R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Romantis Penuh Cinta Untuk Pasangan

Ucapan Selamat Pagi Romantis Singkat

Bagi pasangan suami istri, pacar, atau kekasih, menciptakan moment-moment romantis wajib hukumnya karena bisa menjaga hubungan agar tetap mesra. Tidak harus dengan bermewah-mewah untuk melakukannya. Siapa sangka, ucapan-ucapan sederhana pun konon bisa menambah kemesraan hubungan antar pasangan. Moment pagi hari contohnya.

Disaat kita memulai hari dengan penuh nuansa yang masih segar, ditambah ucapan selamat pagi dari pasangan, pasti akan menambah semangat untuk mengarungi hari sekeras apapun.

Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mencoba membiasakan diri setiap hari mengucapkan selamat pagi buat pacar tersayang. Bisa ditambah dengan kata-kata romantis, doa dan harapan, atau lain sebagainya.

Berikut alfabetis.com berikan contoh kata-kata ucapan selamat pagi buat kekasih lengkap. Bisa juga dijadikan status, caption, atau postingan di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Whatsapp.

Baca Juga: Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pasangan

Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Buat Pacar Tercinta yang Indah

Pagi ini aku bangun diantara orang-orang tersayang, tapi aku merasa ada satu hal yang kurang. Setelah ku cari-cari, ternyata ku tahu jawabannya. Itu adalah kamu, penyempurna hidupku! Selamat pagi sayang.
Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu. Selamat pagi, selamat beraktifitas cinta.
Pagi tidak dapat hadir tanpa melalui putaran malam. Mentari terbit menukar rembulan. Sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan. Ku ucapkan selamat pagi untuk kekasihku tersayang.
Tak perlu susah – susah, karena hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuat pagi hari ku menjadi lebih indah. Selamat pagi kekasih hati.
Semoga harimu menyenangkan, Sayang! Ingat ya, seharian ini aku bakal cuma mikirin kamu doang. Selamat pagi...
Mengenalmu adalah anugerah terindah, menyakitimu adalah dosa yang parah, mendampingimu adalah kebahagiaan, meninggalkanmu adalah kebodohan. Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya!
Tidak ada yang lebih indah di dunia ini dibandingkan menikmati suasana pagi hari bersamamu. Cepat bangun, temani aku mengenang masa lalu dan membicarakan masa depan. Segera beranjak sekarang juga, aku tunggu kau di bawah sinar matahari pagi.
Cintamu seperti embun pagi. Murni dan sederhana setiap hari. Selamat pagi cintaku. Semoga harimu menyenangkan.
Bukan kopi atau ucapan selamat pagi yang aku butuhkan untuk awali hari ku, tapi senyumanmu adalah awalan terbaik untuk hari ku.
Aku tahu kamu benci bangun pagi, tapi kamu harus! Dunia butuh senyummu dan aku butuh cintamu. Selamat pagi cinta.

Baca Juga: Ucapan Anniversary Hubungan yang Penuh Cinta dan Indah

Ucapan Selamat Pagi yang Indah Buat Pacar
Mentari bersinar tak meminta balas. Menerangi bumi tanpa rasa malas. Seperti hatiku yang senantiasa ikhlas mencintaimu dengan tulus tak berbatas. Selamat beraktivitas sayang.
Meskipun kita dipisahkan oleh ruang dan waktu, tetapi kita masih berada di bawah langit yang sama, menikmati pagi yang sama, melihat matahari yang sama, dan melihat langit yang sama. Selamat pagi, jangan lupa membawa namaku di setiap langkah kakimu.
Selamat pagi bunga yang sebentar lagi akan merekah ditinggal embun.
Selamat pagi cintaku, saat kulihat sang embun masih basah di tanah, kulihat bunga yang mekar begitu indah, dan kucium aroma pagi yang segar dan indah. Matahari sudah terbit sayang ku, bangunlah dan berikan aku senyum terbaikmu untuk semangat pagi ku.
Aku cinta matahari karena tiap kali dia muncul, ia memberiku satu lagi kesempatan untuk mengucapkan selamat pagi pada pria yang selalu kuimpikan hidup bersamaku. Kamu.
Tak ada yang tau berapa tetes embun di pagi hari. Tak ada yang tau berapa banyak sinar pagi membelai dedaunan. Namun aku selalu tahu kenapa aku mencintaimu, karena kamu adalah embun pagi yang menyejukkan hatiku, karena kamu adalah sinar pagi yang teduhkan mataku. Selamat pagi sayangku.
Untuk orang-orang mungkin pagi ini terlihat mendung, udara sedikit dingin menusuk. Tapi tidak bagiku, karena ada kamu yang selalu menemani di sampingku. Langit mendung tetap terlihat cerah, udara dingin tetap terasa hangat, karena ada senyummu yang selalu menemani hari-hariku.
Kuncup merekah si pohon galuh. Bunganya ungu daunnya rapuh. Kecup hangat dari yang jauh. Semoga pagimu indah menyentuh.

Baca Juga: Ini Rahasia Agar Hubungan LDR Tetap Bertahan

Kata-kata Manis Bangun Tidur Pagi Hari Buat Gebetan
Bangunlah sayang, buka jendela kamarmu hirup sejuknya udara pagi. Karena bersamanya ada aroma cintaku bersama dengan udara pagi.
Mungkin kita terpisah ratusan mil, tapi aku akan selalu jadi yang pertama membuka mata indahmu.
Mencintaimu adalah ketulusan, menyayangimu adalah kewajiban, dan membangunkanmu adalah keharusan. Met pagi cinta.!!!
Jadilah mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku dan meleburkan kabut ragaku.
Langit mendung pagi ini, tak seperti hari kemarin dan kemarin dulu. Matahari tak mampu menembus langit untuk memancarkan sinarnya sampai ke bumi. Namun itu tidak demikian ketika melihat senyum di wajah manismu. Senyummu selalu mencerahkan setiap hari-hariku. Selamat pagi, jangan lupa mandi dan gosok gigi.
Kuharap pagimu bisa seindah dan secerah sinar matamu.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat pagi untuk pasangan suami istri ataupun pacaran. Pasti akan membuat pasangan sangat terkesan dan kena dihati.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan selamat pagi kepada pasangan anda. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait