cinta yang engkau tanam dihati ini.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat malam maupun selamat tidur untuk pasangan suami istri ataupun pacaran. Pasti akan membuat pasangan sangat terkesan dan kena dihati.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan selamat malam kepada pasangan anda. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Ucapan Selamat Tidur Penuh Cinta
Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait