R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Gambar Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Hijriah

Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini

Salah satu hari besar untuk umat islam adalah tahun baru hijriyah. Seperti hal nya tahun baru masehi dan tahun-tahun baru umat lain. Tahun baru hijriyah dirayakan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Terlebih umat muslim di Indonesia. Setiap tahun selalu merayakan moment pergantian tahun menurut kalender hijriyah. Yaitu setiap tanggal 1 Muharram.

Dan sebentar lagi tepatnya pada tanggal 1 september 2019, bertepatan dengan 1 muharram 1441 H. Umat muslim di Indonesia dan dunia siap untuk merayakan hari besar tersebut.

DiIndonesia sendiri perayaan 1 muharram atau tahun baru hijriyah biasanya dengan diadakan nya kajian-kajian, pawai obor sampai hiburan perlombaan-perlombaan keagamaan untuk anak-anak.

Setiap daerah di Indonesia memiliki ciri khas sendiri-sendiri dalam menyambut dan merayakan pergantian tahun hijriyah.

Selain dengan perayaan-perayaan, untuk menebar semangat dan doa di tahun yang baru, boleh juga nih menyebar ucapan-ucapan. Baik itu secara langsung maupun di media sosial.

Beberapa contoh kartu ucapan berikut bisa dipakai oleh teman-teman pada saat perayaan tahun baru islam. Bisa diberikan kepada personal lewat chat, atau posting untuk publik di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Kata-Kata Selamat Tahun Baru Islam Hijriah Untuk Caption

Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Hijriah 1 Muharram

Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini
Selamat Tahun Baru Hijriyah 1441 H. Semoga di tahun ini kita bisa berbuat lebih banyak kebaikan dan meninggalkan semua keburukan.
Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini
Selamat tahun baru hijriyah. Selamat berhijrah di tahun baru Hijriyah. Selamat hijrah dari syirik menuju tauhid, hijrah dari munafik menuju sidiq, hijrah dari cinta pada dunia menuju cinta akhirat.
Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini
Selamat tahun baru Hijriyah 1441 H. Maafkan kesalahanku di tahun yang lalu, agar kita bisa sama-sama memulai lembaran baru di tahun 1440 Hijriyah ini.
Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini
Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di tahun baru ini
Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini
Selamat tahun baru islam. Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah. Dan Itulah orang-orang yang mendapat kemenangan. (Q.S At-Taubah ayat 20)

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Untuk Peringatan Maulid Nabi Terbaik Penuh Teladan Rasul

Kartu ucapan 1 Muharram terbaik tahun ini
Selamat tahun baru hijriyah. Mengawali datangnya Bulan Hijriyah, marilah niatkan diri untuk hijrah dari kegelapan agar bisa meraih cahaya Islami. Semoga tahun ini kita bisa meraih kesuksesan.
Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini
Selamat tahun baru islam. 1 Muharram 1441 H. Mari kita kumpulkan semangat untuk hijrah di tahun baru Hijriyah. Buang semua kebiasaan dan perilaku buruk agar kehidupan kita senantiasa berada di jalanNya.
Kartu ucapan 1 muharram terbaik tahun ini
Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan-ucapan tahun baru Hijriah Islam 1 Muharram . Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada saudara, teman, kerabat, dan orang-orang tersayang, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait