R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Masehi 2023 Terupdate

Moment pergantian tahun selalu menjadi saat yang ditunggu-tunggu dan disambut meriah oleh setiap orang. Cara orang menyambut pergantian tahun ini berbeda-beda, ada yang berlibur ada juga yang sekedar berkumpul dengan orang-orang tersayang. Biasanya pergantian tahun identik dengan kembang api, dimana di malam hari akan ada pestakembang api di detik-detik pergantian tahun.

Ucapan Tahun Baru Terbaik dan Terunik

Ucapan selamat tahun baru kemudian tersebar dimana-mana, di chat pribadi dan di media sosial pastinya. Ucapan tahun baru pada umumnya berupa harapan-harapan yang ingin dicapai di tahun yang baru. Serta pembelajaran yang dipetik dari tahun yang sudah lewat. Berikut ini alfabetis rangkum beberapa ucapan yang cocok di sampaikan pada moment tahun baru, atau bisa untuk update di media sosial.

Baca Juga: Download Gambar Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

Inspirasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaru

  1. Selamat Tahun Baru 2023! Semoga di tahun yang baru ini, semua rencana kita berjalan lancar dan hari-hari kita semua dipenuhi dengan kebahagiaan!
  2. Selamat Tahun Baru 2023 semoga di tahun ini Tuhan selalu melimpahkan berkat, kesehatan, kedamaian, kesenangan dan kebahagiaan untuk kita semua.
  3. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.
  4. Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi.
  5. Bulan bintang tersenyum rindu, menyaksikan cahaya lampu, begitu indah membuka waktu, menyambut Januari tanggal satu. Selamat Tahun Baru! Tahun baru, semangat baru!
  6. Semoga kegembiraan saat tahun baru bertahan selamanya dalam hidup. Semoga kita semua menemukan cahaya yang memandu kita menuju tujuan yang diinginkan. Selamat Tahun Baru 2023!
  7. Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru.
  8. Tahun hampir baru.
    Kenangan hampir usang.
    Kau masih saja berharap,
    pada yang lama;
    yang tak kunjung bersama.
  9. Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaru
  10. Tak perlu menengok ke belakang! Tahun yang baru pasti akan jauh lebih baik. Selamat tahun baru 2023!
  11. Tahun Baru membawa semangat baru, Jiwa yang baru dan pastinya tantangan yang baru. Yakin dan percaya di Tahun yang baru akan semakin menjadi lebih baik lagi.
  12. Tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadi di masa datang. Sambutlah tahun baru dengan penuh semangat! Happy New Year, everyone!
  13. Baca Juga: Tips Sukses Mewujudkan Resolusi Tahun Baru

  14. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun baru yang penuh makna. Selamat Tahun Baru.
  15. Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
    Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja.
    Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah.
    Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini. Selamat tahun baru.
  16. Selamat tahun baru. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna.
  17. Besok, adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman kita. Mari menulis yang baik-baik.
  18. Kita akan membuka buku. Halaman-halamannya kosong. Kita akan menuliskannya sendiri. Buku itu disebut Peluang dan bab pertamanya adalah Tahun Baru. Selamat tahun baru semua.
  19. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, yaitu “hari esok” semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2023, kawan!
  20. Selamat tinggal tahun yang lama, selamat datang tahun yang baru. Jadilah lebih baik lagi kedepannya, tetap semangat dan lakukan yang terbaik di tahun yang baru ini.
  21. Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. Hidup dan nikmati hari-harimu karena selalu ada asa di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru!
  22. Setiap waktu membawa nilai tersendiri, pagi membawa sebuah harapan, sore membawa sebuah iman dan malam membawa sebuah cinta. Semoga semuanya ada pada kita, selamat hari raya natal dan tahun baru.
  23. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun Baru ini!
  24. Biarkan semua kegagalan tahun lalu Anda menjadi panduan terbaik Anda di Tahun ini. Selamat tahun baru.
  25. Seseorang yang optimis diam sampai tengah malam untuk menyongsong Tahun Baru. Seorang pesimis terdiam hanya untuk memastikan tahun yang lama telah berlalu.
  26. Gambar Ucapan Tahun Baru Desain Unik
  27. Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Seiring perginya kenangan, kira semua akan menyambut harapan. Selamat datang!
  28. Waktu terus bergulir dan tidak terasa kita akan memasuki tahun 2023. Semoga apa yang diharapkan di tahun ini namun tidak tercapai bisa terwujud di tahun yang baru esok! Happy New Year 2023!
  29. Marilah kita memberikan sambutan hangat pada tahun yang akan datang! Tidak lupa untuk selalu melihat sisi indah kehidupan dan merayakannya bersama.
  30. Selamat menyambut tahun baru! Semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa menjadi orang yang lebih bijak dan lebih baik daripada tahun lalu.
  31. Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup merupakan sebuah pelajaran, tapi cinta peduli akan sesama selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2023.
  32. Dekati tahun baru dengan tekad untuk menemukan peluang yang tersembunyi di setiap hari baru.
  33. Selamat datang tahun baru. Tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, dan kesuksesan. Semoga!
  34. Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru.
  35. Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru, semoga selalu diberi kenikmatan oleh-Nya.
  36. Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda. Selamat Tahun Baru, semoga lebih baik dari tahun sebelumnya.
  37. Tahun baru, harapan baru, inspirasi baru, semangat baru! Selamat Tahun Baru 2023, sahabat-sahabatku!
  38. Gemercik air basahi bumi pertiwi. Indahkan dunia layak sang mentari. Dinginnya embun segarkan suasana, mari kita sambut tahun baru dengan sejuta warna. Selamat Tahun Baru.
  39. Sambut tahun baru dengan semangat baru, harapan baru, dan rencana-rencana baru demi hidup yang lebih baik. Selamat tahun baru 2023, teman!
  40. Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan. Sambutlah tahun baru ini dengan penuh semangat. Selamat Tahun Baru !
  41. Semoga di tahun baru ini semua mimpi-mimpi bisa tercapai. Semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud. Bersama suara kembang api yang memecah angkasa. Kuucapkan selamat tahun baru untuk semuanya.
  42. Selamat Tahun Baru, yang lalu biarlah berlalu, jadikan masa lalu menjadi sebuah pelajaran agar kedepannya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
  43. Semoga Tahun Baru dimulai dengan kegembiraan dan kehidupan yang penuh dengan kedamaian. Semoga kita semua mendapatkan kehangatan, kebersamaan, dan kemakmuran juga. Selamat Tahun Baru 2023!

Itu dia lebih dari 20 ucapan tahun baru, untuk diberikan kepada keluarga, saudara, kekasih dan orang-orang tersayang. Semoga bisa menambha referensi kalian ya. Mari sambut tahun yang baru ini dengan semarangat baru, dan keinginan untuk lebih baik lagi.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait