Alasan Pria Tidak Suka Memajang Poto Kekasih nya, Biar Kayak Jomblo?

mengapa pria jarang umbar poto pasangan

Berbeda dengan wanita, kebanyakan pria tidak senang pamer poto kemesraan dengan kekasihnya. Baik itu di media sosial, atau hanya di smartphone milik pribadinya. Hal itu kadang kala menjadi perdebatan kecil antara dirinya dengan sang kekasih.

Disaat wanita bangga dengan mengunggap poto-poto kebersamaan mereka di segala jenis media sosial, kok cowoknya tidak demikian? Apa kamu tidak sayang? Begitu katanya.

Apa ada hati yang sedang di jaga? Apa kamu tidak bangga? Atau ingin kelihatan jomblo di mata wanita-wanita diluar sana?

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu mungkin kadang memhampiri benak para wanita. Fikirnya, bukankah seharusnya dia melakukan hal yang sama denganya. Memajang poto-poto kekasihnya. Sehingga semua orang tau kalau masing-masing sudah ada yang memiliki. Dan semakin kecil kemungkinan datang penggoda kepada hubungan mereka.

Tapi ladies, itu tidak selamanya benar. Memajang poto kekasih di media sosial, tidak menjamin tidak ada yang tertarik kepada pasanganmu. Begitupun sebaliknya, tidak memamerkan poto di media sosial bukan berarti dia ingin kelihatan jomblo kok.

Jangan ngambek dulu. Simak nih beberapa alasan logis, mengapa pria jarang memajang poto kekasih nya di media sosial:

Menjaga Privacy

Dibanding wanita, pria lebih peduli terhadap privacy nya. Tidak semua orang nyaman dengan memperlihatkan privacy nya. Ada kalanya orang yang risih ketika terlalu terbuka.

Biasanya orang-orang introvert yang demikian. Memajang poto pribadi saja jarang, apalagi pasangan. Atau mungkin juga pasanganmu termasuk orang-orang yang mempunyai kepribadian serius. Sehingga merasa kehidupannya bukan untuk konsumsi publik.

Nah ladies, mungkin itu juga alasan dia jarang sekali memajang poto-poto kebersamaan kalian. Hargailah..

Menggunakan Media Social Sekadarnya Saja

Alasan selanjutnya mengapa laki-laki jarang memamerka poto pasangannya, karena dia tidak aktif di media sosial. Dia hanya memiliki media sosial untuk kepentingan tertentu saja. Misalnya pekerjaan, atau lainnya.

Biasanya orang seperti itu akan jarang menggunakan media sosial untuk kehidupan sehari-hari. Termasuk tidak ada waktu untuk mengunggah poto-poto kemesraan dengan kekasihnya. Baginya itu tidak begitu penting.

Atau bisa juga media sosial digunakan untuk pekerjaan, seperti jualan. Atau untuk hobinya. Sehingga feed nya jarang sekali berisi poto-poto pribadi.

mengapa pria jarang umbar poto pasangan

Tidak Romantis

Ini juga alasan yang masuk akal. Seharusnya kamu sudah hapal sekali dengan kepribadian pasanganmu. Jika dia memang bukan tipe cowok romantis, maka tidak perlu heran dan curiga ketika dia tidak suka memajang poto pasangannya.

Setiap orang memiliki kepribadian unik masing-masing. Maka kamu pun seharusnya menerima semua kekurangannya.

Menyembunyikan Status

Alasan ini yang sering menjadi curiga wanita-wanita ketika cowoknya jarang atau bahkan tidak pernah memajang poto kebersamaan mereka di media sosial.

Selain ketiga alasan diatas, alasan ini juga sangat masuk akal. Mungkin ada hati yang sedang dia jaga, dengan tidak mengumbar hubungannya. Mantan atau gebetan?

Atau bisa juga dia menyembunyikan dari teman-temannya. Karena sering di ejek dan dipermalukan.

Tapi meski begitu, sebagai pasangan yang baik. Tidak boleh serta merta menjudge da menuduh tiba-tiba. Ini hanya satu dari banyak alasan yang harus kamu pastikan terlebih dahulu, sebelum kamu yakin kalau itu alasannya.

Pacaran Bukan Prioritas Dalam Hidupnya

Romantis iya, tapi kok tidak suka umbar hubungan di media sosial?

Alasan lain mengapa laki-laki tidak suka memajang poto pacar di media sosial bisa jadi karena pacaran bukan prioritas dalam kesehariannya.

Bukan masalah privasi nya tergannggu, tapi dia memiliki hal yang merasa lebih dia bagi di media sosial. Misalnya pekerjaan, keluarga, dll.

Tidak usah sedih ladies, karena itu semua tidak akan berpengaruh untuk hubunganmu. Percaya deh.

Mungkin nanti ketika sudah menikah, dia akan lebih membagi cerita hubungan di media sosial. Karena status yang sudah berubah menjadi keluarga.

Nah ladies, itu dia beberapa alasan logis mengapa laki-laki jarang memajang atau memamerkan hubungan dengan poto di media sosial. Kira-kira cowok mu termasuk yang mana?

Artikel Terkait

Subscribe Artikel via Email