R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Penuh Doa Mengharukan

Quote Peringatan Hari Guru Terbaik  dan Terbaru

Hari guru diperinggati setiap tahun pada tanggal 25 November, atau bertepatan dengan lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Peringatan hari guru atau ulang tahun PGRI biasanya di isi dengan upacara bendera dan acara lainnya.

Bicara soal guru, kita semua tentu memiliki sosok tauladan yang menjadi idola. Meski semua guru tentunya pasti memberikan tauladan yang baik untuk anak-anak didik nya.

Meski kita sudah bukan seorang murid pendidikan formal, tidak ada salahnya untuk merayakan hari guru setiap tahun.

Karena guru bukan hanya yang mengajar disekolah saja, lebih luasnya adalah semua orang yang ada disekitar kita bisa kita jadikan guru. Apalagi orang tua dirumah yang akan menjadi guru selama-lamanya dari kita kecil sampai dewasa pun.

Memberikan ucapan saat perayaan hari guru menjadi saat yang pas, untuk memberikan doa dan rasa terimakasih kepada sang guru.

Ucapan-ucapan berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk kalian yang akan mengucapkan selamat hari guru kepada pada guru kalian. Bisa diberikan langsung atau bisa juga dijadikan caption di media sosial.

Seorang guru akan selamanya menjadi guru, meskipun Anda telah melupakan ilmu yang Anda pelajari dari mereka. Bahkan meskipun Anda telah melupakan wajah mereka. Selamat hari Guru Nasional.
Engkau adalah guru terbaiku, tiga tahun lamanya, engkau Sudah memberikan ilmu dengan penuh kesabaran pada kami. Terima Kasih guruku tercinta, Selamat Hari Guru Pak/Bu.
Guru yang sangat bijak tidak menawar Anda untuk memasuki rumah kebijaksanaannya tetapi mengarahkan kita ke ambang pikiran sendiri - Khalil Gibran.
Selamat hari guru nasional.
Wahai guru… Terima kasih atas semua bimbingan maupun ilmu yang telah engkau beri kepada semua muridmu. Selamat hari guru.
Guruku..
Saat aku baru mengenal aksara, kau ajari aku menghitung angka.
Saat aku baru mengerti bahasa, kau pun ajari aku tentang logika.
Guru..
Kaulah pahlawan dalam kepintaranku
Kaulah pembimbing sukses masa depanku
Terima kasih Guru. Atas ilmu yang berguna untukku
~ Ilham_Goldenboy
Pаhlаwаn bukаnlаh оrаng уаng hаruѕ ѕеlаlu mеngаngkаt реdаng dаn ѕеnјаtа untuk mеngоrbаnkаn dаrаhnуа mеngаlіr аtаѕ реrјuаngаnnуа, mеlаіnkаn оrаng уаng mеngоrbаnkаn ѕеmuа wаktu, іlmu dаn tеnаgаnуа рun mеruраkаn раhlаwаn tаnра јаѕа уаng hаruѕ kіtа hоrmаtі. Sеlаmаt Hаrі Guru.
Guru, maafkan sikap dan perbuatan yang selama ini, mungkin aku bukanlah murid yang terbaik dalam pandanganmu, tapi dalam hidupku engkaulah guru terbaik yang pernah ada selama ini. Selamat hari Guru Nasional.
Hanya engkau Guru… yang menjadi sosok terindah yang terkenang sepanjang hidup.
Jenius tanpa pendidikan seperti perak di tambang - Benjamin Franklin.
Selamat hari guru.
Quote Peringatan Hari Guru Terbaik  dan Terbaru

Terimakasih buat semua guruku dan guru kehidupan,
yang telah mendidik dan membentuk aku menjadi seperti ini.
Selamat Hari Guru Nasional.
Sеtіар kаtа уаng tеrlоntаr dаrі mulut ѕеоrаng guru аdаlаh ѕеbuаh реlајаrаn.
Sеtіар gеrаk ѕіkар уаng dіlаkukаn ѕеоrаng guru аdаlаh ѕеbuаh dіdіkаn.
Sеmuа реrkаrа уаng dіlаkukаn ѕеоrаng guru аdаlаh ѕеbuаh kеtеgаѕаn.
Hоrmаtі gurumu kаrеnа іа аdаlаh оrаng tuаmu.
Sеlаmаt Hаrі Guru Nasional.
Guru sejati membela murid melawan pengaruh pribadi diri sendiri. Dia menginspirasi kepercayaan diri. Ia menuntun mata mereka dari dirinya sendiri dengan semangat. Selamat hari Guru Nasional.
Tak ada pemberi yang lebih setia, tiap akar ilmu yang dipunyai. Pelita maupun lampu segala bagi manusia sebelum menjadi damar.
Kukirim sebuah ucapan walau tidak terlalu indah dan menyentuh di hati namun ini tulus sebagai rasa terimakasih yang tak terhingga untukmu para guru-guru kami. Saya mengucapkan selamat Hari Guru buat semua pengajar kami!
Pahlawan tanpa tanda jasa..
Terima kasih untuk guru-guru diseluruh indonesia
Terkhusus untuk guru guru ku dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA hingga kuliah
Semoga sehat-sehat selalu dan dibalas jasa-jasamu oleh Allah SWT
yang telah meninggal semoga dosa-dosamu diampunin oleh Allah SWT
Aamiiin.
Sаlаh ѕаtu kunсі kеbеrhаѕіlаn ѕеоrаng murіd hіnggа mеnјаdі оrаng уаng bеrіlmu аdаlаh dеngаn ѕеlаlu mеndеngаrkаn dаn mеnghоrmаtі gurunуа dеngаn ѕаngаt bаіk, mаkа іlmunуа аkаn bеrmаnfааt dаn ѕеlаlu mеlеkаt.
Jika didunia ini tidak ada seorang guru. Maka kita tetap akan menjadi pribadi yang cerdas, tapi hanya secerdas manusia priminitif. Selamat hari Guru Nasional.
Guru engkau bapak dan Ibu kedua bagi kami, menjadi orang tua tatkala kami nakal, menjadi sahabat tatkala kami kebingungan, menjadi pelita tatkala kami kegelapan.
Yang menyentuh hati. Yang membekas diingatan. Yang tertanam dalam kehidupan. Terimakasih atas semua ajaran dan didikan selama ini. Selamat Hari Guru Nasional.
Semarah-marahnya seorang guru, pasti ada tujuan baik untuk kita kedepannya.
Mereka mendidik dengan ikhlas dan penuh kasih sayang.
Maka dari itu janganlah kita durhaka terhadap guru-guru kita,
karena mereka adalah orang tua kedua kita.
Terimakasih para Pahlawan.
Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat. Selamat hari Guru Nasional.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan-ucapan selamat hari guru nasional. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk mengucapkan selamat hari guru kepada orang tua, guru-guru disekolah, atau siapapun yang kita anggap suri tauladan. Bisa juga untuk dibuat caption di media sosial.

Quote Peringatan Hari Guru Terbaik  dan Terbaru
Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait