Kata-Kata Menyesal Telah Menyakitimu Terbaik Lengkap

Setiap orang pasti pernah merasakan sebuah penyesalan, entah pernah melakukan kesalahan kepada diri sendiri, orang tua, pasangan, sahabat, maupun orang lain. Entah itu disengaja ataupun tidak. Ingat, orang bijak adalah orang yang bisa belajar dan mengambil hikmah dari setaip kesalahan yang diperbuat.

Kalimat-Kalimat Penyesalan Karena Menyakiti

Seringnya kita tidak bisa mengungkapkan penyesalan kepada oang yang telah kita sakiti, entah karena gengsi atau bingung cara mengungkapkannya. Mungkin kata-kata puitis dan sedih dibawah ini bisa mewakili perasaan kalian yang sedang mengalami penyesalan. Berikut alfabetis.com berikan kumpulan quotes menyesal yang bisa digunakan untuk mengungkapkan penyesalan kepada orang-orang yang telah disakiti.

Kutipan Penyesalan Mendalam yang Menyentuh

  1. Andai ku boleh putar waktu. Ku harap aku tak pernah mengenalimu. Bukan aku menyesal karena memilikimu tetapi aku menyesal karena menyakitimu.
  2. Maafkan aku karena menyakitimu dengan segala yang telah ku lakukan. Aku pun menyakiti diriku sendiri karena telah melukaimu.
  3. Aku berharap mesin waktu benar-benar ada. Supaya aku bisa kembali ke masa lalu untuk menghapus semua kesalahanku yang telah menyakitimu.
  4. Jika dari dulu aku tahu akan terjadi perpisahan, aku lebih memilih tidak mengenalmu, bukan karena aku menyesal telah bersamamu, Tapi karena aku akan menyakitimu.
  5. Saat aku buatmu menangis, buatmu bersedih, inginku memelukmu dan ucapkan maaf telah menyakitimu.
  6. Sesungguhnya di balik kata maaf, ada janji untuk menjadi lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yang sama. Mohon maafkan aku yang telah menyakitimu.
  7. Mungkin aku telah menyakitimu dalam kehidupan tapi aku tidak pernah berhenti mencari maaf agar kau tau betapa aku menyesal.
  8. Aku sudah jatuh pada titik jenuh, maaf kalau ini menyakitimu.
  9. Ibu, maafkan aku yang sering bertutur kata tidak santun sehingga menyakitimu. Sesungguhnya tak terbayangkan olehku apabila hidup tanpamu.
  10. Maaf aku telah menyakitimu, aku sangat menyesal. semoga kamu bisa memaafkan ku.
  11. Sahabat, maafkan aku karena membutakan mata. Maafkan aku karena membisukan kata-kata. Maafkan aku karena tiada berdaya. Maafkan aku karena menyakitimu.
  12. Teruntuk kamu yang meninggalku tanpa sebab, kemarin. Kamu tetap yang terbaik bagiku. Aku tidak menyesal pernah mengenalimu, aku belajar banyak sekali hal darimu. Dengan siapapun nanti kamu, semoga seseorang itu tidak pernah menyakitimu.
  13. Kasih, mana mungkin lagi kita berdua kan menyatu. Maafkan aku bila menyakitimu.
  14. Dengan penuh harap aku menunggumu, seperti gedung pencakar langit yang tak mampu menembus indahnya awan. Tetapi aku sadar, bahwa aku sedang menunggu sesuatu yang tak pasti dan tak akan tergapai. Ku mohon padamu, maafkanlah aku yang telah menyakitimu.
  15. Maafkan atas semua kesalahanku. Datang kemari, mungkin kamu sudah tidak bisa mempercayaiku lagi. Maafkan atas kekecewaan yang telah aku berikan kepadamu. Maafkan aku yang menyakitimu.

    Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Bersyukur Memilikimu

  16. Sesekali aku berbuat kesalahan. Tanpa sadar melukai. Bahkan membuat kecewa. Tapi, di samping itu semua aku benar menyayangi. Maaf atas kata yang terlontar menyakitimu. Aku menyesal. Jika maaf tidak cukup, hukum aku dengan caramu.
  17. Aku benar-benar minta maaf. Aku sudah terlalu banyak salah padamu. Maaf jika aku menyakitimu, tapi ingat kan, kita pernah jadi sahabat?
  18. Kata-kata Menyesal Telah Meninggalkanmu
  19. Aku hanya dapat mengerti dan memahami arti dari cinta, karena saat ini aku tidak dapat bersama dengan orang yang aku cintai, karena dia telah dimiliki oleh orang yang dia sayangi. Aku menyesal telah menyakitinya.
  20. Maafkan aku karena ketidak kesempurnaanku ini. Aku akan mengubahnya untukmu mengubah untuk apa yang pernah sebelumnya telah membuatmu sakit hati.
  21. Aku menyesal karena aku telah menyakitimu, mungkin aku telambat untuk menyadarinya dan kau harus tahu aku lebih memilih disakiti, daripada menyesali.

    Baca Juga: 500+ Kutipan Albert Einstein Tentang Imajinasi

  22. Sahabatku maafkanlah diriku, kuharus pergi tinggalkan dirimu, kutak kan bisa memaksakanmu. Maaf bila ku menyakitimu.
  23. Aku bisa bersembunyi dari kesalahanku, tapi tidak dari penyesalanku. Dan mungkin aku dapat bermain dengan dramaku tetapi tidak dengan karmaku. Untuk itu aku tidak ingin menyakitimu.
  24. Mungkin kamu masih belum mengerti sekarang. Aku akan menunggumu hingga jiwamu lebih merasa tenang. Kamu harus tahu, aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti hatimu dan aku meminta maaf dengan tulus kepadamu.
  25. Selamat sore orang-orang lemah. Patah hati bukan berarti patah kehidupanmu. Istirahatlah, diam dan pikirkan baik-baik. Ambil langkah perlahan. Balaskan dendam yang lalu, dengan cara biarkan dia memuji: aku menyesal menyakitimu.
  26. Saya minta maaf untuk hal-hal seperti ini. Kuharap saya tahu kata-kata yang perlu diungkapkan. Tapi saya dan Anda sepertinya tak pernah melihat dari mata ke mata. Tapi saya yakin kita bisa akur. Maaf jika saya pernah menyakiti.
  27. Ku takan pernah membuatmu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku karena telah menyakitimu.
  28. Aku lupa bahwa cintamu begitu sangat besar dan sekarang Aku telah menghancurkannya. Maafkan aku sayang. Mungkin hanya kata maaf yang bisa aku katakan. Maaf telah menyakitimu.
  29. Waktu aku memeluk mu aku menangis menjerit, karena apa? Karena aku menyesal telah menyakitimu, ingkar janji kepadamu. Ternyata kamu benar sayang padaku.
  30. Maafkan aku karena menyakiti hatimu, hanya kaulah yang dapat mengerti perasaanku, Kawan.
  31. Penyesalanku adalah pernah hadir ke dalam kehidupanmu dan menghancurkan kesempurnaanmu. Maafkanlah aku.

    Baca Juga: Kumpulan Puisi Bijak Najwa Shihab Terbaik dan Kritis

  32. Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku. Tapi aku cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini. Maaf jika aku menyakitimu.
  33. Aku tidak bermaksud menyakitimu, aku selalu menyesal.
  34. Aku minta maaf. Karena aku, kamu harus menderita. Aku minta maaf karena terus menjadi beban dalam hidupmu.
  35. Seandainya aku terlahir kembali, akan kuperbaiki kesalahan dan penyesalanku di masa-masa itu karena telah menyakitimu.
  36. Aku tidak pernah menyesal mencintaimu dengan cara yang norak. Aku hanya menyesal karena pernah menyakitimu dengan cara yang elegan.
  37. Maaf jika terkadang aku tak seperti yang kamu harapkan dan selalu membuatmu kecewa. Aku menyesal telah menyakitimu.
  38. Aku hanya bisa minta maaf. Kamu adalah sahabat terbaikku dan aku sangat menyesal telah melukai perasaanmu.
  39. Aku hanya ingin buat kamu bahagia. Jujur aku ngga mau buat kamu kecewa namun jika aku sudah terlanjur membuat kamu kecewa, aku minta maaf ya.
  40. Aku menyesal menyakitimu dulu. Menyia-nyiakanmu yang tulus mencintaiku. Sekarang aku hanya bisa diam, menyesal. Melihat kau dengan penggantiku.
  41. Maafkan aku atas semua yang pernah kita lewati bersama dan tak bahagia. Berilah waktu untukku mengulang kembali cita-cita kita yang terhenti.
  42. Sahabat tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian, benar bukan? Maafkanlah aku teman. Aku sungguh menyesal telah menyakitimu.
  43. Aku menyesal telah menyakitimu. Aku terlambat tuk menyadarinya Dan kau harus tau. Ku lebih memilih Disakiti daripada menyesali.
  44. Aku benar-benar minta maaf kamu harus melewati masa-masa itu tanpa penjelasan. Membuatmu bertanya-tanya, membuatmu menunggu, membuatmu tersakiti.
  45. Aku hanyalah sahabat yang penuh dengan kekurangan dan kekhilafan yang sering tidak aku sadari. Maafkanlah aku sahabatku.
  46. Aku menyesal pernah melakukan hal yang menyakitimu di kala itu dan saat kau berubah seperti ini, rasanya aku ingin mengulang waktu.
  47. Aku memang bodoh karena menyakitimu. Meski aku menyesalinya sekarang, ini tak akan mengubah apa pun.
  48. Maafkanlah aku kawan. Aku tak pernah bermaksud menyakiti perasaanmu. Hari-hariku terasa sepi tanpa canda tawamu lagi.
  49. Aku menyesal atas semua ini yang telah menyakitimu, tapi aku yakin kamu pasti bisa mendapatkan yang terbaik yang bisa mmbuat kamu bahagia.
  50. Mungkin kata maaf tidak akan cukup untuk menyembuhkan lukaku. Tapi hanya itu yang bisa kuberikan untuk mempertahankan sahabatku.
  51. Aku bohong, dan aku sangat menyesal. Menyesal karena menyakitimu, menyesal karena itu upaya yang sia-sia.

Itulah kumpulan kalimat-kalimat minta maaf penuh penyesalan yang bisa diberikan kepada orang-orang yang sudah disakiti hatinya. Bisa juga dijadikan untuk content media sosial misalnya caption Instagram, postingan Facebook, cuitan Twitter dan lainnya.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email