Tanda-tanda yang sering tidak disadari, yang menandakan kalau dia jodoh kamu

Menanti hal yang belum pasti memang cukup menguras kesabaran dan emosi. Salah satunya dalam hal menunggu takdir masa depan. Jodoh!

Jodoh memang ghaib sekali. Kita tidak pernah tau akan berjodoh dengan siapa dan kapan waktunya. Sekalipun kita memiliki seseorang yang dinilai dekat dengan kita. Seperti pasangan atau pacar. Toh belum tentu dia jodoh kita.

Banyak diantaranya yang tidak menanti, dengan mudah mendapatkan. Begitupun sebaliknya. Banyak yang sudah mendambakan sejak lama, tapi takdir tuhan belum sampai padanya. Banyak yang mencari jauh-jauh, eh ternyata jodohnya ada di depan mata. Hanya tuhan yang tau, dan yakinlah semua adalah skenario terbaik untuk hidupmu.

Tanda-tanda Dia Jodoh Kita


Bagi kalian yang sangat menanti kehadiran sang jodoh, mungkin beberapa hal ini bisa coba kalian perhatikan dari orang yang sedang dekat sekarang. Siapa tau dia lah jodohmu guys!

1. Berprilaku apa adanya


Tanda-tanda Dia Jodoh Kita

Seseorang yang bisa sederhana atau tampil apa adanya tanpa jaim dihadapan kita, itu karena saking percaya sekali kepada kita bahwa kita bisa menerimanya. Coba perhatikan cara bicaranya, berpakaian nya, prilaku nya. Jika dia sudah luwes dan tanpa drama bisa jadi dia adalah jodohmu.

2. Menerima kita apa adanya


Tanda-tanda Dia Jodoh Kita

Sebaliknya dari point pertama. Ketika seseorang itu juga bisa menerima kita tanpa berpura-pura, dia sudah cocok untuk berkomitmen. Misalnya saja ketika kita melakukan kesalahan, dia akan tetap menerima atau bahkan memberikan masukan agar kita lebih baik.

Dia tidak akan mengungkit-ngungkit masalahmu, bahkan jika melibatkannya. Sebaliknya dia tetap supportif. Wahhh Dipastikan dia bisa berjodoh dengan mu.

3. Nyaman ketika bersamanya


Tanda-tanda Dia Jodoh Kita

Memberikan kehangatan satu sama lain adalah salah satu point yang bisa mengukur kadar kasih sayang 2 instan. Kehangatan disini bukan hal negatif, melainkan misalnya perhatian, pujian, masukan dan lain-lain.

Ketika kamu merasa senang bila berada dengannya. Bahkan meskipun setiap hari, tak pernah bosan dan selalu bahagia. Begitupun sebaliknya.

4. Saling support


Tanda-tanda Dia Jodoh Kita

Salah support satu sama lain adalah kunci merajut hubungan bahkan sampai jenjang yang lebih serius. Misalnya bisa di mulai dari hal-hal yang sederhana, seperti saling membantu dalam kegiatan sehari-hari. Tentang hobinya, tentang pekerjaannya. Hingga akhirnya bisa saling bekerjasama dalam menghadapi lika-liku rumah tangga.

Jika kamu sudah menemukan pasangan yang bisa diajak bekerja sama dalam hal-hal sederhana sampai hal-hal besar. Angkat dia jadi jodohmu kawan..

5. Saling memahami dan percaya


Tanda-tanda Dia Jodoh Kita

Tidak mempermasalahkan hal-hal sepele. Seseorang yang sudah yakin terhadap pasangannya, akan memberikan kepercayaan penuh. Tidak ada lagi pertengkaran karena hal-hal sepele seperti telat membalas chat atau tidak izin saat pergi. Dia akan berfikir dewasa dalam menjalani hubungannya.

Bila sudah menemukan orang yang sangat percaya kepadamu dan sangat kamu percaya, bisa jadi itu adalah jodoh kamu. Kamu akan menjadi pasangan yang serasi.


Coba deh mulai perhatikan sekitarmu, kriteria-kriteria di atas jangan-jangan sudah kamu rasakan sejak lama. Bahkan mungkin orang-orang terdekat yang tidak kamu sadari. Mungkinkah dia jodohmu? Tidak perlu mencari jauh-jauh, kadang jodoh itu adalah tetangga sendiri, bahkan sahabat sendiri.

Semoga kamu segera mendapatkannya~

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email