R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Peringatan Maulid Nabi untuk Mengikuti Teladan Rasul

Ucapan Peringatan Maulid Nabi Terbaru dan Terbaik

Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu hari besar umat islam. Dimana selalu diperingati setiap tahunnya, sesuai adat di masing-masing daerah. Maulid Nabi Muhammad sendiri dirayakan setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriah. Yaitu peringatan kelahiran Nabi Besar Umat Islam yakni Habibbana Wa Nabiyana Muhammad SAW. Sebagai pembawa cahaya dan penunjuk jalan yang lurus bagi umatnya.

Di Indonesia sendiri sebagai salah satu negara penganut agama muslim terbesar dunia. Moment perayaan maulid nabi selalu dilakukan dengan meriah dan khidmat. Biasanya di isi dengan kajian-kajian di masjid-masjid.

Selain itu di Indonesia hari Maulid Nabi merupakan hari besar. Ditandai dengan libur nasional.

Meski berbeda-beda adat dan kebiasaan dalam merayakan hari maulid nabi antar wilayah yang satu dengan yang lain. Ada yang hampir sama atau selalu dilakukan. Yaitu mengirim ucapan-ucapan maulid nabi. Biasanya melalui SMS, chat dan sejenisnya. Atau kadang dijadikan status di media sosial maupun caption photo.

Berikut ini ada beberapa contoh ucapan selamat memperingati hari maulid nabi, terbaru dan tidak pasaran. Yang bisa dijadikan referensi untuk digunakan oleh teman-teman memberikan ucapan kepada teman, saudara, keluarga, kerabat, dan relasi-relasi.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Kartu Ucapan Maulid Nabi Terbaru

Kata-Kata dalam Memperingati Hari Maulid Nabi Terbaru

Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Semoga di hari Maulid Nabi ini kita selalu mendapat Syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak beliau.
Mari tauladani budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.
Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Publik Figur itu adalah Muhammad SAW maka mari membumikan ketauladanan Rasulullah ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakan, berbangsa dan bernegara.
Milad Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.
Selamat Maulid Nabi. Mari jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai motivator pembentuk karakter bangsa.
Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun khasanah atau pekerti mulia.
Akhlak Rasulullah adalah alquran dan sunnahnya, mari teladani budi pekerti dan akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Selamat Hari Maulid Nabi.
Melalui peringatan milad Rasulullah, kita bersama aktualisasi suritaula dan Rasulullah dalam kehidupan Bangsa demi terwujudnya Indonesia sejahtera, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW.
Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Maulid Nabi untuk Caption Instagram dan Facebook

Ucapan Peringatan Maulid Nabi Terbaru dan Terbaik
Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal.
Tema maulid jaman now bukan hanya sekedar menarik namun harus dijadikan semangat menghadapi tantangan jaman, Selamat Merayakan Hari Maulid Nabi.
Eratkan tali silaturahmi, contoh Suri Tauladan Rasulullah SAW, Jalankan Ibadah dan Muamalah sesuai syari'at dan Sunnah, Selamat merayakan hari Maulid Nabi SAW.
Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW. (Dan tiadalah Kami mengutus kamu) hai Muhammad! (melainkan untuk menjadi rahmat) yakni merupakan rahmat (bagi semesta alam) manusia dan jin melalui kerasulanmu. (QS.Al Anbiya: 107).
Selamat Maulid Nabi SAW 2018 1440 H. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus.
Nabi SAW telah memberikan pesan agar umatnya tidak tersesat nanti Al-Quran dan Sunnah, termasuk jaman sekarang maka memetik ketauladanan Muhammad SAW menjadikan kita lebih bahagia di kehidupan.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan-ucapan peringatan maulid nabi. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada saudara, teman, kerabat, dan orang-orang tersayang. Ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Ucapan Peringatan Maulid Nabi Terbaru dan Terbaik
Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait