R27mUISKY8MAeCpFpAtsSpjGWGukfoZYVKEfkHA4

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Cina 2022 (Imlek 2573)

Ucapan Imlek Gong Xi Fa Cai Tahun Ini

Tahun baru imlek setiap tahun dirayakan dan menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh warga keturunan China. Bagi yang merayakan, imlek dijadikan moment yang baik untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat, serta orang-orang tersayang.

Berikut ini ada ucapan-ucapan tahun baru imlek yang bisa digunakan untuk memberikan selamat tahun baru kepada keluarga, sahabat, kolega atau orang-orang terdekat kita yang merayakan. Bisa juga dijadikan ucapan selamat tahun baru china di media sosial.

Ucapan Tahun Baru Imlek Terbaru dan Terbaik

  1. GONG XI FAT CHOI. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.
  2. Semoga pada tahun ini membawa kebahagiaan dan harapan-harapan terbaik pada tahun besar ini. Selamat tahun baru Cina / Imlek!
  3. Xin Nian Kuai Le. Selamat tahun baru!
  4. Gong Xi Fa Cai! Berharap kamu mendapatkan kesehatan yang baik, kebahagian, dan kemakmuran pada tahun ini.
  5. Selamat Tahun Baru Cina. Semoga keberuntungan lebih baik mendatangi kita di tahun baru ini. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai.
  6. Semoga kamu selalu mendapatkan kebahagiaan, penuh dengan kesehatan, dan cinta pada tahun kambing ini. Selamat tahun baru CIna / Imlek yang terbaik!
  7. Gong xie fat cai, semoga mendapat kesehatan yang baik, kedamaian, kemakmuran, keberuntungan dan keberhasilan besar dalam membuat hal-hal yang lebih baik & lebih baik lagi! Selamat tahun baru!
  8. Kami sekeluarga ingin Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek "GONG XI FAT CHAI". semoga Sukses Selalu!
  9. Saya berharap pada tahun ini membawa kemakmuran yang besar untukmu dan keluargamu tercinta. Selamat tahun baru CIna / Imlek!
  10. Baca Juga: Gambar Kartu Ucapan Imlek Terbaru Tahun Ini

    Ucapan Merayakan Gong Xi Fa Cai Imlek Terbaru Tahun Ini
  11. "GONG XI FA CAI". Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.
  12. Mari sambut tahun baru CIna / Imlek dengan hati yang besar, semangat yang tinggi, dan penuh dengan cinta. Selamat merayakan!
  13. Gong Xi Fa Cai. Semoga Anda mendapatkan tahun yang sejahtera, kesehatan dan kebahagiaan yang besar bagi Anda dan keluarga. Selamat tahun baru imlek!
  14. Satu tahun telah berlalu, satu tahun lagi akan dimulai dan banyak kesempatan diberikan kepadamu untuk mewujudkan semua mimpi yang tak terpenuhi di tahun baru CIna / Imlek ini. Selamat tahun baru!
  15. Selamat Tahun Baru Cina. Semoga keberuntungan lebih baik mendatangi kita di tahun baru ini. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai.
  16. Selamat tahun baru CIna / Imlek! Selalu sambut pagi dengan semangat baru, senyuman di wajah, cinta dalam hati, dan pemikiran yang baik/positif. Gong Xi Fa Cai.
  17. GONG XI FA CAI! Semoga Anda melewati tahun baru yang indah dan makmur dengan banyak kebahagiaan.
  18. Ketika bel berdentang malam nanti untuk merayakan tahun baru CIna / Imlek 2022, biarkan itu menjadi tanda untuk semua hal yang baik bagimu. Gong Xi Fa Cai!
  19. Gong Xi Fa Cai! Semoga Anda Banyak Kesehatan, Kekayaan, dan Kebahagiaan yang Baik di Tahun Baru Ini!
  20. Semoga matahari yang terbit membawa kebahagiaan, keriangan, dan banyak keberuntungan. Selamat tahun baru CIna / Imlek!
  21. Ucapan Selamat Tahun Baru Cina Imlek Terbaru
  22. Raihlah bintang di malam tahun baru ini, semoga apa yang menjadi keinginanmu bisa tercapai. "Gong xi fa cai".
  23. Akhirnya, aku ga perlu repot-repot mencarimu untuk ngucapin "Gong Xi Fa Cai" karena SMS ini cukup mewakili diriku yang jauh dimata tapi dekat di hati, iya kan?
  24. "Gong Xi Fa Cai" semoga tahun baru ini, Persahabatan kita akan menjadi lebih baik karena banyak kesamaan di antara kita.

Itulah beberapa ucapan selamat tahun baru Cina / Imlek yang bisa dijadikan referensi untuk mengucapakn selamat tahun baru kepada saudara / teman atau orang-orang terdekat yang merayakan. Semoga membantu!

Alfabetis
Informasi lengkap dari A sampai Z

Artikel Terkait