Kumpulan Puisi Cinta Yang Menyentuh Hati Untuk Hari Ibu

Ucapan Hari Ibu Terbaik dan Mengharukan

Hari ibu atau mother day merupakan moment yang biasa di rayakan setiap tahun, di Indonesia.

Selain hari ibu / mother’s day International setiap tanggal 12 Mei. Di indonesia ada perayaan khusus hari ibu nasional, yaitu setiap tanggal 22 Desember.

Semua orang merayakan moment spesial ini dengan caranya masing-masing. Ada yang memberikan ucapan, kado spesial, dan lain-lain.

Semua anak seakan ingin tampil maksimal untuk mengekspresikan cinta nya kepada sang mama. Apalagi di media sosial, celotehan dan ucapan-ucapan hari ibu akan bertebaran dimana-mana. Berikut photo-photo kebersamaan bersama sang ibunda.

Moment seperti ini memang bagus, terutama untuk memupuk rasa cinta dan kasih terhadap orang tua. Moment untuk intropeksi dan memperbaiki diri, apa saja sih yang sudah diberikan kepada ibunda selama ini.

Bagi kalian yang akan merayakan moment hari ibu tahun ini, jangan khawatir. Kita bakalan kasih referensi ucapan-ucapan selamat hari ibu paling keren dan anti mainstream.

Bisa diberikan kepada mama melalui pesan singkat, atau untuk caption di media sosial. Coba dipilih ya, mana yang menurut kalian paling menggambarkan perasaan kalian.

Oya, ucapan hari ibu juga bisa diberikan kepada seluruh wanita kesayanganmu. Selain mama, bisa kepada istri, kakak atau saudara perempuan, dan umumnya untuk seluruh kamu wanita.

Darah dan airmataku mungkin tak akan sebanding dengan darah dan airmatamu, Ibu. Terima kasih telah menjagaku selama ini. Hanya Tuhan yang bisa membalas semua kebaikanmu. Selamat hari ibu mama sayang, semua engkau bahagia selalu.
Berbahagialah bagi yang masih dapta bersama ibunda, terus bahagiakan ibunda. Bagi kita yang telah ditinggalkan ibunda, mari terus doakan. Mari kita jadikan hari ibu ini, sebagai momentum penghormatan kepada Ibu &kaum perempuan atas kasih sayang yang tak bertepi. Selamat Hari Ibu. 22 Desember 2018." ~ Ahmad Heryawan
Ibuku…
Temanku yang sangat aku sayangi.
Sepanjang hidupku, Dia selalu dekat.
Senyum lembutnya, selalu bisa membimbing jalanku
Dia adalah sinar matahari, untuk menyalakan hari-hariku.
Selamat Hari Ibu, Aku mencintaimu!
Bunda, kau adalah penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku. Selamat hari ibu bun, aku sangat menyayangimu.
Ucapan Hari Ibu Terbaik dan Mengharukan

Terima kasih telah menjadi guru hebat, pengaruh positif, teladan luar biasa, dan teman baik. Kau adalah Mama terbaik. Selamat Hari Ibu!
Ibu adalah cinta abadi. Dipelukanmu kurebahkan diriku yang putus asa didera kejamnya dunia. Dipelukanmu pula kutemukan kekuatan untuk meneruskan perjalanan. Selamat hari ibu, wanita terbaik di dunia.
Terima kasih Ibu. Kau telah besarkan dan bimbing anak-anakmu. Teruslah bimbing anak-anakmu agar menjadi laki-laki yang sejatinya laki-laki, perempuan yang sejatinya perempuan. Selamat Hari Ibu.
Ibu, kau adalah yang terbaik
Engkau benar-benar hebat
Engkau manis ketika Engkau mau,
Ketika saya membutuhkan bantuan, Engkau tahu dan selalu ada untuk saya
Ibu selalu mencintaiku sepanjang waktu
Bahkan saat aku menyebalkan, Engkau selalu peduli kepadaku
Ibu, kau adalah yang terhebat! Selamat hari ibu.
Ibu, kau selalu mendengarkan apapun yang aku katakan, bahkan kau mengerti apa yang tidak aku ucapkan. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu! Selamat hari ibu.
Mamaku sayang, untuk dunia kau mungkin hanya satu orang, tapi bagiku kau adalah dunia itu. Tetap bahagia dan sehat, Mama. Aku mencintaimu sepenuh hati.
Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu. Selamat hari ibu wanita favorite ku.
Kau relakan tubuhmu, sebagai pintu masuk kami ke dunia ini, kau hancurkan egomu demi hadirkan tawa dibalik derai tangis kami. Sungguh besar jasamu Ibu. Semoga Tuhan selalu menyertaimu. Selamat hari ibu.
Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu. Selamat hari Ibu.
Aku percaya adanya cinta pada pandangan pertama, karena aku mencintai Mama sejak aku membuka mata. Selamat Hari Ibu untuk Mama tercinta.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat hari ayah yang bisa diberikan kepada ibu/mama/bunda di rumah setiap tanggal 22 Desember maupun 12 Februari. Pasti akan membuatnya terkesan dan memperat hubungan dan keharmonisan antara kita.

Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada ayah saat father day. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Ucapan Hari Ibu Terbaik dan Mengharukan

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email