R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2022 Terbaru dan Terbaik

Natal yang merupakan hari raya umat kristiani ini selalu dirayakan setiap tanggal 25 desember, setiap tahunnya. Seluruh umat kristiani di Indonesia maupun dunia bersuka cita setiap kali menyambut natal. Sama hal nya dengan hari raya umat-umat lain. Bagi mereka yang merayakan, natal memiliki arti dan kesan tersendiri. Sehingga selalu menjadi moment yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Selain bahagia karena bisa beribadah di hari natal, pun karena biasanya natal adalah saat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat, sahabat, dll. Bagi kalian yang sedang bersuka cita di suasana natal, dan ingin membagi kebahagiaan dengan orang-orang yang jauh. Ucapan natal cocok sekali untuk mengekspesikan kebahagiaan.

Ucapan Natal Menarik

Inspirasi Ucapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Ucapan natal bisa diberikan melalui chat ataupun media sosial. Ucapan natal juga bisa diberikan secara langsung kepada orang-orang tersayang yang sedang berkumpul. Berikut ada referensi ucapan-ucapan natal terbaru dan terbaik, yang bisa kalian gunakan untuk mengucapkan natal kepada orang-orang tersayang. Check it out..

Baca Juga: 199+ Ucapan Tahun Baru 2022 Paling Update

  1. Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan tahun baru.
  2. Keajaiban Natal tidak ada dalam hadiah, tetapi di hadirat-Nya. Semoga Anda memiliki karunia iman Natal ini dan banyak berkat sepanjang Tahun Baru.
  3. Awal yang baik akan menuju kebaikan, awal yang buruk menuju keburukan. Happy Merry Christmas damai hati untuk keluarga. Semoga Natal tahun ini menjadi titik awal menuju kebaikan penuh cinta dan kasih.
  4. Kekuatan Tuhan hadir dengan cinta dan kedamaian. Selamat Natal dan Tahun Baru 2022, semoga damai di hati dalam keadaan bahagia berkumpul bersama keluarga.
  5. Di hari ini. Ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan. Ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kamu mendapat berkat. Ketika hari hujan, semoga semua masalah tersapu air. Selamat Natal.
  6. Semoga kedekatan teman, kenyamanan rumah, dan persatuan bangsa kita, membarukan semangat kita di musim perayaan ini. Selamat Natal untuk kamu dan keluarga.
  7. Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang Kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat Natal dan Tahun Baru.
  8. Natal menunjukkan jalan kasih Tuhan bagi umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di dunia. Happy Christmas and Happy New Year 2022.
  9. Semoga dunia ini dipenuhi kedamaian, kehangatan dan cinta Natal. Dan semoga di Tahun Baru 2023 mendatang, kita semua diberkati oleh Tuhan. Selamat Natal dan Tahun Baru sahabatku, damai selalu di hatimu.
  10. Ucapan Natal Menarik
  11. Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Tentang menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup. Selamat Natal untuk kamu dan keluarga.
  12. Ini adalah saatnya untuk saling mendoakan, cinta, dan kedamaian. Ini adalah harapan saya untuk Anda, Selamat Natal teman-teman terkasih, semoga kalian merasakan cinta pada hari istimewa ini.
  13. Baca Juga: Download Kartu Ucapan Natal 2022 Terbaru Desain Unik

  14. Tuhan Yesus memberikan Natal agar kedamaian ada di hati setiap umatnya. Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga Natal dan Tahun Baru ini menciptakan kedamaian di hati.
  15. Dari keluarga ini saya belajar dan mengerti apa artinya perjuangan, kasih sayang tulus, motivasi, dan nasehat dari kalian semua.
  16. Damai di hati dan tentram di jiwa, selamat Natal dan Tahun Baru sobat. Semoga bahagia selalu di hatimu. Tuhan akan selalu bersama orang-orang baik sepertimu karena Tuhan Yesus Maha Baik.
  17. Kamu membuat bintang-bintang bersinar lebih terang dan musim dingin lebih hangat hanya dengan berada dalam hidup saya. Selamat Natal untuk orang terfavorit di dunia.
  18. Jangan pernah ragu menjalani hidup, karena Tuhan Yesus selalu bersamamu. Selamat hari Natal dan Tahun Baru, semoga keimanan semakin bertambah dihari Natal dan Tahun Baru kali ini. God Bless You.
  19. Natal mengajarkan kita arti kedamaian, selamat Natal dan Tahun baru teman baikku. Tebarkan selalu kedamaian dan kebaikan untuk semua orang. Tetap damai di hati dan damai di jiwamu.
  20. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga Anda sehat dan sejahtera di tahun yang baru.
  21. Semoga Natal ini menjadi pengakhir tahun dengan catatan ceria, dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru!
  22. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.
  23. Selamat hari Natal dan Tahun Baru, semoga di hari natal ini Tuhan Yesus memberikan kehidupan yang lebih baik. Dengan momen penuh kehangatan, cinta dan kebahagiaan serta memberi berkat di tahun baru nanti.
  24. Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  25. Perubahan baik akan ada pada orang yang mau berubah, semoga Natal memberi kebaikan dan perubahan menuju cinta kasih Yesus Kristus. Selamat Natal dan Tahun Baru 2022.
  26. Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua.
  27. Merry Christmas and Happy New Year, kedamaian, ketenangan dan kebaikan semoga selalu diberikan Tuhan untuk kita semua. Yakinlah di tahun baru nanti bahagia selalu diberikan oleh-Nya, karena Tuhan Yesus maha baik, GBU.
  28. Ucapan Natal Menarik
  29. Pada momen Natal ini semoga kita membuka hati kita untuk semua orang dan kepada Tuhan. Selamat natal dan tahun baru!
  30. Natal adalah saatnya masa lalu seseorang dilupakan, dan kehadirannya hari ini dikenang. Selamat Natal.
  31. Baca Juga: 500+ Ucapan Selamat Natal Untuk Konten Instagram, Facebook, WhatsApp, Tiktok

  32. Semoga Tuhan memberkati Anda dengan perayaan yang meriah, penuh kasih, dan damai pada Natal ini dan sepanjang tahun.
  33. Semoga kita semua diberkati dengan berkah Natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.
  34. Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  35. Semoga damai dan kebahagian Natal terus bersama kita di tahun yang baru ini. Selamat Natal!
  36. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk keluargaku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus. Semoga Natal kali ini menjadi berkat, komitmen baru dan membawa perubahan baru untuk keluarga ini. Semoga berkat Tuhan menyertai keluarga ini selalu, amin.
  37. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.
  38. Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama.
  39. Selamat Natal semoga Tuhan selalu hadir dalam kehidupan masing-masing dari kita. Selamat menyambut datangnya Tahun Baru 2022 semoga tahun depan makin berjaya dan sukses melebihi tahun sebelumnya.
  40. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2022!
  41. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.
  42. Hadiah yang terbaik bukanlah hadiah yang paling mahal. Hadiah yang terindah bukanlah yang ada di pohon natal. Hadiah yang terindah dan terbagus adalah Natal itu sendiri, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Natal.
  43. Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2022!
  44. Cinta kasih Yesus akan hadir untuk keluarga yang damai. Selamat Natal buat keluargaku tercinta, semoga Natal yang damai ini keberuntungan menyertai keluarga. Selalu mendapatkan perlindungan dan kehangatan rumah tangga.

Itu dia lebih dari 20 ucapan natal terbaik yang bisa menjadi referensi untuk kalian yang ingin mengucapkan natal. Baik kepada keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang lainnya. Bisa juga untuk dijadikan status di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait