R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kata-kata Beruntung Memilikimu Romantis Lengkap

Meski kadang kala kita merasa bahwa hidup kita tidak seberuntung orang lain, namun dibeberapa kesempatan kita pasti pernah diposisi yang sangat beruntung. Ketika memiliki sesuatu yang diinginkan misalnya. Memiliki seseorang atau sesuatu yang sangat diharapkan tentu membuat bahagia siapa saja.

Quotes Beruntung Memilikimu Terbaik dan Terlengkap
Gambar: pexels.com

Tidak berlebihan kalau kita memberikan apresiasi melalui kata-kata cinta yang bijak dan puitis untuk seseorang yang amat kita syukuri keberadaannya. Bukan hanya pasangan, bisa juga kepada keluarga, orang tua, anak atau yang lainnya.

Quotes Bersyukur Memiliki Sesuatu yang Berharga

Berikut alfabetis.com rangkumkan untuk kalian kata-kata mutiara indah tentang beruntung memilikimu. Bisa diberikan kepada orang yang dimaksud atau dijadikan konten di media sosial.

  1. Terimakasih untuk segalanya. Saya merasa beruntung, bahkan sangat beruntung memilikimu. Saya sangat amat menyayangimu.
  2. Aku beruntung memilikimu, akan lebih beruntung jika terus bersamamu. Selamanya.
  3. Aku beruntung memilikimu, yang setiap kali kamu tersenyum, entah kenapa semuanya terasa jadi jauh lebih baik.
  4. Aku merasa menjadi orang yang beruntung karena bisa memilikimu. Kadang aku juga merasa sangat sekarat ketika kehilanganmu.
  5. Untuk pertama kalinya, aku tak perlu mencoba untuk bahagia. Karena saat bersamamu, hal itu terjadi begitu saja. Beruntung sekali aku memilikimu.
  6. Kadang aku merasa seperti yang paling beruntung dalam diam, ketika berhayal aku bisa memilikimu.
  7. Bagaimanapun juga, aku tetap lebih beruntung. Aku dapat melihatnya, kapan pun aku merindukannya.
  8. Ku merasa beruntung memilikimu. Ketika kita bersama, dunia terasa seperti dalam sebuah harmoni yang sempurna.
  9. Memenangkan hatimu, itu yang selalu aku rasakan. Beruntung bisa memilikimu.
  10. Berhenti mencari yang sempurna, karena yang kamu butuh hanya dia yang tahu betapa beruntung dia ketika bersamamu.
  11. Bisa jadi kamu sebenarnya sudah menemukan seseorang yang merasa beruntung memilikimu, tapi kamu tak menganggap kehadiran orang itu.
  12. Dalam heningku sebut namamu. Dalam sakitku butuh dirimu, dalam tawa ku ingin bersamamu. Sungguh aku akan menjadi orang paling beruntung di dunia karena memilikimu.
  13. Aku hanya berpikir betapa beruntungnya aku telah mengenal dirinya.
  14. Siapapun yang menjadi pendampingmu kelak, jadikan aku sebagai patokan bahwa pendampingmu saat ini lebih baik dari aku saat kamu pernah bilang kepadaku "kamu yang terbaik, aku beruntung memilikimu".
  15. Kamu adalah alasanku tetap menjaga hati dan terus memperbaiki diri. Terimakasih tetap bersamaku, aku sangat beruntung memilikimu.

    Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Albert Einstein Tentang Imajinasi

  16. Kemudian jiwaku melihatmu dan berkata ‘akhirnya aku menemukanmu setelah ku mencari sekian lama. Beruntungnya aku memilikimu.
  17. Dia beruntung bisa mengenalmu. Tapi aku lebih beruntung bisa memilikimu.
  18. Terimakasih untuk setiap detik waktumu yang selalu membuatku bahagia, aku sangat beruntung memiliki seseorang sepertimu.
  19. Kamu cantik, kamu baik. Aku sangat beruntung memilikimu. Semoga aku selalu tahu itu dan selalu menjagamu dengan seluruh kekuatanku.
  20. Terkadang, rumah bukan merujuk pada sebuah bangunan. Karena buatku, rumah adalah kamu. Tetaplah bersamaku, karena ku sangat beruntung memilikimu.
  21. Dari semua manusia yang pernah mengetuk pintumu itu, aku beruntung jadi yang akhirnya memilikimu.
  22. Aku hanya orang yang paling beruntung bisa memilikimu. Terimakasih telah menempatiku pada posisi yang banyak diinginkan orang lain.
  23. Dia merasa beruntung selalu bertukar kabar denganmu. Aku lebih beruntung karena bisa memilikimu.
  24. Tau gak? Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibanding dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali. Kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah terganti, karena aku merasa sangat beruntung memilikimu.
  25. Tuhan begitu sempurna menciptakan seseorang seperti kamu dan aku beruntung bisa memilikimu.

    Baca Juga: Kutipan Najwa Shihab yang Kritis dan Tajam

  26. Aku sungguh mencintaimu, ku katakan pada semesta bahwa aku beruntung memilikimu.
  27. Kita telah meniti hari bersama, melewati suka dan duka. Tetaplah di sisiku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita. Terimakasih sayang, aku sangat beruntung memilikimu
  28. Untuk beberapa hal, kamu selalu mampu membuatku merasa beruntung memilikimu. Aku harap tak ada kata akhir.
  29. Jika aku mengatakan, kau beruntung memilikiku. Itu salah, aku tidak sesempurna itu. Tapi jika aku mengatakan, aku beruntung memilikimu, itu adalah ungkapan yang paling tepat.
  30. Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan paling menakjubkan dalam hidupku. Aku sangat beruntung memilikimu dan bersama denganmu. I love you!
  31. Seseorang yang begitu merasa beruntung memilikimu tidak akan pernah mencoba peruntungan lain yang dapat membuatmu kecewa.
  32. Biarkan doa-doa kita bertarung dulu. Sementara ini biarlah kita sama-sama memperbaiki diri agar suatu saat aku beruntung memilikimu dan kau pun bersyukur memiliki aku.
  33. Dapatkah kau dan aku menjadi kita untuk selamanya, meskipun cinta bukanlah udara, tapi kau tetap menjadi napasku. Bahagiaku saat melewati suka duka, merasa beruntung saling memiliki.
  34. Carilah dia yang bukan hanya nyaman bersamamu, melainkan beruntung memilikimu.
  35. Aku beruntung memilikimu, namun kadang keegoisan ku tidak mensyukurinyaa. Maaf.
  36. Beruntung memilikimu, beruntung memiliki orang tersabar dan paling pengertian yang pernah aku temui.
  37. Orang yang beruntung memilikimu adalah Aku. Karena Cintamu yang Tulus hanya Untukku Seorang.
  38. Aku merasa beruntung memilikimu sebagai lelakiku. Terimakasih Tuhan telah mengirim dia tuk menjadi pendampingku.
  39. Aku beruntung memilikimu, karena kau bisa ngertiin aku disaat aku rapuh maupun jatuh.
  40. Ada saatnya, nggak ada yang mengerti aku, tapi aku beruntung memilikimu, yang selalu mengerti aku.

    Baca Juga: 500+ Kata-kata Maaf Lahir Batin Untuk Ramadhan dan Lebaran

  41. Inginkanlah seseorang yang merasa beruntung memilikimu, sebab dia yang akan mengasihi dan menjagamu.
  42. Mereka adalah orang tua yang beruntung. karena memilikimu yang tidak pernah berhenti mencari cara untuk membahagiakan mereka.
  43. Hidup ini terasa sempurna karena bersamamu. Aku merasa beruntung memilikimu sepenuh hatiku.
  44. Jadilah seseorang yang sulit didapat namun beruntung jika dimiliki.
  45. Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku".
  46. Tempat yang paling indah buatku adalah di dalam pikiranmu. Dan kamu tahu, ketika aku telah menemukanmu sebagai seseorang yang special bagiku, saat kita diam pun terasa nyaman.
  47. Setelah melepaskan seseorang yang membuat mu sakit, suatu saat akan ada seseorang yang selalu menghargaimu dan merasa beruntung memilikimu.
  48. Setiap detik setiap menit pasti akan ada orang yang merasa beruntung memilikimu Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya, jangan putus asa dengan keadaan yang membuatmu kecewa.
  49. Jangan takut kehilangan seseorang yang tidak merasa beruntung memiliki kamu.
  50. Jika kamu bukanlah orang yang tampan dan cantik secara fisik maupun belum bisa jadi yang terbaik bagi seseorang, maka buatlah orang yang mengenalmu merasa beruntung memilikimu.

Itulah kumpulan kalimat-kalimat romantis yang bisa alfabetis.com berikan, kutipan menyiratkan rasa syukur karena memiliki sesuatu atau seseorang yang sangat berarti seperti pasangan ataupun yang lainnya. Semoga bisa mewakili perasaan kalian orang-orang yang sedang bahagia.

Kata-kata diatas bisa dijadikan caption di Media Sosial seperti Instagram, postingan di Facebook, cerita di WhatsApp atau cuitan Twitter.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait