sqIus80d5VwRjHCsULqdp1Lmmq7jVxCChULbkU68
Mengenali Perbedaan Cowok yang Iseng Pacaran dengan Cowok yang Serius

Iklan 728x90

Mengenali Perbedaan Cowok yang Iseng Pacaran dengan Cowok yang Serius

Masalah hati memang tidak bisa dianggap remeh. Karena hal itu menyangkut masalah kebahagiaan dan juga kesedihan. Bahagia ketika kita menemukan pasangan yang sesuai, atau tersiksa karena bertemu dengan pasangan yang hanya main-main saja.

Sebelum memutuskan untuk melangkah lebih jauh dengan pasangan yang ada saat ini, lebih baik kamu check and ricek dahulu. Masalahnya ketika memutuskan ke jenjang yang lebih serius itu bukan perkara sepele. Kamu tidak bisa mengulang semuanya. Jangan sampai terjebak seumur hidup dengan orang yang salah.

Perbedaan Pacaran Main-main dan Serius

Ada beberapa tanda yang bisa dikenali untuk membedakan antara laki-laki yang hanya main-main denganmu, atau serius denganmu. Ini sangat penting ladies, supaya kamu tidak membuang-buang waktu bersama orang yang salah.

1. Cowok yang Tidak Serius Lebih Banyak Mengumbar Cinta


Perbedaan Pacaran Main-main dan Serius

Tanda ini bisa dilihat sejak pertama kali PDKT atau sebelum berpacaran. Biasanya laki-laki yang hanya ingin main-main saat berpacaran akan lebih mudah menyatakan cinta. Bahkan terkesan buru-buru, tanpa ada beban yang difikirkan untuk kedepan.

Hati-hati ladies, bisa jadi itu juga yang dia lakukan ke banyak wanita diluar sana. Apalagi jika posisinya kamu dan dia baru saling mengenal sebentar. Secara logika sudah ketauan kan tujuan dia menjalin hubungan?

Laki-laki yang serius akan memiliki waktu untuk mencari tau atau sekedar mengenal kamu dulu, daripada langsung menyatakan cintanya kepadamu.

Hal lebih buruk bisa terjadi ketika sudah menjalin hubungan (berpacaran). Laki-laki dengan tipe yang tidak serius / main-main, hari-harinya akan dipenuhi gombalan semata. Sedangkan laki-laki yang serius akan lebih memperlihatkan lewat sikap dan prilaku.

2. Kencan Hanya Untuk Jalan-jalan semata, Bukan Ajang Saling Mengenal


Perbedaan Pacaran Main-main dan Serius

Laki-laki yang kurang serius tidak akan terlalu perduli dengan hal-hal yang berjangka panjang. Yang dia fikirkan hanya untuk kebahagiaan sesaat. Seperti hal nya kencan dengan pasangan.

Baginya kencan hanya untuk hiburan menghabiskan akhir pekan, atau ketika jenuh dengan rutinitas.

Berbeda dengan laki-laki yang serius, fikirannya lebih jauh kedepan. Dia akan memanfaatkan momen kencan dengan pasangan sebagai waktu untuk lebih mengenal. Dia juga tidak akan segan-segan memberitahu kamu ketika kamu melakukan hal-hal buruk.

Karena niat nya lurus kedepan, dia akan lebih memperhatikanmu secara detail. Sedangkan laki-laki yang hanya main-main cenderung tidak peduli, sekalipun terhadap sifat burukmu.

3. Laki-laki yang Serius Sibuk Memperbaiki Diri daripada Menuntutmu Banyak Berubah


Perbedaan Pacaran Main-main dan Serius

Cowok yang main-main dalam berpacaran biasanya menginginkan pasangan yang sempurna. Dia banyak menuntun ceweknya untuk seperti keinginannya sendiri. Sedangkan cowok yang matang dan serius lebih menerima pasangan apa-adanya.

Dia pun akan lebih sibuk memperbaiki dirinya sendiri. Contohnya ketika melakukan kesalahan, setelah meminta maaf dia akan berusaha untuk merubahnya ke arah yang lebih baik. Tidak hanya bualan sesaat saja.

4. Laki-laki yang Serius bisa lebih menahan amarah


Perbedaan Pacaran Main-main dan Serius

Bertengkar dengan laki-laki yang hanya pacaran main-main akan membuatmu lelah. Bagaimana tidak, ketidakpedulian nya terhadap hubungan serta pola pikirnya yang masih belum dewasa membuat amarah tidak akan terkontrol.

Sedangkan laki-laki yang serius akan berusaha untuk meminimalisir amarahnya seburuk apapun keadaan yang dihadapi. Dia akan lebih dewasa dalam menyelesaikan masalah demi hubungan baik-baik saja dan kedepannya lebih baik.

5. Laki-laki Serius Tidak Segan-segan Membawa Kamu Ke Lingkungannya


Perbedaan Pacaran Main-main dan Serius

Laki-laki yang serius akan memperkenalkan kamu kepada lingkungan terdekatnya. Semisal keluarga, sahabat, teman-teman kantor, dll.

Sedangkan cowok yang main-main ogah melakukannya itu. Bahkan cenderung tertutup agar pasangannya terlalu terlalu masuk kepada ranah pribadinya.


itu tadi beberapa perbedaan cowok uang iseng saat pasangan dengan cowok yang serius menjalin hubungan. Yuk ladies, jangan salah pilih ya.
Baca Juga
SHARE

Artikel Terkait

Subscribe Artikel Via Email