R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Download Gambar Kartu Ucapan Maulid Nabi Terbaru Tahun Ini

Maulid Nabi merupakan peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Di peringati setiap tanggal 12 Rabiul Awal tahun Hijriyah, yang dimana merupakan tanggal kelahiran nabi Muhammad.

Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi

Maulid Nabi menjadi salah satu hari besar umat muslim di dunia, karena kelahiran Nabi Muhammad sangat bersejarah dalam peradaban Islam. Sebagai awal mula datangnya cahaya yang menyelamatkan umat manusia dari jaman jahiliyah.

Di Indonesia sendiri Maulid Nabi menjadi hari libur nasional. Banyak kebiasaan masyarakat Indonesia, khususnya umat muslim dalam memperingati hari maulid nabi, seperti contohnya mengadakan kajian-kajian sampai tabligh akbar dalam rangka memperingati hari maulid nabi Muhammad SAW.

Banyak ahli agama dan ulama yang berbeda pendapat mengenai perayaan Maulid Nabi. Ada yang berpendapat bahwa hal ini tidak perlu dan berlebih-lebihan. Tapi karena kebiasaan ini sudah menjadi tradisi, akhirnya masih tetap banyak yang melakukannya. Lagipula, jika di lihat dari sudut pandang lebih luas perayaan-perayaan maulid selalu di isi dengan kegiatan yang baik. Wallahu alam.

Dari pada berdebat soal itu, yang lebih utama dari perayaan atau mengingat Maulid atau kelahiran nabi besar Muhammad SAW adalah umat muslim harus bisa mencontoh kebaikan-kebaikan beliau. Dijadikan moment untuk memperbaiki diri dan semakin mencintai Beliau serta mendoakan dan mengharap safaatnya.

Untuk menebar semangat tersebut, salah satu caranya dengan memberikan ucapan-ucapan atau kartu ucapan saat merayakan hari kelahiran Nabi atau Maulid Nabi.

Berikut kami berikan referensi dan contoh-contoh kartu ucapan penuh doa yang syahdu untuk disebarkan di hari Maulid Nabi. Bisa diberikan kepada siapapun dengan media apapun, termasuk di posting di media sosial untuk menjangkau orang yang lebih luas.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Selamat Maulid Nabi Penuh Nasihat

Kumpulan Gambar Kartu Ucapan Maulid Nabi Terbaik

Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi
Tepat 1439 tahun lalu, seorang yang mulia dilahirkan. Seorang pemimpin yang rela demi kenyang rakyatnya. Seorang panglima perang yang dicintai temannya, dan disegani musuhnya. Seorang suami dan ayah yang adil prilakunya. Dia lah Muhammad kekasih Allah, Nabi sekaligus Rasul yang Mulia.
Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi
Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Baca Juga: Download Gratis Kumpulan Gambar Kartu ucapan Isra Mi'raj

Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi
Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Semoga di hari Maulid Nabi ini kita selalu mendapat Syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak beliau.
Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi
Mari tauladani budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H.
Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi
Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Memperingati Maulid Nabi 1441 H / 2019!

Baca Juga: Ucapan Maulid Nabi Terupdate dan Paling Banyak Dicari

Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi
Selamat Maulid Nabi SAW Tahun 2019, 12 Rabiul Awal 1441 H. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus.
Kumpulan Kartu Ucapan Peringatan Kelahiran Nabi
Nabi SAW telah memberikan pesan agar umatnya tidak tersesat. Dengan Al-Quran dan Sunnah. Maka memetik ketauladanan Muhammad SAW menjadikan kita lebih bahagia di kehidupan.

Itulah diantaranya kumpulan ucapan-ucapan peringatan maulid nabi. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan kepada saudara, teman, kerabat, dan orang-orang tersayang. Ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait