R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Quotes Galau Untuk yang Sedang Patah Hati

kata-kata mutiara bernada galau untuk yang patah hati

Ketika diluaran sana banyak yang sedang jatuh cinta. Sebaliknya, mungkin dibagian lain juga banyak yang sedang patah hati.

Seperti kata pepatah, siap jatuh cinta juga harus siap patah hati. Dan ungkapan itu memang ada benarnya juga. Ketika kita salah dalam mencintai, mungkin akan mengalami yang namanya patah hati / putus cinta.

Sakit, sedih, galau itu adalah hal yang wajar. Dirasakan oleh semua yang patah hati. Tapi dibalik itu semua, akan selalu ada hikmah yang bisa dipetik. Misalnya kita tidak berlarut-larut berkorban untuk orang yang salah. Atau dengan perpisahan tersebut, tuhan akan mengirimkan seseorang yang tepat yang akan memberikan kebahagiaan kepada kita berlipat-lipat.

Menumpahkan kesedihan saat patah hati, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Entah itu mencari kesibukan, hiburan atau sekedar mengukir kata yang dibagikan di media sosial.

Nah, bagi kalian yang kebingungan untuk membuat caption di media sosial, berikut kami berikan rangkuman berbagai macam quote / kata motivasi khusus untuk kalian yang sedang galau. Quote-quote yang anti mainstream dan mungkin akan mewakili perasaan kamu banget.

Selain bisa dibuat caption, kata-kata mutiara / quote ini juga bisa diberikan kepada mantan atau pasangan kamu yang sudah membuat kamu patah hati. Silahkan dipilih yaa.

Kutipan-kutipan Bertema Kegalauan Untuk Caption Media Sosial

Kita sudah jalan dan makan, bahkan saling menggenggam. Ini dan itu sudah kuusahakan, lalu kau menghilang hanya karena dia menyapamu lagi.
Zarry Hendrik
Seseorang yang benar-benar menyayangi kita, tidak akan membiarkan kita menunggu—meskipun dia tahu kita bersedia saja menunggu.
Tere Liye

Baca Juga: Cara Move On Paling Ampuh, Dijamin Anti Galau-galau Club!

Tidak ada obat untuk cinta, kecuali dengan mencintai lebih dan lebih lagi.
Kamu tergesa-gesa, kamu bergegas mencari yang terbaik. Kamu lupa yang terpenting, yaitu memperbaiki diri sendiri.
Zarry Hendrik
Rasakan semua, demikian pinta sang hati. Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. Dan inilah hatiku, pada dini hari yang hening. Bening. Apa adanya. Dee, Rectoverso
Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?
Zarry Hendrik
Cintailah rasa sabar. Bukan orangnya, apalagi harta benda. Karena rasa sabarlah yang akan menjaga kita saat kehilangan apapun di dunia ini. Citailah rasa sabar di hati kita. Rawat dengan baik.
Tere Liye
Banyak orang bilang, waktu yang akan menyembuhkan luka. Namun, yang lebih tepat, waktu tidak menyembuhkan apa pun. Waktu berlalu begitu saja. Yang menyembuhkan luka adalah hal yang kita lakukan selama waktu berlalu, yang membantu, atau bahkan menghalangi proses penyembuhan luka itu.
Yang membuatmu patah hati sebenarnya bukan cinta,melainkan besarnya harapan yang kau pertaruhkan untuknya.
Christian Simamora
Selamat malam masalah. Tenang ya, aku masih punya esok untuk menemukan selesai.
Terkadang kita butuh jarak,agar memahami rasa sebenarnya. Seperti kata-kata yg butuh spasi, agar sanggup terbaca dengan baik.
@Karizunique
kata-kata mutiara bernada galau untuk yang patah hati

Pernah merindu, lalu bertanya, "mengapa rindu ini harus ke dia?" Sini kubantu jawab. Ya karena memang dia baik sama kamu. Dulu. 🙂
Zarry Hendrik
Jangan memulai sesuatu yang kita tidak siap menanggung resikonya. Termasuk resiko besok lusa terpaksa mati-matian berusaha melupakan sesuatu tersebut.
Tere Liye
Sejauh ini, racun terampuh bagi jiwa manusia adalah ketidakmampuan mereka memaafkan diri sendiri atau orang lain. Memaafkan bukan lagi pilihan, tapi sebuah kebutuhan untuk menyembuhkan luka.
Terkadang cinta itu bodoh,saat kita tau bahwa seorang yang kita cintai tak bisa mencintai kita tapi kita masih saja berharap adanya keajaiban.
Amarahnya sering aku artikan sebagai tanda sayang. Semoga Ia tahu bahwa kesabaran ialah bentuk menyayangi juga.
@Karizunique
Yang mengecewakanku adalah keseluruhan yang kuberi hanya kau maknai setengah-setengah.
@commaditya
Belum pernah aku begini, semarah ini, seperti kepadamu. Tapi kamu, coba katakan, mata mana yang paling baik memandangmu, selain mataku?
Zarry Hendrik
Jika ada pertanyaan bagaimana melupakan seseorang? Yaitu kita tak perlu melupakan, melainkan cukup berdamai. Maka mengingat jadi tak soal.
Dengan tiga kata, saya bisa meringkas semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: hidup terus berjalan.
Tidak perlu membesar-besarkan sesuatu, yang pada dasarnya memang tidak besar . Kamu berlebihan.
Di dalam berkekasih, katakanlah setiap orang punya cara menyayangi masing-masing. Dan kita tahu, memaki itu tidak termasuk menyayangi.
Zarry Hendrik
mungkin kita lebih nyaman terpisah jarak. agar amarah tak sembarang keluar, agar rindu tetap betah menjalar.
Jangan rela jatuh demi seseorang yang tak mempedulikanmu. Ingat, ibumu sudah susah payah mengajarimu berdiri dan berjalan.
@Karizunique
Ada bebutiran air yang jatuh dari atap yang bocor. Mungkin jumlahnya sama dengan menit yang kau habiskan bersamanya saat aku tak ada.
Zarry Hendrik
Ada masanya kita hanya butuh diam. Tidak bicara apapun, tidak bicara dengan siapapun. Cukup direnungkan dalam-dalam.
Kemudian kita akhirnya paham banyak hal.Tere Liye

Baca Juga: Kumpulan Quotes Romantis Untuk yang Sedang Jatuh Cinta

Memaafkan memang tak menghapus masa lalu yang pahit. Menyembuhkan memori bukan berarti menghapusnya. Sebaliknya, memaafkan apa yang tidak bisa kita lupakan akan menciptakan cara baru untuk mengingatnya. Kita hanya perlu mengubah ingatan masa lalu menjadi sebuah harapan bagi masa depan.
Mantan itu seperti nyamuk. Dia akan selalu bisa terbang masuk kalau pintunya tak pernah kau tutup.
Christian Simamora
Yang kau benci takkan pernah bisa menghancurkanmu. Ingat, yang paling bisa menghancurkanmu ialah ia yang kau cintai.
Terkadang bukan rasa sakit yang buatmu menderita, tapi pikiran negatif dirimu sendiri yang membuat segalanya terlihat buruk.
kata-kata mutiara bernada galau untuk yang patah hati

Itulah kumpulan kata-kata mutiara atau quotes yang mencerminkan keadaan yang sedang patah hati. Mungkin bisa mewakili untuk kalian yang sedang putus cinta, atau dirundung masalah dalam suatu hubungan.

Quote-quote menarik tersebut bisa dijadikan caption di media sosial juga ya.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait