R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Wisuda Penebar Kebahagiaan

Ucapan Selamat Lulus Untuk Medsos Terbaru Tahun Ini

Menyelesaikan pendidikan merupakan salah satu perjuangan anak-anak bangsa.

Tentu bukan hal mudah dan penuh perjuangan, terlebih demi mendapatkan hasil paling maksimal. Meski tidak sedikit generasi-generasi santai, yang tidak serius dalam mencari ilmu dan menyelesaikan pendidikan.

Wahai generasi muda penerus bangsa. Bersungguh-sungguh lah kalian dalam menyelesaikan pendidikan. Karena akan banyak sekali faedah dan keuntungan yang kalian dapatkan, kelak.

Hal itu juga membuktikan kecintaan dan kepatuhan kalian terhadap orang tua, yang sudah berjuang demi menyekolahkan kalian setinggi-tingginya. Perjuangan kalian tidak pernah sebanding dengan orang-orang di belakang kalian, seperti orang tua. So, apa alasan kalian untuk tidak bersungguh-sungguh?

Setelah melewati perjuangan menyelesaikan pendidikan, maka akan sampai kepada tahap paling manis. Yaitu Wisuda!

Di tahap ini semua beban serasa hilang, yang ada tinggalah kebahagiaan karena sudah berhasil menyelesaikan misi. Terlebih jika kalian mendapatkan hasil terbaik, di akhir masa perjuangan ini.

Wisuda adalah proses pelepasan siswa / mahasiswa, yang telah selesai menempuh pendidikan.

Wisuda identik dengan mahasiswa / kulian. Meskipun tidak jarang perpisahan sekolah baik TK/SD/SMP/SMA disebut dengan istilah wisuda.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Penuh Doa Mengharukan

Tidak ada yang bisa menggambarkan proses wisuda selain kebahagiaan-kebahagiaan. Baik orang yang sedang di wisuda, orang tua, pengajar / guru / dosen, dan orang-orang yang terlibat.

Maka tidak berlebihan apabila kita turut berbahagia kepada orang yang di Wisuda. Dengan memberikan ucapan-ucapan kebahagiaan. Seperti contoh-contoh di bawah ini.

Ucapan Selamat Wisuda Untuk Keluara, Sahabat, Kerabat, dll.

Selamat wisuda, kawan! Aku turut bahagia atas keberhasilan dan pencapaianmu sampai ke titik ini. Semoga kelak ilmu yang telah kamu dapatkan dapat berguna dan bermanfaat bagi siapa saja.
Selamat atas gelar sarjananya, semoga ilmu yang selama ini di dapatkan di bangku kuliah dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.
Selamat atas gelar sarjananya, semoga ilmu yang selama ini di dapatkan di bangku kuliah dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.
Congratulations on graduation! This is the beginning and you are the star to be used. Shine continuously.

Selamat akan kelulusan! Ini adalah awal dan kamu adalah bintang yang akan membuatnya. Bersinarlah terus.
Selamat atas keberhasilanmu, aku ikut bahagia. Setelah ini, kamu akan memasuki kehidupan yang sesungguhnya, yaitu bekerja dan menikah denganku. Selamat wisuda ya sayang...
Selamat untuk kelulusanmu dan berharap semoga kamu menjadi orang sukses setelah kelulusanmu.
Selamat untuk temanku yang melaksanakan wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah didapatkan menjadi berkah dan manfaat bagi orang lain.
Selamat merayakan kelulusan. Semoag ilmumu memiliki manfaat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuamu.
You are a winner. You have made us all proud, keep your good work. Congratulations on this graduation.
Kamu adalah pemenang. Kamu telah membuat kami semua bangga, jaga kerja baikmu. Selamat atas kelulusannya.
Selamat wisuda sayang, kamu akan memasuki kehidupan yang lebih nyata. Aku disini akan terus berjuang dan menunggumu.
Selamat kelulusan temanku, jangan cepat berpuas diri dan selalu mencoba yang terbaik ya.
Ucapan Selamat Lulus Untuk Medsos Terbaru Tahun Ini

Selamat berbahagia di hari wisudamu kawan. Tetaplah semangat karena ini bukanlah akhir dari perjuanganmu, melainkan titik awal untuk meraih kesuksesan.
Maaf untuk waktu yang belum bisa diluangkan. Yang terpenting, kelulusanmu adalah sebuah kebanggaan. Selamat wisuda.
This is your best moment after all the hard work is done and everything is paid. Congratulations on his graduation. Your prizes await in the future and hopefully get a successful future.

Ini adalah momen terbaikmu setelah semua kerja keras yang dilakukan dan semuanya terbayarkan. Selamat atas kelulusannya. Hadiahmu menanti di depan dan semoga mendapatkan masa depan sukses.
Selamat hari kelulusan temanku dan raihlah mimpimu dengan perjuangan dan cinta maka kau akan mendapat kesuksesan.
Selamat wisuda sahabat, semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti karir dan kesuksesanmu. Tetap semangat untuk meraih semua mimpi-mimpimu.
Selamat! Aku bangga, bahagia dan salut atas usaha dan keberhasilanmu. Semoga membawa berkah di masa depanmu.
I believe you can fly! The sky has no limits. Spread your wings and fly high. Congratulations and hopefully get the best.

Aku percaya kamu bisa terbang! Langit tidak memiliki batas. Lebarkan sayapmu dan terbanglah tinggi. Selamat dan semoga mendapatkan yang terbaik.
Selamat hari kelulusan temanku dan semoga pengetahuan yang kamu pelajari di sekolah dapat kamu implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Semoga engkau sukses selalu kawan. Dengan kelulusan ini, kuharap engkau tetap rendah hati dengan gelar yang telah kau dapatkan ini. Selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.
Jangan berhenti tekun. Kesuksesanmu sudah jauh leih dekat, jangan lupa sholat agar semuanya jadi manfaat. Selamat wisuda ya
Congratulations on this historic day. You have worked hard to get a goal. Now it’s time to look for a new dream and determine who you are.

Selamat di hari yang bersejarah ini. Kamu telah bekerja keras untuk meraih tujuan. Sekarang saatnya untuk mencari mimpi baru dan tentukan siapa dirimu.
Selamat hari kelulusan temanku dan semoga kamu dapat menjadi seseorang yang berguna untuk masyarakat.

Baca Juga: Makanan Penambah Berat Badan yang Sehat dan Enak

Selamat datang menuju jalan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu menjadi pelecut semangat untuk mengantarkan kalian pada sahabat-sahabat terbaikku hingga gerbang yang lebih mulia.
Selamat sudah menjadi kebanggan orang tua. Jangan lupa kalau yang lain siap ditulari kecerdasanmu. Happy graduation!
Reaching dreams requires hard work, perseverance and passion. You are in the middle of the road to reach it. Keep your hard work and continue to meaju. Congratulations!

Menggapai mimpi membutuhkan kerja keras, ketekunan dan keinginan besar. Kamu berada di tengah jalan untuk meraihnya. Tetap jaga kerja kerasmu dan teruskan untuk meaju. Selamat!
Jalan yang telah kamu tempuh merupakan tanda dari kesuksesan dan selamat hari kelulusan.
Ucapan Selamat Lulus Untuk Medsos Terbaru Tahun Ini

Nah, itulah beberapa contoh kata-kata bahagia selamat atas kelulusan dan ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris. Semoga menambah referensi untuk kalian semua.

Ucapan singkat selamat lulus dan wisuda ini, bisa diberikan kepada keluarga, pasangan, saudara, sahabat, teman atau orang-orang yang dikenal.

Bisa diucapkan langsung, melalui chat atau pesan singkat, atau melalui media sosial. Seperti caption photo instagram atau di media sosial lain Facebook dan Twitter.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait