Wajib Baca

Kumpulan Quotes Tere Liye Terbaik Lengkap

Tere Liye adalah seorang penulis pria yang lahir di pulau Sumatera pada tanggal 21 Mei 1979. Dia adalah anak ke 6 dari 7 bersaudara yang berasal dari keluarga petani sederhana. Tere Liye sudah menghasilkan banyak buku dan novel yang menjadi best seller dan otomatis membuatnya terkenal. Karyanya a…

Gambar Kartu Ucapan Tahun Baru Masehi 2020 Terbaik

Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik

Tahun baru masehi di Indonesia menjadi salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu. Khususnya oleh masyarakat Indonesia yang gemar merayakannya.

Selain karena biasanya bertepatan dengan libur panjang natal dan akhir tahun, sehingga sebagian orang bisa melakukan berbagai kegiatan.

Ragam kegiatan yang sering dilakukan di malam pergantian tahun / tahun baru. Paling khas adalah pesta kembang api. Selain itu, banyak juga yang memanfaatkan moment tahun baru untuk berlibur mengisi libur panjang.

Biasanya tempat-tempat wisata akan ramai menjelang tahun baru. Pun biasanya tempat-tempat wisata akan menyajikan hiburan-hiburan untuk memeriahkan malam pergantian tahun / tahun baru.

Lebih dari semua itu, sebetulnya banyak hal yang harus dipetik untuk memaknai tahun baru. Seperti lembaran buku, yang kembali ke alinea pertama. Lembaran kosong yang wajib kita isi dengan hal yang baik-baik.

Berdoa memohon kebaikan di malam tahun baru mungkin bisa menjadi alternatif kegiatan untuk melewati malam pergantian tahun. Setelah itu bisa memberikan doa dan ucapan kepada orang-orang terdekat.

Kartu ucapan tahun baru ini bisa dijadikan sarana untuk memberikan doa dan harapan-harapan di tahun baru. Bisa diberikan kepada teman, sanak saudara serta orang-orang terdekat. Atau bisa juga di uplaod dan dijadikan status di media sosial pribadi kita.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Paling Unik

Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru

Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi.
Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
2020 datang, 2019 beranjak pergi. Isi hati dengan harapan tinggi. Hidup membutuhkan kita untuk diyakini. Agar Tuhan selalu memberkati. Selamat tahun baru.
Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.
Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
Selamat tahun baru. Biarkan semua kegagalan tahun lalu Anda menjadi panduan terbaik Anda di Tahun ini. Selamat tahun baru.
Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru.

Baca Juga: Langkah Mudah Mewujudkan Resolusi Tahunan Agar Tidak Menjadi Wacana Basi

Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
Detik demi detik berganti. Mengusung banyak cerita terpatri. Tahun baru telah datang menanti. Disambut dengan semangat motivasi. Semoga kegagalan di tahun 2019 menjadi kejayaan di tahun 2020
Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
Selamat tahun baru 2020, semoga:
Januari akan menjadi kisah ceriamu,
Februari akan menjadi cerita romantismu,
Maret akan menjadi perjalanan damaimu,
April akan menjadi kenangan humormu,
Mei akan menjadi catatan suksesmu,
Juni hingga November jadi cerita bahagiamu,
Dan Desember jadi kisah manis yang paling seru.
Kartu Ucapan Tahun Baru Paling Menarik
Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru, semoga selalu diberi kenikmatan oleh-Nya.

Itu dia beberapa contoh kartu ucapan tahun baru, untuk diberikan kepada keluarga, saudara, kekasih dan orang-orang tersayang. Semoga bisa menambha referensi kalian ya. Mari sambut tahun yang baru ini dengan semaangat baru, dan keinginan untuk lebih baik lagi.

Kartu ucapan selamat tahun baru ini bisa diberikan melalui media chat maupun di posting dan dibuatkan caption di media sosial.

SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email