R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Download Gambar Kartu Ucapan Imlek 2573 (Tahun Baru Cina 2022)

Kumpulan Kartu Ucapan Imlek Terbaik Tahun ini

Imlek merupakan tahun baru yang dirayakan di Indonesia oleh keturunan Tionghoa / Chinese. Berbagai pertunjukan kesenian dan kebudaayaan dilakukan pada perayaan tahun baru Cina ini, yang paling terkenal adalah barongsai. Pasti semua sudah tidak asing lagi dengan pertunjukan yang satu itu. Barongsai sering menjadi tontonan masyarakat luas sekalipun bagi mereka yang tidak merayakan Imlek.

Selain barongsai, yang menjadi ciri khas perayaan Imlek adalah angpao (hanzi) yang merupakan amplop berwarna merah berisikan sejumlah uang. Warna merah sendiri melambangkan kebaikan dan kesejahteraan dalam kebudayaan Tionghoa. Selain itu warna merah menyiratkan kegembiraan, semangat, yang pada akhirnya akan membawa nasib baik kepada penerimanya.

Selain dua kebudayaan / kebiasaan tadi, masih ada beberapa rangkaian kegiatan setiap kali merayakan Imlek, tentu saja salah satunya beribadah. Sebagai warga Indonesia yang memiliki beragam budaya dan agama, kita pasti sudah terbiasa dengan saling toleransi dan menghargai.

Meskipun tidak merayakan Imlek, banyak warga negara Indonesia yang tetap memberikan ucapan serta selamat kepada mereka yang merayakannya. Ucapan-ucapan tersebut biasanya tidak hanya diberikan langsung, tetapi juga biasanya lewat status di media sosial.

Berikut ini beberapa contoh kartu ucapan untuk perayaan Imlek untuk diberikan kepada teman, saudara, keluarga, atau siapapun yang sedang merayakan. Bisa juga diposting di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram atau dibuat caption / status.

Baca Juga: Kata-Kata Selamat Merayakan Tahun Baru Cina (Imlek) Terbaru Tahun Ini

Download Gambar Gong Xi Fat Cai Tahun Baru Imlek

Kumpulan Gambar Gong Xi Fat Cai Ucapan Imlek Terbaru
Ketika jam sudah menujukan puku 12 teng! Artinya kita harus siap menghadapi tahun baru. Semoga keberuntungan bersamamu. "Gong Xi Fa Cai." Selamat tahun baru Imlek untuk anda dan keluarga.
Download Gambar Ucapan Imlek Gong Xi Fat Cai
Selamat tahun baru Cina / Imlek! Selalu sambut pagi dengan semangat baru, senyuman di wajah, cinta dalam hati, dan pemikiran yang baik/positif. Gong Xi Fa Cai.
Download Gambar Ucapan Imlek Selamat Tahun Baru Cina
Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun baru Imlek 2022. Gong Xi Fat Cai 2572, semoga sukses selalu untuk kita semua di tahun ini!
GIF LucuTahun Baru Cina Imlek Paling Update
Selamat Tahun Baru Imlek 2022 Semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!
KUnduh Gambar Kartu Ucapan Gong Xi Fat Cai Imlek Tahun Ini
Di tahun baru ini aku percaya akan catatan kecil yang selalu mengingatkan untuk selalu tersenyum, Bahagia, bermain dan merayakan Pesta bersamamu. "Gong Xi Fa Cai" Selamat tahun baru Imlek teman.
Unduh Bingkai Foto Tahun Baru Cina Custom
Ketika bel berdentang malam nanti untuk merayakan tahun baru Cina / Imlek 2022, biarkan itu menjadi tanda untuk semua hal yang baik bagimu. Gong Xi Fa Cai!
Gambar Lucu Ucapan Imlek Gong Xi Fat Choi
Tahun Baru Imlek 2022 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Gong Xi Fa Cai!
Kartu Ucapan Tahun Baru Cina Imlek Gong Xi Fat Choi
"Gong Xi Fa Cai" Semoga tahun baru membawa banyak perubahan. Sekarang mintalah keberuntunganmu di tahun baru yang akan datang.
Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai.
Kartu Ucapan Imlek Untuk Kerabat
Ucapan doa di dalam buku tiada habisnya. Tahun baru sudah di depan mata, saya berharap semoga kamu bahagia setiap hari, hidup indah, lengkap, damai dan selalu diberi keberuntungan. Selamat Imlek untukmu & keluarga.
Kartu Ucapan Imlek Untuk Sahabat
Saatnya keluar dari semua hal yang sudah lama, dengan yang hal yang baru. Semoga Anda mendapat kebahagiaan sepanjang tahun ya. Selamat tahun baru Imlek. Gong xi fa chai!
Kartu Ucapan Imlek Untuk Keluarga
Di Tahun baru ini semoga kebahagiaan dan kegembiraan menyertai hari-harimu. “Gong Xi Fa Cai”.
Kartu Ucapan Imlek Untuk Pasangan
Tahun Baru Imlek 2022 bagaikan membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru Imlek 2022!
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru Cina Paling Keren
Di balik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2022.
Kartu Ucapan Gong Xi Fa Cai Terbaik Tahun ini
Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai!
Ucapan Imlek Bahasa Mandarin
Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai.
Kartu Ucapan Selamat Imlek Bahasa Inggris
Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2022.
Ucapan Selamat Hari Imlek Tahun Baru Cina 2020
Setelah kartu ini kamu terima aku harap di tahun baru ini membawa kebahagiaan dan hoki buatmu. “Gong Xi Fa Cai”
Ucapan Chinese New Year terlengkap
Selamat Tahun Baru Imlek 2022, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian. Gong Xi Fa Cai!
Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Penuh Motivasi
Tinggalkan kenangan suram di masa lalu dan nantikan awal yang baru penuh berkah di tahun 2022 untuk kalender China 2572. Gong Xi Fa Cai!
Doa Tahun Baru Cina Imlek 2571/2020
Di Tahun Baru Imlek ini semoaga ada kedamaian dan cinta mengisi hatimu, kecantikan mengisi duniamu dan kepuasan serta kegembiraan mengisi hari-harimu. Gong Xi Fa Cai 2572.

Itulah beberapa ucapan selamat tahun baru Cina / Imlek yang bisa dijadikan referensi untuk mengucapakn selamat tahun baru kepada saudara / teman / orang-orang terdekat yang merayakan. Semoga membantu! Bisa juga dijadikan caption unik di media sosial.

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait