sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik dan Terunik

Iklan 728x90

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Terbaik dan Terunik

Moment pergantian tahun selalu menjadi saat yang ditunggu-tunggu dan disambut meriah oleh setiap orang. Setiap menjelang tahun yang baru juga biasanya orang-orang akan merayakan moment pergantian tahun tersebut. Biasa dilakukan dengan berlibur atau sekedar berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Resolusi dan tahun baru merupakan sesuatu yang berdampingan dan tidak bisa dipisahkan. Setiap tahun sudah ada di penghujung, itulah waktunya orang-orang membuat resolusi dan mengevaluasi resolusi yang sudah lewat.

Seringnya sih, resolusi itu tidak pernah tercapai. Karena sedikitnya orang yang menyadari bahwa membuat resolusi perlu juga dibarengi dengan niat berevolusi.

Untuk melengkapi itu semua, update di media sosial tentu hal yang wajib bukan?

Ucapan Tahun Baru Terbaik dan Terunik

Ucapan tahun baru pada umumnya berupa harapan-harapan yang ingin dicapai di tahun yang baru. Serta pembelajaran yang dipetik dari tahun yang sudah lewat.

Berikut ini ada beberapa ucapan yang cocok di sampaikan pada moment tahun baru, atau bisa untuk update di media sosial.

Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.

Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi.

Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru.

Tahun hampir baru.
Kenangan hampir usang.
Kau masih saja berharap,
pada yang lama;
yang tak kunjung bersama.

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja.
Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah.
Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini. Selamat tahun baru.

Selamat tahun baru. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna.

Ucapan Tahun Baru Terbaik dan Terunik

Besok, adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman kita. Mari menulis yang baik-baik.

Kita akan membuka buku. Halaman-halamannya kosong. Kita akan menuliskannya sendiri. Buku itu disebut Peluang dan bab pertamanya adalah Tahun Baru. Selamat tahun baru semua.

Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun Baru ini!

Biarkan semua kegagalan tahun lalu Anda menjadi panduan terbaik Anda di Tahun ini. Selamat tahun baru.

Seseorang yang optimis diam sampai tengah malam untuk menyongsong Tahun Baru. Seorang pesimis terdiam hanya untuk memastikan tahun yang lama telah berlalu.

Dekati Tahun Baru dengan tekad untuk menemukan peluang yang tersembunyi di setiap hari baru.

Selamat datang tahun baru. Tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, dan kesuksesan. Semoga!

Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru.

Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru, semoga selalu diberi kenikmatan oleh-Nya.

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda. Selamat Tahun Baru, semoga lebih baik dari tahun sebelumnya.

Gemercik air basahi bumi pertiwi. Indahkan dunia layak sang mentari. Dinginnya embun segarkan suasana, mari kita sambut tahun baru dengan sejuta warna. Selamat Tahun Baru.

Ucapan Tahun Baru Terbaik dan Terunik

Itu dia lebih dari 20 ucapan tahun baru, untuk diberikan kepada keluarga, saudara, kekasih dan orang-orang tersayang. Semoga bisa menambha referensi kalian ya. Mari sambut tahun yang baru ini dengan semarangat baru, dan keinginan untuk lebih baik lagi.
SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel Via Email