R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Kata-Kata Bijak Hari Ibu Bahasa Inggris

Banyak cara menyatakan cinta dan kasih sayang kepada orang tua. Salah satunya saat moment-moment perayaan hari kasih sayang. Seperti hari ibu, hari ayah, atau bisa juga surprise ulang tahun mereka. Salah satu perayaan yang sering diperingati setiap tahun adalah hari ibu, yaitu bertepatan pada tanggal 22 desember setiap tahunnya.

Anak-anak yang bahkan tidak biasa dengan perayaan sebisa mungkin menciptakan moment manis untuk sang bunda di hari ibu. Baik melalui perlakuan seperti surprise, memberikan hadiah, atau bisa juga dengan ucapan. Atau mungkin hanya ucapan di media sosial? Ada juga.

Semua sama, ingin mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang kepada ibu di hari ibu tersebut.

Berikut beberapa contoh ucapan selamat hari ibu bahasa Inggris yang bisa diberikan kepada sang mama ketika merayakan hari ibu / mother's day. Tersedia juga terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Kata Mutiara Bijak Hari Ibu Bahasa Inggris

Happy Mother’s Day! Thank you for always being there when I needed. I’m so proud to be your kid.

Selamat Hari Ibu! Terima kasih sudah selalu ada ketika aku butuh. Aku sangat bangga menjadi anakmu.

Thank you for being such a great teacher, a positive influencer, an amazing role model, and a lovely friend. You are the best mother. Happy Mother’s Day!

Terima kasih telah menjadi guru hebat, pengaruh positif, teladan luar biasa, dan teman baik. Kau adalah Mama terbaik. Selamat Hari Ibu!

I worship you Mom. My wish for you on this present “Mother’s day” are you will continually strong and reliably give your warmth for me.

Aku menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku.

Dear Mamma, you will always and forever be the first woman I have ever loved this much. Happy Mother’s Day Mom.

Mama sayang, engkau akan selalu dan selamanya menjadi wanita pertama yang pernah saya cintai sebesar ini. Selamat hari ibu Mah.

Mom, i can’t thank you enough for all that you have done for me. I am what i am today just because of you. Happy mother’s day. May your day be as special as you are.

Ibu, saya tidak bisa cukup berterima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan untuk saya. Aku adalah diriku hari ini hanya karena Ibu. Selamat Hari Ibu. Semoga harimu menjadi istimewa seperti dirimu.

Thanks for making our home the happiest place in the world. I love you to to the moon and back. Happy Mother’s Day.

Terima kasih telah menjadikan rumah kita tempat paling menyenangkan di dunia. Aku sangat menyayangimu. Selamat Hari Ibu.

Baca Juga:

Kata Mutiara Hari Ibu Bahasa Inggris
Dear Mom, to the world you may be just one person, but to me you are the world. Stay happy and healthy, Mama. I love you with all my heart.

Mamaku sayang, untuk dunia kau mungkin hanya satu orang, tapi bagiku kau adalah dunia itu. Tetap bahagia dan sehat, Mama. Aku mencintaimu sepenuh hati.

Thank you for all that you’ve given me. I am sure I am not ready to compensate your adoration all my life. Happy “Mother’s day” Mom.

Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan untukku. Aku tau aku tidak akan bisa membalas semua kasih sayangmu sepanjang hidupku. Selamat Hari Ibu, bu.

I always pray to God, May you live long, May you always be with me. Love you more than my life.

Saya selalu berdoa kepada Tuhan , Semoga Engkau berumur panjang , Semoga Engkau selalu bersamaku . Aku Mencintaimu lebih dari diriku sendiri

Wishing that this special day unfolds many joys and happy moments for you to cherish always. Happy mother’s day!

Semoga hari istimewa ini membentangkan banyak kegembiraan dan momen bahagia untuk selalu menyayangi. Selamat Hari Ibu!

Itulah diantaranya kumpulan ucapan selamat hari ibu bahasa Inggris yang bisa diberikan kepada mama / ibu / bunda di rumah setiap tanggal 22 Desember. Pasti akan membuatnya terkesan dan memperat hubungan dan keharmonisan. Semoga bisa menjadi referensi dan bisa digunakan untuk memberikan ucapan saat Mother's day. Bisa disampaikan langsung, melalui telepon, chat, ataupun untuk dibuat caption di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait