R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Minggu atau Weekend Untuk Caption

Media sosial seperti menjadi kebutuhan hidup orang banyak. Setiap hari orang-orang, termasuk kita semua tidak lepas dari aktifitas di dunia maya. Mulai dari hanya sekedar melihat-lihat, kepoin orang, atau malah ada yang berjualan di media sosial.

Quotes Happy Weekend Untuk Caption Instagram
Quotes Happy Weekend Untuk Caption Instagram

Satu lagi yang tidak ketinggalan, update status dan foto di media sosial.

Apalagi ketika hari libur, sambil males-malesan tidak ada kegiatan scrool FB dan IG dulu ahhh. Jangan lupa upload foto terbaik hari ini dan update status mengucapkan selamat weekend kepada teman-teman dunia maya. Hayoloh, itu kamu banget kan?

Kalau udah kehabisan caption untuk menunjang eksistensi di media sosil, nih kami bakal kasih referensi kumpulan ucapan selamat hari minggu / libur / weekend. Cocok diberikan kepada teman-teman, saudara, atau di buat status dan caption media sosial.

Quote Happy Weekend Sabtu Minggu yang Seru dan Asyik

Hari minggu adalah hari membangun harapan disaat kesibukan selalu menyertai para pekerja. Happy weekend everyone.
Tahukah kalian mengapa pagi hari di minggu ini sangat ceria? Karena saat ini adalah momen dimana harapan baru terkumpul menjadi gumpalan asa dalam hati, hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari minggu kawan, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu.
Hidup tidak harus terus kencang untuk berlari, memang ada kalanya waktu beristirahat terlebih dahulu untuk mempersiapkan diri untuk berlari kembali. Selamat hari minggu, selamat bersantai dengan orang-orang tersayang.
Selamat berhari minggu sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna. Selamat beraktivitas, semoga apa yang kamu lakukan atau kerjakan hari ini berjalan lancar. Tetap semangat.
Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin. Selamat hari minggu semuanya.
Jangan menyia-nyiakan Minggu karena boleh jadi Minggumu hari ini paling indah dari sekian Minggu yang akan datang.
Minggu telah tiba. Bagi yang ingin bersantai sepanjang waktu, jangan lupa untuk bersama orang orang tersayang. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik ya.
Hadiah yang terindah dan terbaik dalam hidup adalah kasih sayang dan perhatian dari orang-orang yang kita cintai. Selamat Hari Minggu.
Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.
Senyummu bak mentari pagi, Memberi terang sirnakan kegelapan, Duhai indahnya hari ini, Selamat pagi dan akhir pekan.
Aku bisa melewati hari minggu ini tanpa semua kemewahan yang aku punya tapi aku tidak bisa melalui hari Minggu ini tanpa mu. Selamat hari Minggu, Sayang.
Liburan mengatakan padamu bahwa Kamu adalah orang yang bebas dan merdeka. Selamat hari minggu temanku, selamat berlibur!

Baca Juga: Ucapan Selamat Berakhir Pekan Bahasa Inggris dan Artinya

Kata-kata Weekend Sabtu dan Minggu yang Seru
Ya Alloh tunjukkan karunia-Mu saat Hari Minggu hadir dan yang selalu dihiasi rahma-Mu untuk kami.
Kehidupan hari ini berawal dari setitik cahaya minggu pagi. Kemudian merayap dan menyebar hingga memenuhi seisi dunia. Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar, maka lakukan terlebih dulu hal kecil tentang hidup sebanyak yang kamu bisa.
Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi disaat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi di hari minggu yang indah ini, dan selamat beraktivitas.
Keberhasilan dan kesuksesan datang bukan karena faktor keturunan, tapi keberhasilan dan kesuksesan datang dari faktor ketekunan. Selamat Hari Minggu Sahabatku
Aku tahu akau akan sangat merindukanmu pada hari Minggu ini tetapi aku faham bahwa kamu harus meluangkan waktumu dengan keluargamu juga. So selamat hari Minggu yang inda bersama orang tuanmu dan semoga penuh dengan keceriaan.
Yang menguatkan aku menjalani rutinitas harian yang padat adalah temanku dan hari Minggu. Happy holiday Teman! Selamat berjumpa lagi dengan tugas-tugas menyebalkan di hari Senin! Semangat!
Hari Minggu adalah salah satu tonggak evaluasi cinta kita kepada Allah.
Hari kemarin mengenai apa pun baik dan buruknya, telah berlalu. Hari minggu ini adalah saat untuk melihat langit biru yang cerah. Selamat pagi, dunia. Salam sukses untuk kita semua.
Sejuta aksara dalam misteri terkuak seiring rindu.. selamat pagi, dan selamat ber-hari Minggu.
Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu. Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan.
Ketika kita mereflefleksikan kembali minggu ini dan membuat persiapan hari berikutnya , bagaimanapun bagus dan buruknya seminggu ini tak akan lengkap tanpa hari Minggu. Semoga hari Minggu ini penuh dengan makna.
Selamat pagi kawan! Ini minggu! Berterima kasih lah pada Tuhan yang telah memberi kita istirahat.
Kebahagiaan seseorang ketika tampak oleh kita itu namanya berkah kehidupan. Walau bukan kita yang mengalami tetapi kita ikut merasakan bahagia. Selamat berakhir pekan, semoga selalu berbahagia.
Tidak ada momen paling dinanti - nanti kecuali hari minggu ini. Waktu disaat semuanya bersantai dari rutinitas harian yang terkadang membuat jemu. Refresh kembali otak dengan bermain dan menghabiskan waktu bareng keluarga.
Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.

Baca Juga: Kata-kata Bertema Petualangan dan Traveling

Quotes Asyik Untuk Hari Weekend Sabtu dan Minggu
Hari Minggu adalah hari yang luar biasa karena hari ini aku bisa mengirimkan pesan kepada salah satu teman terkasihku. Semoga kamu mendapatkan hari yang terbaik.
Biar pun liburan ini kita tidak bisa menikmatinya bersama, tapi hatiku selalu bersamamu. Tak peduli liburan, hari biasa, atau sesibuk apapun diriku. Meski tanpaku, semoga liburanmu tetap menyenangkan. Happy weekend Sayang!
Hari Minggu adalah harapan kebaikan terpapar kembali untuk setelahnya. Doa, harapan, renungan, dan cita-cita baru terkumpul di hari Minggu untuk waktu maju yang akan dilalui.
Bertarung melawan kemalasan dan keputusasaan adalah langkah awal untuk menjadi pribadi besar yang berhasil. Rutinitas dalam bekerja dan belajar adalah cara terbaik untuk sukses. Dan hari minggu adalah waktu terbaik untuk mengisi ulang kembali kekuatan untuk mencapai itu semua.

Itulah diantaranya kumpulan quote dan kata-kata mutiara ucapan selamat berlibur diakhir pekan. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk mengucapkan selamat hari minggu kepada pasangan, temnan, saudara, dan lain-lain.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait